Breaking News

Rex Orange County - Sycamore Girl

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - Sycamore Girl
Writer(s)  Thea & Rex Orange County

 
 [Verse 1 | Rex Orange County & Thea]
I guess you got me where you want me, girl
Aku kira kau mendapatkan ku di tempat yang kau inginkan, sayang
And I'm not sure if we should slow it down (Slow down)
Dan aku tidak yakin apakah kita harus memperlambatnya (Pelan-pelan)
And I'm ashamed of the way that I've appeared
Dan aku malu dengan penampilanku
But I promise I'm not gonna let you down (Don't let me down)
Tetapi aku berjanji tidak akan mengecewakanmu (Jangan mengecewakanku)
By the way, I don't know how to be in love
Ngomong-ngomong, aku tidak tahu bagaimana jatuh cinta
I'm not afraid, I'm a slave right away
Aku tidak takut, aku langsung menjadi budak
And I'm here for good
Dan aku di sini untuk selamanya

[Chorus | Rex Orange County]
And there's not a day that I won't be yours
Dan tidak ada hari dimana aku tidak akan menjadi milikmu
And I'm glad I'm not alone anymore
Dan aku senang aku tidak sendirian lagi
Is this too good to be true?
Apakah ini terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?
Can't you see I'm just a fool?
Tidak bisakah kau melihat aku hanya orang yang bodoh?
But if you have a couple hours, call me tonight
Tetapi jika kau punya waktu beberapa jam, hubungi aku malam ini

[Verse 2 | Thea & Rex Orange County]
I guess I'm falling in the same way
Aku rasa aku jatuh dengan cara yang sama
'Cause I know after dark I will want you here (I'll be there)
Karena aku tahu setelah gelap aku akan menginginkanmu di sini (aku akan berada di sana)
I'm just like you, boy
Aku sama sepertimu, sayang
We have so much to lose or the best to come
Kita memiliki begitu banyak kehilangan atau yang terbaik yang akan datang
And by the way, it's a way that I haven't felt before
Dan omong-omong, ini adalah cara yang belum pernah aku rasakan sebelumnya
I have to say, that I feel like I've never been so sure
Aku harus mengatakan, bahwa aku merasa seperti aku tidak pernah begitu yakin

[Chorus | Rex Orange County, Rex Orange County & Thea]
And there's not a day that I won't be yours
Dan tidak ada hari dimana aku tidak akan menjadi milikmu
And I'm glad I'm not alone anymore
Dan aku senang aku tidak sendirian lagi
Is this too good to be true?
Apakah ini terlalu bagus untuk menjadi kenyataan?
Can't you see I'm just a fool?
Tidak bisakah kau melihat aku hanya orang yang bodoh?
Because I need to know, I need to know
Karena aku perlu tahu, aku perlu tahu

[Outro | Rex Orange County & Thea]
You're all I need (Won't you stay, won't you stay)
Kau adalah semua yang aku butuhkan (Maukah kau tinggal, tidakkah kau akan tinggal)
And you're all I see (Won't you stay, won't you stay)
Dan hanya kau yang aku lihat (Maukah kau tinggal, tidakkah kau akan tinggal)
Can't you see, all I need, never take that away from me
Tidak bisakah kau melihat, semua yang aku butuhkan, jangan pernah mengambil itu dariku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments