Breaking News

GFRIEND - Luv Star (사랑별)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GFRIEND - Luv Star (사랑별)
Written By 정호현 (Jung Ho Hyun), Choi Hyun Joon (최현준) & ​e.one | Composer
정호현 (Jung Ho Hyun), Choi Hyun Joon (최현준) & ​e.one | Arranger 정호현 (Jung Ho Hyun), Choi Hyun Joon (최현준), 조재석 (Jo Jae Seok) & ​e.one | Released 22 Januari 2022
 

[Chorus | All]
하나 둘 셋 다시 세어봐도
hana dul set dasi seeobwado

Satu, dua, tiga, meskipun aku menghitung lagi
널 찾을 수 없어
neol chajeul su eopseo
Aku tidak bisa menemukan mu
내 맘 속에 잠 들어 있는 너를 꺼내
nae mam soge jam deureo itneun neoreul kkeonae
Aku akan membangunkanmu yang tertidur di dalam hatiku
못다한 내 얘기들 모두 말 할거야
motdahan nae yaegideul modu mal halgeoya
Dan memberitahumu semua yang belum aku beritahukan kepadamu
천천히 언제나 이대로
cheoncheonhi eonjena idaero
Perlahan dan selalu seperti ini
나의 사랑 별 그리고 너
naeui sarang byeol geurigo neo
Bintang kesayangan ku  dan kamu

[Verse 1 | Eunha, Umji]
환하게 비추는 널 보며
hwanhage bichuneun neol bomyeo
Saat aku melihatmu bersinar terang
반짝이는 별빛들 바라보며
banjjagineun byeolbitdeul barabomyeo
Saat aku melihat cahaya bintang yang bersinar (Ooh ooh ooh)
새록새록 널 떠올리며
saeroksaerok neol tteoollimyeo
Seperti hari-hari hatiku berdebar
설레였던 그 날처럼
seolleyeotdeon geu nalcheoreom
Seperti yang akan aku pikirkan tentang mu

[Pre-chorus | SinB, Yuju]
콧노래 불러 슈르슈르르
konnorae bulleo syureusyureureu
Bersenandung pelan, shureu shureureu
(휘파람) 슈르슈르르
(hwiparam) syureusyureureu
(Bersiul) Shureu shureureu
은하수처럼 아름답게 저
eunhasucheoreom areumdapge jeo
Secantik Bima Sakti
멀리 또르또르르 다신 안 보낼래
meolli ttoreuttoreureu dasin an bonaellae
Aku tidak ingin mengirimmu jauh lagi
항상 지금처럼 네 곁에 있을게
hangsang jigeumcheoreom ne gyeote isseulge
Aku akan selalu berada di sisimu, seperti sekarang

[Chorus | All]
하나 둘 셋 다시 세어봐도
hana dul set dasi seeobwado
Satu, dua, tiga, meskipun aku menghitung lagi
널 찾을 수 없어
neol chajeul su eopseo
Aku tidak bisa menemukan mu
내 맘 속에 잠 들어 있는 너를 꺼내
nae mam soge jam deureo itneun neoreul kkeonae
Aku akan membangunkanmu yang tidur di dalam hatiku
못다한 내 얘기들 모두 말 할거야
motdahan nae yaegideul modu mal halgeoya
Dan memberitahumu semua yang belum aku beritahukan kepadamu
천천히 언제나 이대로
cheoncheonhi eonjena idaero
Perlahan dan selalu seperti ini
나의 사랑 별 그리고 너
naeui sarang byeol geurigo neo
Bintang kesayangan ku dan kamu
 
[Verse 2 | Yerin, Sowon]
멀리서 날 보고 있을까
meolliseo nal bogo isseulkka
Aku ingin tahu apakah kau memperhatikanku dari jauh
소리쳐 부르면 달려와 줄까
sorichyeo bureumyeon dallyeowa julkka
Aku ingin tahu apakah kau akan lari ke padaku jika aku memanggil mu (Ooh ooh ooh)
두근 두근 내 맘 졸이며
dugeun dugeun nae mam jorimyeo
Hari-hari itu aku lewati
애태웠던 하루하루
aetaewotdeon haruharu
Sementara jantungku berdegup kencang karena merasa cemas

[Pre-chorus | SinB, Eunha]
실바람 불어 슈르슈르르
silbaram bureo syureusyureureu
Angin bertiup perlahan, shureu shureureu
(천천히) 슈르슈르르
(cheoncheonhi) syureusyureureu
(Perlahan) Shureu shureureu
조심스레 나 용기내 볼래
josimseure na yongginae bollae
Dengan hati-hati aku akan mengumpulkan keberanianku
그래 또르또르르 나 이젠 말할래
geurae ttoreuttoreureu na ijen malhallae
Ya, akhirnya aku akan memberitahumu pada akhirnya
지금처럼 네 곁에 나 있을게
jigeumcheoreom ne gyeote na isseulge
Aku akan berada di sisimu, seperti sekarang

[Chorus | All, Yuju]
하나 둘 셋 다시 세어봐도
hana dul set dasi seeobwado
Satu, dua, tiga, meskipun aku menghitung lagi
늘 그 자리에서
neul geu jarieseo
Selalu di tempat yang sama
어두워진 내 맘을 비춰준 별 하나
eoduwojin nae mameul bichwojun byeol hana
Satu bintang yang mencerahkan hatiku yang redup
말을 하지 않아도 이젠 알 수 있어
mareul haji anhado ijen al su isseo
Bahkan tanpa kata-kata aku sekarang tahu
영원히 언제나 이대로
yeongwonhi eonjena idaero
Selamanya dan selalu seperti ini
나의 사랑 별 우리사랑 이대로
naeui sarang byeol urisarang idaero
Bintang kesayangan ku, cinta kita seperti ini

[Outro | All]
혼자였던 시간들 이젠 없을 거야
honjayeotdeon sigandeul ijen eopseul geoya
Hari-hari kesepian sudah begitu lama berlalu
영원히 언제나 이대로
yeongwonhi eonjena idaero
Selamanya dan selalu seperti ini
나의 사랑 별 바로 너
naeui sarang byeol baro neo
 Bintang kesayangan ku, itu kamu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments