Breaking News

Rex Orange County feat. Marco McKinnis - Nothing

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County feat. Marco McKinnis - Nothing
Writer(s) Rex Orange County

 
 [Intro]
Ay

[Hook: Rex Orange County]
When we first spent the night
Ketika pertama kali kita menghabiskan malam
No, nothing else could ever feel that way
Tidak, tidak ada yang bisa merasakan seperti itu
In my room it all changed, yeah
Di kamarku semuanya berubah, ya

[Chorus: Rex Orange County]
And I could see something in your eyes
Dan aku bisa melihat sesuatu di matamu
I knew that nothing else would be the same
Aku tahu bahwa tidak ada hal lain yang akan sama
But I wish that I could grow up, the way in which you grow up
Tetapi aku berharap aku bisa tumbuh dewasa, seperti cara mu tumbuh dewasa
'Cause then you'd never see me cry
Karena kau tidak akan pernah melihatku menangis
And I'd feel like a better guy
Dan aku akan merasa seperti pria yang lebih baik
'Cause nothing, nothing
Karena tidak ada, tidak ada
Oh, nothing, no
Oh, tidak apa-apa, tidak
I said, that nothing else would ever be the same
Aku berkata, bahwa tidak ada hal lain yang akan sama

[Hook: Rex Orange County]
When we first spent the night
Ketika pertama kali kita menghabiskan malam
No, nothing else could ever feel that way
Tidak, tidak ada yang bisa merasakan seperti itu
In my room it all changed, yeah
Di kamarku semuanya berubah, ya

[Verse 1| Marco McKinnis]

Nothing seems to be as floral as you, baby
Sepertinya tidak ada yang semanis dirimu, sayang
A scarlet love and dew-light touches were so sacred
Cinta merah dan sentuhan cahaya embun begitu suci
I could never leave your face
Aku tidak pernah bisa meninggalkan wajahmu
Shower you with my warm embrace, baby
Memandikan mu dengan pelukan hangatku, sayang

[Chorus | Rex Orange County]
And I still see that in your eyes
Dan aku masih melihat itu di matamu
I hope that nothing will ever change
Aku berharap tidak ada yang akan berubah
'Cause I wish that I could grow up, the way in which you grow up
Karena aku berharap aku bisa tumbuh dewasa, caramu tumbuh dewasa
'Cause then I'd love myself and I, I'd feel like a better guy
Karena dengan begitu aku akan mencintai diriku sendiri dan aku, aku akan merasa seperti pria yang lebih baik
'Cause nothing, no, nothing
Karena tidak ada, tidak, tidak ada
No, nothing, no
Tidak, tidak apa-apa, tidak
I said, that nothing else would ever be the same
Aku berkata, bahwa tidak ada hal lain yang akan sama
Same, same, same (Be the same)
Sama, sama, sama (Jadilah sama)

[Verse 2: Rex Orange County]
'Cause lately I've been missing you
Karena akhir-akhir ini aku merindukanmu
And I just kinda want your body (I want it, baby)
Dan aku hanya menginginkan tubuhmu (aku menginginkannya, sayang)
I know I could ease the pain (Ease the pain)
Aku tahu aku bisa meringankan rasa sakit (Meringankan rasa sakit)
And I know you done missed me too, and if that's true, well I'm sorry (I'm sorry)
Dan aku tahu kau juga merindukan ku, dan jika itu benar, maafkan aku (maaf)
But at least I'm on my feet again (I'm on my feet again)
Tetapi setidaknya aku berdiri lagi (aku berdiri lagi)
But listen, girl
Tetapi dengarkan, sayang
Couldn't you tell I'm scared as well?
Tidak bisakah kau mengatakan bahwa aku juga takut?
You could hold my hand (Say something, say something)
Kau bisa memegang tangan ku(Katakan sesuatu, katakan sesuatu)
Say something, something that could ease my pain
Katakan sesuatu, sesuatu yang bisa meringankan rasa sakitku
Ease my pain
Meringankan rasa sakitku

[Outro]

Ooh, ooh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments