Breaking News

Kim Yeon Woo (김연우) - To Be With You (The Producers OST)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Yeon Woo (김연우) - To Be With You
Lyricist Choi Gab-won | Composer Choi Gab-won | Arranger Kim Ui-seok, Song Ha-min | Released 17 Mei 2015
 
 
내 지친 하루 끝에서
nae jichin haru kkeuteseo
Di penghujung hari yang panjang
멍하니 하늘 바라보다가
meonghani haneul barabodaga
Aku menatap kosong ke langit
저 별을 닮은 눈물 한 방울 흐르지만
jeo byeoreul dalmeun nunmul han bangul heureujiman
Tetesan air mata yang menyerupai aliran bintang turun
여기서 멈출 수 없어
yeogiseo meomchul su eopseo
Tetapi aku tidak bisa berhenti di sini
저기서 나를 부르고 있어
jeogiseo nareul bureugo isseo
Dia memanggilku dari sana
태양을 닮은 내일이 눈 부신 날이니까
taeyangeul dalmeun naeiri nun busin narinikka
Hari esok yang menyerupai matahari akan menjadi hari yang mempesona
그날의 그 길을 걸을 땐 나의 곁에
geunareui geu gireul georeul ttaen naeui gyeote
Ketika aku berjalan jalan pada hari itu, di sebelah ku

그대와 내일을 노래 부르고
geudaewa naeireul norae bureugo
Denganmu, aku akan bernyanyi tentang hari esok
서로의 온기를 함께 나누면
seoroeui ongireul hamkke nanumyeon
Dan saat kita berbagi kehangatan kita
나의 가슴에 사랑이 피어나고
naeui gaseume sarangi pieonago
Cinta akan mekar di hatiku
힘들어 지치면 고개를 들어
himdeureo jichimyeon gogaereul deureo
Saat kau mengalami kesulitan, angkat kepala mu
내 삶의 이유인 그대를 보며
nae salmeui iyuin geudaereul bomyeo
Saat aku melihatmu, alasan hidupku
난 그래 더 크게 웃으며 살고 싶어
nan geurae deo keuge useumyeo salgo sipeo
Aku ingin tertawa lebih keras dan hidup
To be with you
Bersamamu

가끔은 내 마음대로 안 되는 게 더 많이 있지만
gakkeumeun nae maeumdaero an doeneun ge deo manhi itjiman
Terkadang, banyak hal yang tidak sesuai dengan keinginan ku
그래도 버텨내는 일 어렵지 않으니까
geuraedo beotyeonaeneun il eoryeopji anheunikka
Tetapi tidak sulit untuk bertahan
눈물이 가린 길 잃을 땐 나의곁에
nunmuri garin gil ilheul ttaen naeuigyeote
Saat aku tersesat di jalan yang dipenuhi air mata, di sampingku

그대와 내일을 노래 부르고
geudaewa naeireul norae bureugo
Denganmu, aku akan bernyanyi tentang hari esok
서로의 온기를 함께 나누면
seoroeui ongireul hamkke nanumyeon
Dan saat kita berbagi kehangatan kita
나의 가슴에 사랑이 피어나고
naeui gaseume sarangi pieonago
Cinta akan mekar di hatiku
들어 지치면 고개를 들어
deureo jichimyeon gogaereul deureo
Saat kau mengalami kesulitan, angkat kepala mu
내 삶의 이유인 그대를 보며
nae salmeui iyuin geudaereul bomyeo
Saat aku melihatmu, alasan hidupku
난 그래 더 크게 웃으며 살고 싶어
nan geurae deo keuge useumyeo salgo sipeo
Aku ingin tertawa lebih keras dan hidup
To be with you
Bersamamu

어제보다 더 오늘이 좋았다면
eojeboda deo oneuri johatdamyeon
Jika hari ini lebih baik dari kemarin
아마 다음 날은 더 좋은 날이 될 거야
ama daeum nareun deo joheun nari doel geoya
Maka besok akan menjadi hari yang lebih baik juga

숨 가쁜 세상에 그대를 만나
sum gappeun sesange geudaereul manna
Jika aku bertemu denganmu di dunia yang kehabisan napas ini
선물 같은 사랑에 쉬어 간다면
seonmul gateun sarange swieo gandamyeon
Dan aku beristirahat dalam cinta yang seperti anugerah ini
끝까지 갈 수 있어
kkeutkkaji gal su isseo
Aku bisa pergi sampai akhir

힘들어 지치면 고개를 들어
himdeureo jichimyeon gogaereul deureo
Saat kau mengalami kesulitan, angkat kepala mu
내 삶의 이유인 그대를 보며
nae salmeui iyuin geudaereul bomyeo
Saat aku melihatmu, alasan hidupku
난 그래 더 크게 웃으며 살고 싶어
nan geurae deo keuge useumyeo salgo sipeo
Aku ingin tertawa lebih keras dan hidup
To be with you
Bersamamu
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments