Breaking News

Calum Scott - Flaws

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Calum Scott - Flaws
Writter(s) Calum Scott, Jordan Schmidt & Jon Maguire

 
 [Verse 1]
There's a million different reasons why I love you
Ada sejuta alasan berbeda mengapa aku mencintaimu
And I'm sure that I could find a million more
Dan aku yakin aku bisa menemukan sejuta lagi
There's not a single thing that I would change about you
Tidak ada satu hal pun yang akan aku ubah tentang mu
You're picture perfect just the way you are
Gambarmu sempurna apa adanya
So, show me every mark and every scar
Jadi, tunjukkan setiap tanda dan setiap bekas luka

[Chorus]
'Cause I want you
Karena aku menginginkanmu
And all your flaws
Dan semua kekuranganmu
If you're looking for perfection
Jika kau mencari kesempurnaan
Take a look in your reflection
Lihatlah bayanganmu
'Cause I got mine
Karena aku punya milikku
But I want yours
Tetapi aku ingin milikmu
When you feel like you ain't beautiful
Ketika kau merasa kau tidak cantik
Just remember, I'm in love with all your flaws
Ingatlah, aku jatuh cinta dengan semua kekuranganmu

[Verse 2]
I know sometimes you feel like you arе worthless
Aku tahu terkadang kau merasa seolah kau tidak berharga
But I wish that you could see you through my eyes
Tetapi aku berharap kau bisa melihatmu melalui mataku
You'rе amazing in your heart out to the surface
Kau luar biasa di dalam hati mu hingga luar mu
Don't cover up the pain you feel inside
Jangan menutupi rasa sakit yang kau rasakan di dalam
'Cause you can tell me anything, I promise I, oh
Karena kau bisa memberitahuku apa saja, aku berjanji, oh

[Chorus]
' I want you
Aku menginginkanmu
And all your flaws
Dan semua kekuranganmu
If you're looking for perfection
Jika kau mencari kesempurnaan
Take a look in your reflection
Lihatlah bayanganmu
'Cause I got mine
Karena aku punya milikku
But I want yours
Tetapi aku ingin milikmu
 And if you feel like you ain't beautiful
Dan jika kau merasa kau tidak cantik
Just remember, I'm in love with all your flaws
Ingatlah, aku jatuh cinta dengan semua kekuranganmu

[Bridge]
You've been hiding things that I just really love about you
Kau telah menyembunyikan hal-hal yang sangat aku sukai dari mu
So, promise me you'll be yourself and no one else, because
Jadi, berjanjilah padaku bahwa kau akan menjadi dirimu sendiri dan bukan orang lain, karena

[Chorus]
' I want you
Aku menginginkanmu
And all your flaws
Dan semua kekuranganmu
If you're looking for perfection
Jika kau mencari kesempurnaan
Take a look in your reflection
Lihatlah bayanganmu
'Cause I got mine
Karena aku punya milikku
But I want yours
Tetapi aku ingin milikmu
 If you feel like you ain't beautiful
Jika kau merasa kau tidak cantik
Just remember, I'm in love with all your flaws
Ingatlah, aku jatuh cinta dengan semua kekuranganmu

[Outro]
Oh-oh-oh
Oh-oh-oh
I want you and all your flaws
Aku menginginkanmu dan semua kekuranganmu
I want you and all your flaws
Aku menginginkanmu dan semua kekuranganmu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments