Breaking News

ALi (알리) - Both of Us (우리 둘) The Producers OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ALi (알리) - Both of Us (우리 둘)
Lyricist Choi Gab-won | Composers Choi Hee-joon, Hwang Seung-chan | Arranger Kim Mun-ha | Released 24 Mei 2015
 

마주 보고 서 있는대도
maju bogo seo itneundaedo
Bahkan saat kita saling berhadapan
마음까진 보이지 않아
maeumkkajin boiji anha
Aku tidak bisa melihat hatimu
혼자 있는 빈 시간마다
honja itneun bin siganmada
Setiap kali aku sendirian
그대하루가 늘 궁금한 나
geudaeharuga neul gunggeumhan na
Aku selalu penasaran dengan harimu
아무것도 아닌 것처럼
amugeotdo anin geotcheoreom
Seolah-olah itu bukan apa-apa
아끼던 걸 주고 싶은 맘
akkideon geol jugo sipeun mam
Aku ingin memberi mu apa yang aku simpan
사랑일까 Oh, 아닌 걸까
sarangilkka Oh, anin geolkka
Apakah itu cinta? Atau bukan?
내가 나에게 묻지만
naega naege mutjiman
Aku bertanya pada diriku sendiri

그래 지금은 이만큼만
geurae jigeumeun imankeumman
Baik, ini untuk saat ini
가슴이 설레는 이 느낌만
gaseumi seolleneun i neukkimman
Hanya perasaan berdebar hati ini
가끔은 친구 같은
gakkeumeun chingu gateun
Kadang seperti teman
때론 연인 같은
ttaeron yeonin gateun
Terkadang seperti kekasih
우리 둘 사이
uri dul sai
Kita berdua
잘 모르겠어
jal moreugesseo
Aku tidak begitu tahu

스치듯이 만나는 날이
seuchideusi mannaneun nari
Hari-hari kita bertemu seolah-olah kita hanya lewat
조금씩 더 늘어가는 건
jogeumssik deo neureoganeun geon
Itu terus semakin sering
내가 만든 우연인 걸까
naega mandeun uyeonin geolkka
Apakah ini kebetulan yang aku buat?
그대 날 기다린 걸까
geudae nal gidarin geolkka
Atau apakah kau menunggu ku?

그래 지금은 이만큼만
geurae jigeumeun imankeumman
Baik, ini untuk saat ini
가슴이 설레는 이 느낌만
gaseumi seolleneun i neukkimman
Hanya perasaan berdebar hati ini
가끔은 친구 같은
gakkeumeun chingu gateun
Kadang seperti teman
때론 연인 같은
ttaeron yeonin gateun
Terkadang seperti kekasih
우리 둘 사이
uri dul sai
Kita berdua
잘 모르겠어
jal moreugesseo
Aku tidak begitu tahu

전화를 걸어 그대 목소리 듣고 싶은 날
jeonhwareul georeo geudae moksori deutgo sipeun nal
Hari-hari aku ingin meneleponmu dan mendengar suaramu
Oh 난 사랑한다는 그 말
Oh nan saranghandaneun geu mal
Kata-kata, aku mencintaimu
내 안에 숨겨둔 말
nae ane sumgyeodun mal
Kata-kata yang aku sembunyikan di dalam diriku

아니 아직은 여기까지
ani ajigeun yeogikkaji
Tidak, itu masih hanya sebanyak ini
그래 지금은 이만큼만
geurae jigeumeun imankeumman
Baik, ini untuk saat ini
입술이 닿을 듯한 거리만
ipsuri daheul deushan georiman
Hanya ke titik di mana bibir kita akan bersentuhan
가끔은 친구 같은
gakkeumeun chingu gateun
Kadang seperti teman
때론 연인 같은
ttaeron yeonin gateun
Terkadang seperti kekasih
우리 둘 사이
uri dul sai
Kita berdua
잘 모르겠어
jal moreugesseo
Aku tidak begitu tahu
우우우우 우우 우우
uuuu uu uu
Woo woo woo woo woo
우리 사이
uri sai
Kita berdua
우리 사이
uri sai
Kita berdua
사랑인 거니
sarangin geoni
Apakah itu cinta?
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments