Breaking News

Calum Scott - Biblical

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Calum Scott - Biblical
Writter(s) Corey Sanders, James Bay, Jon Maguire, Jon Green & Calum Scott

 
 [Verse 1]
Didn't know that I'd fall so hard
Tidak tahu bahwa aku akan terjatuh begitu keras
That my feet left the ground
Bahwa kakiku meninggalkan tanah
Gravity don't make no sense when you're around
Gravitasi yang tidak masuk akal saat kau berada di sekitar
I come up against myself when
Aku melawan diriku sendiri ketika
Demons in my head get loud
Setan di kepalaku menjadi keras
I don't know how you do it but you turn them down
Aku tidak tahu bagaimana kau melakukannya tetapi kau menolaknya

[Pre-Chorus]
I slip and wonder who I'd be
Aku tergelincir dan bertanya-tanya siapa diriku
If I never found you and you never found me
Jika aku tidak pernah menemukan mu dan kau tidak pernah menemukan ku
Well, I don't wanna see
Yah, aku tidak ingin melihat

[Chorus]
So won't you give me tonight
Jadi maukah kau memberiku malam ini?
And the rest of your life?
Dan sisa hidupmu?
I wanna have it all with you
Aku ingin memiliki semuanya bersamamu
I wanna have it all with you
Aku ingin memiliki semuanya bersamamu
And when you open your eyes
Dan ketika kau membuka mata mu
I'll be there by your side
Aku akan ada di sisimu
I wanna have it all with you
Aku ingin memiliki semuanya bersamamu
I wanna have it all with you
Aku ingin memiliki semuanya bersamamu

[Post-Chorus]
'Cause your love is biblical
Karena cintamu itu seperti alkitabiah
Biblical, it's biblical
Alkitabiah, itu alkitabiah

[Verse 2]

If you evеr go to pieces
Jika kau pernah hancur berkeping-keping
Fall between thе thunder clouds
Jatuh di antara awan dan guntur
I will put you back together, I won't let you down
Aku akan menyatukanmu kembali, aku tidak akan mengecewakanmu
 
[Pre-Chorus]
I slip and wonder who I'd be
Aku tergelincir dan bertanya-tanya siapa diriku
If I never found you and you never found me
Jika aku tidak pernah menemukan mu dan kau tidak pernah menemukan ku 
 I don't know what I'd do
Aku tidak apa yang aku lakukan

[Chorus]
So won't you give me tonight
Jadi maukah kau memberiku malam ini?
And the rest of your life?
Dan sisa hidupmu?
I wanna have it all with you
Aku ingin memiliki semuanya bersamamu
I wanna have it all with you
Aku ingin memiliki semuanya bersamamu
And when you open your eyes
Dan ketika kau membuka mata mu
I'll be there by your side
Aku akan ada di sisimu
I wanna have it all with you
Aku ingin memiliki semuanya bersamamu
I wanna have it all with you
Aku ingin memiliki semuanya bersamamu

[Post-Chorus]
I wanna have it all (I wanna have it all)
Aku ingin memiliki semuanya (aku ingin memiliki semuanya)
I wanna have it all (I wanna have it all)
Aku ingin memiliki semuanya (aku ingin memiliki semuanya)
I wanna have it, I wanna have it all (I wanna have it all)
Aku ingin memilikinya, aku ingin memiliki semuanya (aku ingin memiliki semuanya)
'Cause your love is biblical
Karena cintamu itu seperti alkitabiah 
It's biblical, it's biblical
Alkitabiah, itu alkitabiah

[Chorus]
So won't you give me tonight
Jadi maukah kau memberiku malam ini?
And the rest of your life?
Dan sisa hidupmu?
I wanna have it all with you
Aku ingin memiliki semuanya bersamamu
I wanna have it all with you
Aku ingin memiliki semuanya bersamamu
So come on and give me tonight
Jadi ayo dan beri aku malam ini
And the rest of your life?
Dan sisa hidupmu?
I wanna have it all with you
Aku ingin memiliki semuanya bersamamu
I wanna have it all with you
Aku ingin memiliki semuanya bersamamu
And when you open your eyes
Dan ketika kau membuka mata mu
I'll be there by your side
Aku akan ada di sisimu
I wanna have it all with you
Aku ingin memiliki semuanya bersamamu
I wanna have it all with you
Aku ingin memiliki semuanya bersamamu

[Post-Chorus]
'Cause your love is biblical
Karena cintamu itu seperti alkitabiah 
It's biblical, it's biblical
Alkitabiah, itu alkitabiah


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments