Breaking News

iKon - Killing Me (죽겠다)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
iKon - Killing Me (죽겠다)
Written By B.I | Composer R.Tee, Vince (KOR) & B.I | Arranger Vince (KOR) & R.Tee | Released 2 Agustus 2018
 


 [Chorus | B.I]
죽겠다 또 어김없이
jukgetda tto eogimeopsi
Itu membunuhku, sekali lagi
너의 흔적이
neoeui heunjeogi
Jejakmu tetap ada
남아 날 괴롭힌다
nama nal goerophinda
Dan itu menyiksaku
죽겠다 남 대하듯이
jukgetda nam daehadeusi
Itu membunuhku
돌아섰는데
doraseotneunde
Aku berbalik seolah kau orang asing
왜 나는 외로울까
wae naneun oeroulkka
Tetapi kenapa aku begitu merasa kesepian?

[Verse 1 | Bobby]
Hey, 초연할 줄 알았어 헤어짐에 대해
Hey, choyeonhal jul arasseo heeojime daehae
Aku pikir aku akan tak perduli tentang perpisahan
근데 널 닮은 습관 하나
geunde neol dalmeun seupgwan hana
Tetapi ada satu kebiasaanmu yang aku punya
버린다는 게 쉽지 않네
beorindaneun ge swipji anne
Tidak bisa membuang barang
미련하게도 미련이 남아
miryeonhagedo miryeoni nama
Bodohnya, perasaan ini tetap ada
후회 비슷한 걸 해
huhoe biseushan geol hae
Sesuatu yang terasa seperti sebuah penyesalan
잘 먹고 잘 살고 있을 너와 달리
jal meokgo jal salgo isseul neowa dalli
Kebalikan dari mu yang melakukannya dengan baik
난 반쯤 죽어있네
nan banjjeum jugeoitne
Aku setengah mati melakukannya

[Pre-Chorus | DK]
몰랐던 거야
mollatdeon geoya
Aku tidak tahu
헤어짐의 그 무게를
heeojimeui geu mugereul
Beratnya perpisahan ini
이기적인 거야
igijeogin geoya
Aku egois,
외면했어 네 눈물을
oemyeonhaesseo ne nunmureul
Aku mengabaikan air matamu

[Chorus | Jay]
죽겠다 또 어김없이
jukgetda tto eogimeopsi
Itu membunuhku, sekali lagi
너의 흔적이
neoeui heunjeogi
Jejakmu tetap ada
남아 날 괴롭힌다
nama nal goerophinda
Dan itu menyiksaku
죽겠다 남 대하듯이
jukgetda nam daehadeusi
Itu membunuhku
돌아섰는데
doraseotneunde
Aku berbalik seolah kau orang asing
왜 나는 외로울까
wae naneun oeroulkka
Tetapi kenapa aku begitu merasa kesepian?

[Drop | Jay, B.I]
죽겠다
jukgetda
Membunuhku
(Ooh)
(Na-na-na-na)
(Ooh)
죽겠다
jukgetda
Membunuhku

[Verse 2 | B.I]
Uh, 해방감과 새로운 만남
Uh, haebanggamgwa saeroun mannam
Kebebasan dan hubungan yang baru
뒤에 남는 건 허탈한 마음
dwie namneun geon heotalhan maeum
Namun di balik itu ada hati yang kosong
깜깜한 밤 또 혼자 있네
kkamkkamhan bam tto honja itne
Di malam yang gelap ini, aku sendirian lagi
이게 아닌데 나의 세상에
ige aninde naeui sesange
Ini tidak benar
많이 개입된 그녀의 존재
manhi gaeipdoen geunyeoeui jonjae
Keberadaannya adalah bagian besar dari duniaku
떼려야 뗄 수 없는 사이
tteryeoya ttel su eomneun sai
Aku mencoba tetapi aku tidak bisa membawanya keluar dari itu
떼어버리니 무너졌네
tteeobeorini muneojyeotne
Begitu aku melepasnya, aku putus asa
죽을 각오 미처 하지
jugeul gago micheo haji
Tetapi aku tidak bisa mengatakan pada diriku sendiri untuk siap mati
못해서 죽겠네
moshaeseo jukgetne
Jadi itu membunuhku

[Pre-Chorus | Song]
몰랐던 거야
mollatdeon geoya
Aku tidak tahu
헤어짐의 그 무게를
heeojimeui geu mugereul
Beratnya perpisahan ini
이기적인 거야
igijeogin geoya
Aku egois,
외면했어 네 눈물을
oemyeonhaesseo ne nunmureul
Aku mengabaikan air matamu

[Chorus | Ju-ne]
죽겠다 또 어김없이
jukgetda tto eogimeopsi
Itu membunuhku, sekali lagi
너의 흔적이
neoeui heunjeogi
Jejakmu tetap ada
남아 날 괴롭힌다
nama nal goerophinda
Dan itu menyiksaku
죽겠다 남 대하듯이
jukgetda nam daehadeusi
Itu membunuhku
돌아섰는데
doraseotneunde
Aku berbalik seolah kau orang asing
왜 나는 외로울까
wae naneun oeroulkka
Tetapi kenapa aku begitu merasa kesepian?

[Drop | Ju-ne, B.I]
죽겠다
jukgetda
Membunuhku
(Ooh)
(Na-na-na-na)
(Ooh)

[Bridge | Chan]
어쩌자고
eojjeojago
Apa yang harus aku lakukan
그녀를 만났을까 아
geunyeoreul mannasseulkka a
Kenapa aku bertemu dengannya?
또 어쩌려고
tto eojjeoryeogo
Apa yang harus aku lakukan
이별을 택했을까 아
ibyeoreul taekhaesseulkka a
Mengapa aku memilih perpisahan ini?

[Refrain | Bobby, All, B.I, Ju-ne]
죽을 만큼 사랑했나 봐
jugeul mankeum saranghaetna bwa
Aku mencintainya sampai mati
꺼진 불씨 다시 타오르나 봐 (Ooh)
kkeojin bulssi dasi taoreuna bwa (Ooh)
Api yang padam menyala lagi
가슴 저린 그리움일까
gaseum jeorin geuriumilkka
Apakah karena kerinduan yang menyakitkan ini?
아님 이기적인 외로움인가 (죽겠다)
anim igijeogin oerouminga (jukgetda)
Atau apakah itu kesepian akibat keegoisan ku?
죽을 만큼 사랑했나 봐
jugeul mankeum saranghaetna bwa
Aku mencintainya sampai mati
꺼진 불씨 다시 타오르나 봐 (Ooh)
kkeojin bulssi dasi taoreuna bwa (Ooh)
Api yang padam menyala lagi
가슴 저린 그리움일까
gaseum jeorin geuriumilkka
Apakah karena kerinduan yang menyakitkan ini?
아님 이기적인 외로움인가
anim igijeogin oerouminga
Atau apakah itu kesepian akibat keegoisan ku?

[Outro | Jay]

죽겠다 또 어김없이
jukgetda tto eogimeopsi
Itu membunuhku, sekali lagi
너의 흔적이
neoeui heunjeogi
Jejakmu tetap ada
남아 날 괴롭힌다
nama nal goerophinda
Dan itu menyiksaku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments