Breaking News

Jung Kyul (정결) - Because Of You (너 땜에) The Producers OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jung Kyul (정결) – Because Of You (너 땜에)
Lyricists June, Jung Kyul, Tako | Composer Park Jeong-wook | Arranger Jang Ji-won | Released 21 Juni 2015
 

 

나는 있잖아 너만 곁에 있으면
naneun itjanha neoman gyeote isseumyeon
Bagi ku, andai saja kau berada di sisi ku
너 하나만 바라볼 수 있다면
neo hanaman barabol su itdamyeon
Andai saja aku bisa melihatmu
천 번도 만 번도 매일같이 하고 싶은 그 말
cheon beondo man beondo maeilgati hago sipeun geu mal
Aku ingin mengatakan ini setiap hari, ribuan kali
너 땜에 살아
neo ttaeme sara
Aku hidup karena kamu

틈만 나면 네가 내 안에 살아
teumman namyeon nega nae ane sara
Di setiap kesempatan, kau tinggal di dalam diriku
괜히 웃음이 나와
gwaenhi useumi nawa
Aku baru saja mulai tertawa
사랑이란 말은 아직은 어색하지만
sarangiran mareun ajigeun eosaekhajiman
Kata cinta masih terasa canggung
오오 항상 바라 왔었던 나만의 사랑
oo hangsang bara wasseotdeon namaneui sarang
Tetapi cinta yang selalu aku inginkan
그게 바로 너인 걸
geuge baro neoin geol
Itu adalah kamu
어젯밤도 꿈꾸며 고백한 말
eojetbamdo kkumkkumyeo gobaekhan mal
Tadi malam, aku memimpikan kata-kata ini
I fall in love with you
Aku jatuh cinta padamu

세상을 다 가진 기분인 걸 내 눈엔 너만 보여
sesangeul da gajin gibunin geol nae nunen neoman boyeo
Terasa seolah aku memiliki dunia, aku hanya bisa melihatmu
이렇게 아름다운 그대가 내 옆에 있어
ireoke areumdaun geudaega nae yeope isseo
Kau yang cantik ada di sampingku
오늘도 감사해
oneuldo gamsahae
Aku bersyukur lagi hari ini

나는 있잖아 너만 곁에 있으면
naneun itjanha neoman gyeote isseumyeon
Bagi ku, andai saja kau berada di sisi ku
너 하나만 바라볼 수 있다면
neo hanaman barabol su itdamyeon
Andai saja aku bisa melihatmu
천 번도 만 번도 매일같이 하고 싶은 그 말
cheon beondo man beondo maeilgati hago sipeun geu mal
Aku ingin mengatakan ini setiap hari, ribuan kali
너 땜에 살아
neo ttaeme sara
Aku hidup karena kamu

오오 항상 꿈꿔왔었던 그런 사랑이
oo hangsang kkumkkwowasseotdeon geureon sarangi
Cinta yang selalu aku impikan
이제 시작되는 걸
ije sijakdoeneun geol
Ini dimulai sekarang
수줍은 맘 너에게 고백할게
sujubeun mam neoege gobaekhalge
Aku akan mengakui hatiku yang pemalu kepadamu
I fall in love with you
Aku jatuh cinta padamu

너와 함께 같은 길을 가고 같은 곳을 바라봐
neowa hamkke gateun gireul gago gateun goseul barabwa
Aku berjalan di jalan yang sama dengan mu, melihat ke tempat yang sama
하루가 정신없이 지나가 너만 떠올라
haruga jeongsineopsi jinaga neoman tteoolla
Hari-hari berlalu dengan gila tetapi aku hanya bisa memikirkanmu
난 너를 사랑해
nan neoreul saranghae
Aku mencintaimu

나는 있잖아 너만 곁에 있으면
naneun itjanha neoman gyeote isseumyeon
Bagi ku, andai saja kau berada di sisi ku
너 하나만 바라볼 수 있다면
neo hanaman barabol su itdamyeon
Andai saja aku bisa melihatmu
천 번도 만 번도 매일같이 하고 싶은 그 말
cheon beondo man beondo maeilgati hago sipeun geu mal
Aku ingin mengatakan ini setiap hari, ribuan kali

여기 서 있을게 너를 기다리고 있을게
yeogi seo isseulge neoreul gidarigo isseulge
Aku akan di sini, menunggumu
너에게 약속할게 언제나 곁에 있을게
neoege yaksokhalge eonjena gyeote isseulge
Aku akan berjanji padamu, aku akan selalu berada di sisimu

오늘 하루도 너 하나로 행복해
oneul harudo neo hanaro haengbokhae
Aku bahagia hari ini karenamu
너 때문에 하루 종일 웃게 돼
neo ttaemune haru jongil utge dwae
Aku tersenyum sepanjang hari karenamu
사랑해 사랑해 매일같이 하고 싶은 그 말
saranghae saranghae maeilgati hago sipeun geu mal
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, kata-kata yang ingin aku ucapkan setiap hari

어떤 날에도 무슨 일이 생겨도
eotteon naredo museun iri saenggyeodo
Tidak peduli hari apa itu, tidak peduli apa yang terjadi
지금처럼 함께 할 수 있다면
jigeumcheoreom hamkke hal su itdamyeon
Jika kita bisa bersama seperti sekarang
사랑해 사랑해 너만 있으면 난 늘 행복해
saranghae saranghae neoman isseumyeon nan neul haengbokhae
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku selalu senang jika kau ada di sana
너 땜에 살아 
neo ttaeme sara
Aku hidup karena mu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments