Breaking News

Rex Orange County - WORTH IT

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - WORTH IT 
Writer(s) Benny Sings & Rex Orange County

 
 [Chorus]
It's not worth it anymore, I feel insane
Itu tidak layak lagi, aku merasa gila
And I'm not sure why things change
Dan aku tidak yakin mengapa segalanya berubah
What's worth it anymore?
Apa yang berharga lagi?
Am I not the same?
Apakah aku tidak sama?
No, I'm not sure if I'm to blame, yeah
Tidak, aku tidak yakin apakah aku yang harus disalahkan, ya
 
[Verse]
Let it go, give it a try
Biarkan saja, cobalah
Didn't you know nobody's perfect?
Tidakkah kau tahu bahwa tidak ada orang yang sempurna?
And it's not like you don't mess up and deserve it
Dan itu tidak seperti kau tidak mengacau dan pantas mendapatkannya
It's a hard lesson to learn, but, boy, it's worth it (Worth it, worth it)
Ini adalah pelajaran yang sulit untuk dipelajari, tapi, kawan, itu sepadan (Layak, sepadan)
And you don't wanna cry, but you do
Dan kau tidak ingin menangis, tetapi kau melakukannya
You can choose to be upset or just get over it
Kau bisa memilih untuk marah atau melupakannya
It's up to you
Terserah kamu
What you wanna do? Oh
Apa yang ingin kau lakukan? Oh


[Chorus]
 It's not worth it anymore, I feel insane
Itu tidak layak lagi, aku merasa gila
And I'm not sure why things change
Dan aku tidak yakin mengapa segalanya berubah
What's worth it anymore?
Apa yang berharga lagi?
Am I not the same?
Apakah aku tidak sama?
No, I'm not sure if I'm to blame, yeah
Tidak, aku tidak yakin apakah aku yang harus disalahkan, ya
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments