Breaking News

Lirik dan Terjemahan Lagu 'GFRIEND'

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
GFRIEND

 
GFRIEND adalah grup vokal wanita Korea Selatan beranggotakan enam orang yang dibentuk oleh Source Music pada tahun 2015. Grup ini terdiri dari Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, Sinb dan Umji. Mereka dikenal dengan konsep nostalgia, koreografinya yang seperti pisau, tetapi juga lagu-lagu yang berorientasi pada vokal. Dengan lirik emosional, melodi, dan penampilan kuat khas mereka, grup ini telah membentuk genre mereka sendiri yaitu “Powerful Innocence” dan “Passionate Melancholy”.

Mereka memulai debut mereka dengan EP Season of Glass pada tanggal 15 Januari 2015. dan GFRIEND memenangkan beberapa penghargaan sebagai pendatang baru wanita pada tahun 2015 dan mendapatkan momentum meskipun berasal dari perusahaan kecil. Dengan nama grup yang mengisyaratkan menjadi sahabat yang dapat diandalkan, mereka mengumumkan nama fandom mereka menjadi Buddy.

Gfriend dibubarkan pada 22 Mei 2021. Semua anggota meninggalkan perusahaan untuk mengejar karir di tempat lain setelah memenuhi kontrak enam tahun mereka.
 

EP: "Flower Bud" (2015)


EP: "Snowflake" (2016)


"LOL" (2016)


EP: "The Awakening" (2017)


Other's

 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments