Breaking News

Rex Orange County - Waiting Room

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - Waiting Room
Writer(s) Rex Orange County

 
Lagu itu hanya berbicara tentang bagaimana dia merindukan kekasih masa lalunya. Dia berharap yang terbaik untuk orang itu dan berharap orang itu mengingat cinta yang pernah mereka miliki.
 
 Our family reunion
Reuni keluarga kita
I'd rather be anywhere but here
Aku lebih suka berada di mana saja kecuali di sini
It's like a pain you shouldn't ignore
Ini seperti rasa sakit yang tidak boleh kau abaikan
But my uncle's here to open the door and I don't like him
Tetapi paman ku di sini untuk membuka pintu dan aku tidak menyukainya
This family reunion
Reuni keluarga ini
I felt so uncomfortable, I left
Aku merasa sangat tidak nyaman, aku pergi
They all decided to stay
Mereka semua memutuskan untuk tinggal
So it's just me and my mistakes
Jadi hanya aku dan kesalahanku
And I'd like to know that you smile when you're alone
Dan aku ingin tahu bahwa kau tersenyum ketika kau sendirian
And when you need time to yourself
Dan ketika kau membutuhkan waktu untuk diri sendiri
Remember me, I won't be anyone else
Ingat aku, aku tidak akan menjadi orang lain
I'm just the boy you love
Aku hanya laki-laki yang kau cintai
I'm just the boy
Aku hanya anak laki-laki

And my lover, my best friend
Dan kekasihku, sahabatku
When I heard that you don't know why you're here
Ketika aku mendengar bahwa kau tidak tahu mengapa kau ada di sini
I fell face down
Aku jatuh tertelungkup
And became one with the ground
Dan menjadi satu dengan tanah
And my lover's best friend
Dan sahabat kekasihku
No, he doesn't know what to suggest
Tidak, dia tidak tahu harus menyarankan apa
He does everything for love
Dia melakukan segalanya untuk cinta
But when his "everything" just isn't enough
Tetapi ketika "segalanya" saja tidak cukup
He'd like to know that you smile when you're alone (Mhm, mhm)
Dia ingin tahu bahwa kau tersenyum ketika kau sendirian (Mhm, mhm)
And when you need time to yourself (Mhm, mhm)
Dan ketika kau membutuhkan waktu untuk diri sendiri (Mhm, mhm)
Remember me, I won't be anyone else
Ingat aku, aku tidak akan menjadi orang lain
I'm just the boy you love
Aku hanya laki-laki yang kau cintai
The boy you love, ooh
Anak laki-laki yang kau cintai, ooh

And if it looks like you don't love me then
Dan jika sepertinya kau tidak mencintaiku maka
That's alright and I would let you be content
Tidak apa-apa dan aku akan membiarkan kau puas
I'm still your friend
Aku masih temanmu
No revenge and no regrets
Tidak ada balas dendam dan tidak ada penyesalan
No regrets, no regrets
Tidak ada penyesalan, tidak ada penyesalan

And if it looks like God might judge me
Dan jika sepertinya Tuhan akan menghakimiku
Then I don't even wanna stay another day
Lalu aku bahkan tidak ingin tinggal satu hari lagi
'Cause if he's the one, then who am I?
Karena jika dia orangnya, lalu siapa aku?
He calls the shots
Dia menyebut tembakan
And he always decides
Dan dia selalu memutuskan
Then, what's the point in living life
Lalu, apa gunanya menjalani hidup
Living life, when it's all for him?
Menjalani hidup, ketika itu semua untuknya?
All for him
Semua untuk dia
All for him
Semua untuk dia
Ooh, oh yeah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments