Breaking News

Rex Orange County - Apricot Princess

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - Apricot Princess
Writer(s) Rex Orange County

 
Lagu ini tentang bagaimana Alex berusaha menemukan identitas dalam hubungannya sambil mencoba menyampaikan kepada dunia bagaimana perasaannya tentang dia. Dia telah menjadi fokusnya, dan seluruh lagu adalah tentang menunjukkan betapa indahnya hubungan mereka kepada siapa pun yang mereka bisa (termasuk diri mereka sendiri).
 
 [Verse 1]
You can never do wrong
Kau tidak pernah bisa melakukan kesalahan
It's me that makes the evening long
Aku adalah yang membuat malam terasa panjang
And I hope you believe me when I say
Dan aku berharap kau percaya ketika aku mengatakan
That I don't see any other
Bahwa aku tidak melihat yang lain
Yeah, you're the only one to meet my mother
Ya, hanya kau yang bertemu ibuku
And it shows she loves the way you love me, so
Dan itu menunjukkan dia mencintai caramu mencintaiku, jadi
Yes, I know she loves the way you love me, girl
Ya, aku tahu dia menyukai caramu mencintaiku, sayang

[Verse 2]
But I wanna show them
Tetapi aku ingin menunjukkan kepada mereka
How much I need her, I'm in this place again
Betapa aku membutuhkannya, aku di tempat ini lagi
Yeah, I wanna show them
Ya, aku ingin menunjukkan kepada mereka
That this ain't a fantasy, she's my best fucking friend
Bahwa ini bukan fantasi, dia adalah sahabat terbaikku
And I wanna show, I wanna show her the world
Dan aku ingin menunjukkan, aku ingin menunjukkan dunia kepadanya
I need to know, she's down to go
Aku perlu tahu, dia harus pergi
And I wanna show, I wanna show her the world
Dan aku ingin menunjukkan, aku ingin menunjukkan dunia kepadanya
But I need to know that I'm not a-
Tetapi aku perlu tahu bahwa aku tidak-
I'm not alone, oh
Aku tidak sendiri, oh
I'm not alone
Aku tidak sendirian

[Verse 3]
I said, I wanna know, know, know, know, know
Aku berkata, aku ingin tahu, tahu, tahu, tahu, tahu
Said that I need to show, wanna show her the world
Mengatakan bahwa aku perlu menunjukkan, ingin menunjukkan dunia kepadanya
And I need to know that she's down to go
Dan aku perlu tahu bahwa dia harus pergi
And I wanna know that she's not alone
Dan aku ingin tahu bahwa dia tidak sendirian
And I'm not, no I'm not alone, I'm not alone
Dan aku tidak, tidak, saakuya tidak sendiri, aku tidak sendirian
No, I'm not alone
Tidak, aku tidak sendirian
I wanna know, said show her the world
Aku ingin tahu, kata tunjukkan dunia kepadanya
And I need to know, na, na, know
Dan aku perlu tahu, na, na, tahu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments