Breaking News

Ali Gatie - Perfect

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ali Gatie - Perfect 
Writer(s) Ali Gatie & Jesse Epp (J Grooves)


 [Verse 1]
I'm building up the strength
Aku sedang membangun kekuatan
But lately, I been weak as ever
Tetapi akhir-akhir ini, aku lemah seperti biasanya
It's scary to admit
Ini menakutkan untuk diakui
That this could be the end for forever
Bahwa ini bisa menjadi akhir untuk selamanya
I'm losin' all my hope
Aku kehilangan semua harapanku
It's harder when the end gets closer
Lebih sulit ketika akhir semakin dekat
I'm scared of letting go
Aku takut melepaskan
I'm scared of movin' on, gettin' older
Aku takut move on, semakin tua
 
[Chorus]
Baby
Sayang
I know we're not perfect
Aku tahu kita tidak sempurna
It don't mean it's not worth it
Bukan berarti tidak berharga
Don't give up on us
Jangan menyerah pada kita
And maybe
Dan mungkin
We're not meant to be, but
Kita tidak ditakdirkan, tapi
How we supposed to know if
Bagaimana kita bisa tahu jika
If we give up on love?
Jika kita menyerah pada cinta?


[Verse 2]
'Cause heartbreak nеver leaves
Karena patah hati tidak pernah pergi
It lingеrs in your mind, in your thoughts at night
Itu tetap ada di pikiran mu, dalam pikiran mu di malam hari
And every time you're sleepin'
Dan setiap kali kau tidur
It haunts you in your dreams 'til the mornin' light
Itu menghantui mu dalam mimpi mu sampai cahaya pagi
And heartbreak isn't easy
Dan patah hati itu tidak mudah
Maybe it's the hardest thing I've done
Mungkin itu hal tersulit yang pernah aku lakukan
'Cause heartbreak never leaves
Karena patah hati tidak pernah pergi
Said, heartbreak never leaves
Katanya, patah hati tidak pernah pergi


[Chorus]
And, baby
Dan, sayang
I know we're not perfect
Aku tahu kita tidak sempurna
It don't mean it's not worth it
Bukan berarti tidak berharga
Don't give up on us
Jangan menyerah pada kita
And maybe
Dan mungkin
We're not meant to be, but
Kita tidak ditakdirkan, tapi
How we supposed to know if
Bagaimana kita bisa tahu jika
If we give up on love?
Jika kita menyerah pada cinta?


[Outro]
Hayaati
Hidupku
Ente wardat snenee
Kau menerima tahun-tahun ku
Roohy w3omery w naseeby
Jiwaku, umurku dan bagianku
Ente noor al koon
Kau adalah cahaya alam semesta
Hayaati
Hidupku
3omery wrohy fedaki
Hidupku dan jiwaku dikorbankan
Ente hoby w hanany
Kau adalah cinta dan kelembutanku
Don't give up on us 
Jangan menyerah pada kita

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments