Breaking News

​Taylor Swift - tolerate it

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Writer(s) Aaron Dessner & Taylor Swift
 
Lagu ini bercerita tentang perjuangan terus menerus untuk mendapatkan cinta dari seseorang yang bahkan tidak memperhatikan apa pun yang kau lakukan untuknya.
 
[Verse 1]
 I sit and watch you reading with your head low
Aku duduk dan melihatmu membaca dengan kepala tertunduk
I wake and watch you breathing with your eyes closed
Aku bangun dan melihatmu bernapas dengan mata tertutup
I sit and watch you
Aku duduk dan melihatmu
I notice everything you do or don't do
Aku memperhatikan semua yang kau lakukan atau yang tidak kau lakukan
You're so much older and wiser, and I
Kau jauh lebih tua dan lebih bijaksana, dan aku
 
[Chorus 1]
I wait by the door like I'm just a kid
Aku menunggu di dekat pintu seperti aku adalah seorang anak kecil
Use my best colors for your portrait
Menggunakan warna terbaikku untuk potretmu
Lay the table with the fancy sh-
Letakkan meja dengan barang mewah
And watch you tolerate it
Dan melihat kau mentolerirnya
If it's all in my head, tell me now
Jika itu semua ada di kepalaku, beri tahu aku sekarang
Tell me I've got it wrong somehow
Katakan padaku aku salah
I know my love should be celebrated
Aku tahu cintaku harus dirayakan
But you tolerate it
Tapi kau mentolerirnya
 
[Verse 2]
I greet you with a battle hero's welcome
Aku menyambutmu dengan sambutan pahlawan pertempuran
I take your indiscretions all in good fun
Aku menganggap semua kecerobohanmu itu menyenangkan
I sit and listen
Aku duduk dan mendengar
I polish plates until they gleam and glisten
Aku memoles piring sampai berkilau dan berkilau
You're so much older and wiser, and I
Kau jauh lebih tua dan lebih bijaksana, dan aku
 
[Chorus 1]
I wait by the door like I'm just a kid
Aku menunggu di dekat pintu seperti aku adalah seorang anak kecil
Use my best colors for your portrait
Menggunakan warna terbaikku untuk potretmu
Lay the table with the fancy sh-
Letakkan meja dengan barang mewah
And watch you tolerate it
Dan melihat kau mentolerirnya
If it's all in my head, tell me now
Jika itu semua ada di kepalaku, beri tahu aku sekarang
Tell me I've got it wrong somehow
Katakan padaku aku salah
I know my love should be celebrated
Aku tahu cintaku harus dirayakan
But you tolerate it
Tapi kau mentolerirnya
 
 [Bridge]
While you were out building other worlds, where was I?
Ketika kau sedang membangun dunia lain, di manakah aku?
Where's that man who'd throw blankets over my barbed wire?
Dimana pria yang melempar selimut ke kawat berduriku?
I made you my temple, my mural, my sky
Aku menjadikanmu kuilku, lukisanku, langitku
Now I'm begging for footnotes in the story of your life
Sekarang aku memohon catatan kaki dalam kisah hidupmu
Drawing hearts in the byline
Menggambar hati di byline
Always taking up too much space or time
Selalu memakan terlalu banyak ruang atau waktu
You assume I'm fine, but what would you do if I
Kau menganggapku baik-baik saja, tetapi apa yang akan kau lakukan jika aku
 
[Chorus 2]
I break free and leave us in ruins?
Bebaskan diri dan tinggalkan kami dalam reruntuhan?
Took this dagger in me and removed it?
Mengambil belati ini ke dalam diriku dan melepaskannya?
Gain the weight of you then lose it
Menambah berat badanmu lalu menurunkannya?
Believe me, I could do it
Percayalah, aku bisa melakukan itu
If it's all in my head tell me now
Jika itu semua ada di kepalaku, beritahu aku sekarang
Tell me I've got it wrong somehow
Katakan padaku aku salah
I know my love should be celebrated
Aku tahu cintaku harus dirayakan
But you tolerate it
Tetapi kau mentolerirnya
 
[Outro]
I sit and watch you
Aku duduk dan melihatmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


1 comment: