Breaking News

Haell (하엘) - If We Really Loved (정말로 사랑했다면) The Producers OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Haell (하엘) - If We Really Loved (정말로 사랑했다면)
Lyricist Kim Ki-hyun | Composer Kim Ki-hyun | Arranger Jang Ji-won | Released 24 Mei 2015
 

정말로 사랑했다면
jeongmallo saranghaetdamyeon
Jika kita benar-benar mencintai
이대로 끝나지는 않겠죠
idaero kkeunnajineun angetjyo
Tidak bisa berakhir seperti ini saja
수 천 번 생각조차 했다면
su cheon beon saenggakjocha haetdamyeon
Jika kita memikirkannya ribuan kali
망설임도 있겠죠
mangseorimdo itgetjyo
Harus ada keraguan
정말로 사랑했다면
jeongmallo saranghaetdamyeon
Jika kita benar-benar mencintai
그대 다시 돌아오겠죠
geudae dasi doraogetjyo
Kau akan kembali kepada ku
우리가 함께 했던
uriga hamkke haetdeon
Karena waktu yang kita habiskan bersama
시간이 나는 소중하니까
sigani naneun sojunghanikka
Berharga bagiku

그대도 나와 같다면
geudaedo nawa gatdamyeon
Jika kau seperti ku
내 생각과 똑같다면 우린
nae saenggakgwa ttokgatdamyeon urin
Jika kau berpikir sama dengan ku
조금의 망설임조차도 있다면
jogeumeui mangseorimjochado itdamyeon
Jika ada keraguan sekecil apa pun
아직 끝이 아닌데
ajik kkeuti aninde
Ini belum selesai
그대도 나와 같다면
geudaedo nawa gatdamyeon
Jika kau seperti ku
내 사랑이 느껴진다면
nae sarangi neukkyeojindamyeon
Jika kau merasakan cintaku
아직은 나 그대를 안아봐도 되나요
ajigeun na geudaereul anabwado doenayo
Apakah aku masih bisa memelukmu?

언제나 약속했었죠
eonjena yaksokhaesseotjyo
Kita selalu berjanji
꼭잡은 두 손을 놓지 말자고
kkokjabeun du soneul notji maljago
Untuk tidak pernah melepaskan tangan satu sama lain
그 말만 믿고 살아왔는데
geu malman mitgo sarawatneunde
Aku hanya percaya pada janji itu
이젠 잡을 순 없죠
ijen jabeul sun eopjyo
Tetapi sekarang aku tidak bisa memegang tanganmu

그대도 나와 같다면
geudaedo nawa gatdamyeon
Jika kau seperti ku
내 생각과 똑같다면 우린
nae saenggakgwa ttokgatdamyeon urin
Jika kau berpikir sama dengan ku
조금의 망설임조차도 있다면
jogeumeui mangseorimjochado itdamyeon
Jika ada keraguan sekecil apa pun
아직 끝이 아닌데
ajik kkeuti aninde
Ini belum selesai
그대도 나와 같다면
geudaedo nawa gatdamyeon
Jika kau seperti ku
내 사랑이 느껴진다면
nae sarangi neukkyeojindamyeon
Jika kau merasakan cintaku
아직은 나 그대를 안아봐도 되나요
ajigeun na geudaereul anabwado doenayo
Apakah aku masih bisa memelukmu?

미안하다 말하고 떠나가는
mianhada malhago tteonaganeun
Kau mengatakan maaf saat kau pergi
그대를 바라보고 있어도
geudaereul barabogo isseodo
Dan bahkan saat aku melihatmu
멀어져만 가네요
meoreojyeoman ganeyo
Kau hanya semakin jauh

돌아와 줄 순 없나요
dorawa jul sun eomnayo
Tidak bisakah kau kembali padaku?
소리 내어 불러봐도
sori naeeo bulleobwado
Aku berteriak padamu
밤새도록 울어봐도 그댄
bamsaedorok ureobwado geudaen
Aku menangis sepanjang malam
사랑했던 내 마음이
saranghaetdeon nae maeumi
Hatiku yang penuh kasih
그대에겐 그저 장난인가요
geudaeegen geujeo jangnaningayo
Apakah itu hanya lelucon bagimu?
많은 것 바라진 않죠
manheun geot barajin anjyo
Aku tidak ingin banyak
그저 옆에 있어달라고
geujeo yeope isseodallago
Aku hanya ingin kau ada di sisiku
한없이 외쳐봐도 돌아오지 않네요
haneopsi oechyeobwado doraoji anneyo
Aku berteriak tanpa henti tetapi kau tidak akan kembali
미안해요
mianhaeyo
Aku minta maaf


 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments