Breaking News

Ki Hyun (기현) - Soulmate (소울메이트) The Producers OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ki Hyun (기현) - Soulmate (소울메이트)
Lyricist Kim Ki-hyun | Composer Kim Ki-hyun | Arranger Choi Il-ho | Released 24 Mei 2015
 
 
 생각해보면 고마워할게 너무 많은 걸
saenggakhaebomyeon gomawohalge neomu manheun geol
Ketika aku memikirkannya, ada begitu banyak hal yang aku syukuri
네가 내 옆에 있는 것만으로
nega nae yeope itneun geonmaneuro
Hanya fakta bahwa kau ada di sampingku
이제는 느낄 수 있어 내가 변했다는 걸
ijeneun neukkil su isseo naega byeonhaetdaneun geol
Sekarang aku bisa merasakan bahwa aku telah berubah
널 만나기 전과 후로
neol mannagi jeongwa huro
Dari sebelum sampai setelah aku bertemu denganmu
모자란 나를 부족한 나를 채워주는 너
mojaran nareul bujokhan nareul chaewojuneun neo
Kau mengisi ku ketika aku merasa kurang
뒤돌아 보면 그대로 인걸
dwidora bomyeon geudaero ingeol
Ketika aku melihat ke belakang, itu masih sama
언제나 내 곁에서 항상 웃음 지어줘
eonjena nae gyeoteseo hangsang useum jieojwo
Selalu tersenyum untukku di sisiku
넌 나의 소울메이트
neon naeui soulmeiteu
Kau adalah belahan jiwaku

지금부터 내가 하는 말 잘 들어
jigeumbuteo naega haneun mal jal deureo
Mulai sekarang, dengarkan baik-baik apa yang aku katakan
세상 모두가 등돌려도 난 네 편이야
sesang moduga deungdollyeodo nan ne pyeoniya
Bahkan jika dunia berpaling darimu, aku ada di pihakmu
이기적이고 나밖에 모르던 나였었지만
igijeogigo nabakge moreudeon nayeosseotjiman
Dulu aku egois dan hanya tahu diri ku sendiri
영원히 같은 곳을 바라보자
yeongwonhi gateun goseul baraboja
Tetapi mari kita melihat tempat yang sama untuk selamanya

언제부턴가 네 손을 잡고 길을 걸을 땐
eonjebuteonga ne soneul japgo gireul georeul ttaen
Dari waktu tertentu, ketika kau memegang tangan ku dan berjalan
너의 발을 맞추며 걷는 날 보니
neoeui bareul matchumyeo geonneun nal boni
Aku melihat bahwa langkah kaki ku cocok dengan mu
조금은 어색한 배려란 걸 너에게 난 하고 있어
jogeumeun eosaekhan baeryeoran geol neoege nan hago isseo
Ini mungkin sedikit canggung tetapi aku peduli padamu
넌 나의 소울메이트
neon naeui soulmeiteu
Kau adalah belahan jiwaku

지금부터 내가 하는 말 잘 들어
jigeumbuteo naega haneun mal jal deureo
Mulai sekarang, dengarkan baik-baik apa yang aku katakan
세상 모두가 등돌려도 난 네 편이야
sesang moduga deungdollyeodo nan ne pyeoniya
Bahkan jika dunia berpaling darimu, aku ada di pihakmu
이기적이고 나밖에 모르던 나였었지만
igijeogigo nabakge moreudeon nayeosseotjiman
Dulu aku egois dan hanya tahu diri ku sendiri
영원히 같은 곳을 바라보자
yeongwonhi gateun goseul baraboja
Tetapi mari kita melihat tempat yang sama untuk selamanya

헤어지기 싫어 5분만 더 있자고 하고
heeojigi silheo 5bunman deo itjago hago
Ketika aku melihat mu mengatakan kau tidak ingin mengucapkan selamat tinggal, meminta hanya 5 menit lagi
내 품 안에 안겨있는 널 보며
nae pum ane angyeoitneun neol bomyeo
Saat kau berada di pelukan ku
나 누구에게 한 번도 하지 않은 말
na nuguege han beondo haji anheun mal
Aku ingin memberi tahu mu sesuatu yang belum pernah aku ceritakan kepada orang lain
너에게 꼭 하고 싶어 사랑해
neoege kkok hago sipeo saranghae
Aku mencintaimu

아침햇살을 너와 맞고 싶어
achimhaetsareul neowa matgo sipeo
Aku ingin menyapa mentari pagi bersamamu
네가 해준 요리 평생 먹고 싶어
nega haejun yori pyeongsaeng meokgo sipeo
Aku ingin makan makanan yang kau buat untukku selamanya
조금 서툴고 그리 대단한 사람은 아니지만
jogeum seotulgo geuri daedanhan sarameun anijiman
Aku mungkin kikuk dan bukan orang yang hebat
평생 행복하게 만들어줄게
pyeongsaeng haengbokhage mandeureojulge
Tetapi aku akan membuatmu bahagia selamanya
내 손 잡아줘요
nae son jabajwoyo
Pegang tanganku
소울메이트
soulmeiteu
 Belahan jiwa
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments