Breaking News

GFRIEND - NAVILLERA (너 그리고 나)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
GFRIEND - NAVILLERA (너 그리고 나)
Lyricist 임수호 (imsuho) & 이기 (Iggy) | Composer 임수호 (imsuho) & 이기 (Iggy) | Arranger 임수호 (imsuho) & 이기 (Iggy) | Release Date July 11, 2016
 
 

 
[Verse 1 | Eunha, SinB]
알 수 있었어 널 본 순간
al su isseosseo neol bon sungan
Aku mengetahuinya saat aku melihatmu
뭔가 특별하다는 걸
mwonga teukbyeolhadaneun geol
Kau memiliki sesuatu yang istimewa
눈빛만으로도 느껴지니까
nunbinmaneurodo neukkyeojinikka
Aku bisa merasakannya hanya dengan penampilanmu
마음이 움직이는 걸
maeumi umjigineun geol
Hatiku mulai bergetar
 

[Pre-Chorus | Yuju, Yerin]
나비처럼 날아 나나나 나빌레라
nabicheoreom nara nanana nabillera
Terbang seperti kupu-kupu, kupu-kupu mengepak
바람아 바람아 불어라
barama barama bureora
Angin, angin akan bertiup
훨훨 날아가
hwolhwol naraga
Lebih tinggi akan terbang
너에게로 다가갈 수 있도록
neoegero dagagal su itdorok
Dengan cara ini ia akan lebih dekat dengan mu
하얀 진심을 담아
hayan jinsimeul dama
Mari jujur
 

[Chorus | Yuju, Eunha]
새롭게 시작해 볼래 너 그리고 나
saeropge sijakhae bollae neo geurigo na
Kau dan aku, mari kita mulai lagi
사랑을 동경해 앞으로도 잘 부탁해
sarangeul donggyeonghae apeurodo jal butakhae
Aku rindu cinta, kuharap kau menjagaku
모아둔 마음을 주겠어
moadun maeumeul jugesseo
Aku akan memberimu hatiku
그리고 나 마냥 기다리진 않을래
geurigo na manyang gidarijin anheullae
Aku tidak akan menunggu selamanya
 

[Verse 2 | Umji, Sowon]
다시 선 시작점이야
dasi seon sijakjeomiya
Aku kembali ke titik awal
조금 더 속도를 올려서
jogeum deo sokdoreul ollyeoseo
Aku akan mempercepat sedikit
물러선 나의 마음을 달래고
mulleoseon naeui maeumeul dallaego
Aku akan menenangkan hatiku yang menyendiri
이제는 더 다가갈게
ijeneun deo dagagalge
Dan aku akan mendekatimu

[Pre-Chorus | SinB, Yerin, Yuju]

꽃처럼 피어나 나나나 나빌레라
kkotcheoreom pieona nanana nabillera
Mekar seperti bunga, kupu-kupu beterbangan
아직은 수줍은 아이야
ajigeun sujubeun aiya
Kamu masih anak yang pemalu
나도 떨려와
nado tteollyeowa
Aku juga gugup
우리 설렘 가득한 목소리로
uri seollem gadeukhan moksoriro
Dengan suara kita yang gemetar
하얀 진심을 담아
hayan jinsimeul dama
Mari saling jujur
 
[Chorus | SinB, Yerin, Eunha]
새롭게 시작해 볼래 너 그리고 나
saeropge sijakhae bollae neo geurigo na
Kau dan aku, mari kita mulai lagi
사랑을 동경해 앞으로도 잘 부탁해
sarangeul donggyeonghae apeurodo jal butakhae
Aku rindu cinta, kuharap kau menjagaku
모아둔 마음을 주겠어
moadun maeumeul jugesseo
Aku akan memberimu hatiku
그리고 나 마냥 기다리진 않을래
geurigo na manyang gidarijin anheullae
Aku tidak akan menunggu selamanya

[Bridge | Sowon, Umji, Eunha, Yerin]
바라고 바랐던 이 순간에
barago baratdeon i sungane
Aku sudah menunggu momen ini begitu lama
항상 내 곁에 있어준 너와 함께
hangsang nae gyeote isseojun neowa hamkke
Bersamamu, yang selalu berada di sisiku
나 언제나 그래왔듯 이룰 거니까
na eonjena geuraewatdeut irul geonikka
Aku akan mewujudkannya seperti yang selalu aku lakukan
 

[Pre-Chorus | Yuju, SinB]
꿈에서 깨어나 나나나 나빌레라
kkumeseo kkaeeona nanana nabillera
Bangunlah dari mimpimu, kupu-kupu berterbangan
언젠가 너와 나 둘이서
eonjenga neowa na duriseo
Suatu hari nanti kamu dan aku
활짝 펼쳐진
hwaljjak pyeolchyeojin
Aku berharap kita bisa...
미래를 만들어가고 싶은걸
miraereul mandeureogago sipeungeol
Ciptakan masa depan bersama
너 하나면 충분하니까
neo hanamyeon chungbunhanikka
Karena hanya kamu yang aku butuhkan

[Chorus | Yuju, Eunha] 
새롭게 시작해 볼래 너 그리고 나
saeropge sijakhae bollae neo geurigo na
Kau dan aku, mari kita mulai lagi
사랑을 동경해 앞으로도 잘 부탁해
sarangeul donggyeonghae apeurodo jal butakhae
Aku rindu cinta, kuharap kau menjagaku
모아둔 마음을 주겠어
moadun maeumeul jugesseo
Aku akan memberimu hatiku
그리고 나 마냥 기다리진 않을래
geurigo na manyang gidarijin anheullae
Aku tidak akan menunggu selamanya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments