Breaking News

The Producers OST (2015)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
The Producers (2015)

The Producers adalah serial drama komedi televisi asal Korea Selatan yang ditulis oleh Park Ji-eun, dan disutradarai oleh Seo Soo-min dan Pyo Min-soo. Drama ini dibintangi oleh Cha Tae-hyun, Gong Hyo-jin, Kim Soo-hyun, dan Lee Ji-eun. Berlatar belakang dunia industri penyiaran. Drama ini bercerita tentang kehidupan orang-orang yang bekerja di divisi hiburan jaringan televisi.

Ra Jun Mo (Cha Tae-hyun) adalah seorang Produser variety show veteran yang telah bekerja selama 10 tahun, digambarkan memiliki daftar panjang kredit variety show tetapi tidak ada program penting atas namanya. Kemudian Produser acara musik veteran yang juga sudah bekerja selama 10 tahun, Tak Ye Jin (Gong Hyo-jin), awalnya dia adalah sosok yang lugu dan cerdas, tetapi kepribadiannya berubah karena persaingan kerja yang keras. Dia sekarang menjadi wanita yang bermulut tajam dan sombong yang akan mengatakan apa pun yang ada dalam pikirannya bahkan di depan atasannya. Baek Sung Chan (Kim Soo-hyun) seorang Produser Variety SHow pendatang baru, dia rela keluar dari profesi sebelumnya sebagai jaksa untuk berkarier di industri televisi. Cindy (Lee Ji-eun) adalah seorang Diva yang dijului sebagai putri Es, karena sebuah pengkhinatan di masa lalu membuat Cindy menjaga jarak dari semua orang. Ceritanya akan meninggalkan berbagai pesan mendalam tentang persahabatan, keluarga, ketenaran, dukungan, intimidasi, dan pengkhianatan di industri penyiaran.
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments