Breaking News

IU - Heart (마음) The Producers OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
IU - Heart (마음)
Lyricist IU | Composer IU, Kim Je-hwi | Arranger IU, Kim Je-hwi | Released 17 Mei 2015
 

 툭 웃음이 터지면 그건 너
tuk useumi teojimyeon geugeon neo
Jika aku tertawa terbahak-bahak, itu kamu
쿵 내려앉으면은 그건 너
kung naeryeoanjeumyeoneun geugeon neo
Jika aku merosot kebawah, itu kamu
축 머금고 있다면 그건 너
chuk meogeumgo itdamyeon geugeon neo
Jika aku menahan sesuatu, itu kamu
둥 울림이 생긴다면 그건 너
dung ullimi saenggindamyeon geugeon neo
Jika ada dering, itu kamu

그대를 보며
geudaereul bomyeo
Saat aku melihatmu
나는 더운 숨을 쉬어요
naneun deoun sumeul swieoyo
Aku menghela napas panas
아픈 기분이 드는 건
apeun gibuni deuneun geon
Merasa seperti aku terluka
그 때문이겠죠
geu ttaemunigetjyo
Apakah karena kamu

나를 알아주지 않으셔도 돼요
nareul arajuji anheusyeodo dwaeyo
Tidak apa-apa jika kau tidak tahu
찾아오지 않으셔도
chajaoji anheusyeodo
Atau jika kau tidak menemukan ku
다만 꺼지지 않는 작은 불빛이
daman kkeojiji anneun jageun bulbichi
Hanya cahaya kecil yang tidak mau padam
여기 반짝 살아있어요
yeogi banjjak saraisseoyo
Berkelap-kelip dan tinggal di sini
영영 살아있어요
yeongyeong saraisseoyo
Itu hidup selamanya

눈을 떼지 못 해
nuneul tteji mot hae
Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku darimu
하루종일 눈이 시려요
harujongil nuni siryeoyo
Jadi sepanjang hari, mata ku sakit
슬픈 기분이 드는 건
seulpeun gibuni deuneun geon
Perasaan sedih
그 때문이겠죠
geu ttaemunigetjyo
Apakah karena kamu

제게 대답하지 않으셔도 돼요
jege daedaphaji anheusyeodo dwaeyo
Tidak apa-apa jika kau tidak menjawabku
달래주지 않으셔도
dallaejuji anheusyeodo
Atau jika kau tidak menghibur ku
다만 꺼지지 않는 작은 불빛이
daman kkeojiji anneun jageun bulbichi
Hanya cahaya kecil yang tidak mau padam
여기 반짝 살아있어요
yeogi banjjak saraisseoyo
Berkelap-kelip dan tinggal di sini

세상 모든 게 죽고 새로 태어나
sesang modeun ge jukgo saero taeeona
Jika segala sesuatu di dunia mati dan terlahir kembali
다시 늙어갈 때에도
dasi neulgeogal ttaeedo
Jika aku menjadi tua lagi
감히 이 마음만은 주름도 없이
gamhi i maeummaneun jureumdo eopsi
Hati ini tidak akan memiliki kerutan
여기 반짝 살아있어요
yeogi banjjak saraisseoyo
Itu berkelap-kelip dan hidup di sini
영영 살아있어요
yeongyeong saraisseoyo
Itu hidup selamanya
영영 살아있어요
yeongyeong saraisseoyo
 Itu hidup selamanya
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments