Breaking News

Ben (벤) - Pit-A-Pat (두근두근) The Producers OST

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ben (벤) - Pit-A-Pat (두근두근)
Lyricist Jang Ji-won, Kim Gu-hyun | Composer Four Planet | Arranger Four Planet | Released 24 Mei 2015
 
 
 반한 건 나였어 네게
banhan geon nayeosseo nege
Akulah yang jatuh cinta padamu
(넌 모를지 몰라)
(neon moreulji molla)
Kau mungkin tidak tahu
달콤한 내 눈빛은
dalkomhan nae nunbicheun
Mata manisku
너만 보잖아
neoman bojanha
Hanya melihatmu
전방 3미터 전
jeonbang 3miteo jeon
Kau 3 meter di depan,
날 쳐다보기 전
nal chyeodabogi jeon
Tepat sebelum kau melihat ku
눈치를 살피다가
nunchireul salpidaga
Aku terus melirikmu
네 옆에 설래
ne yeope seollae
Sampai aku berdiri di sampingmu
말 걸까 말까
mal geolkka malkka
Haruskah aku berbicara dengan mu atau tidak?
내가 먼저 고백할까
naega meonjeo gobaekhalkka
Haruskah aku mengaku dulu?

조금씩 다가가
jogeumssik dagaga
Aku perlahan pergi ke padamu
은근 슬쩍 건네는 말
eungeun seuljjeok geonneneun mal
Dan sedikit berbicara dengan mu
우린 어떨까
urin eotteolkka
Bagaimana jadinya kita?
잘 어울린다면
jal eoullindamyeon
Jika kita harus bersama?
부끄럽지만
bukkeureopjiman
Aku malu
나의 손을 잡아줄래
naeui soneul jabajullae
Tetapi maukah kau memegang tanganku?
너도 나처럼 달콤한 상상을 할까
neodo nacheoreom dalkomhan sangsangeul halkka
Apakah kau memiliki lamunan manis seperti ku?

두 눈을 맞추고
du nuneul matchugo
Saling menatap mata,
입도 쪽 맞추고
ipdo jjok matchugo
Mengunci bibir
상상만 하던 내게
sangsangman hadeon naege
Aku hanya membayangkan tetapi
현실을 준 너
hyeonsireul jun neo
Kau membuatnya menjadi kenyataan bagi ku
말 걸까 말까
mal geolkka malkka
Haruskah aku berbicara dengan mu atau tidak?
내가 먼저 고백할까
naega meonjeo gobaekhalkka
Haruskah aku mengaku dulu?

조금씩 다가가
jogeumssik dagaga
Aku perlahan pergi ke padamu 
은근 슬쩍 건네는 말
eungeun seuljjeok geonneneun mal
Dan sedikit berbicara dengan mu
우린 어떨까
urin eotteolkka
Bagaimana jadinya kita?
잘 어울린다면
jal eoullindamyeon
Jika kita harus bersama?
부끄럽지만
bukkeureopjiman
Aku malu
나의 손을 잡아줄래
naeui soneul jabajullae
Tetapi maukah kau memegang tanganku?
너도 나처럼 달콤한 상상을 할까
neodo nacheoreom dalkomhan sangsangeul halkka
Apakah kau memiliki lamunan manis seperti ku?

두근두근 내 마음을
dugeundugeun nae maeumeul
Rub dub rub dub
전해줘 볼래
jeonhaejwo bollae
Aku ingin memberitahumu isi hatiku
두근두근 내 마음을
dugeundugeun nae maeumeul
Rub dub rub dub
받아줘 볼래
badajwo bollae
Maukah kau menerima hatiku?
두근두근 네 마음을
dugeundugeun ne maeumeul
Rub dub rub dub
기대해 볼래
gidaehae bollae
Aku ingin bersemangat untuk hatimu
두근두근 내 마음은
dugeundugeun nae maeumeun
Rub dub rub dub

가까이 다가가
gakkai dagaga
Hatiku akan dekat denganmu
살며시 속삭이는 말
salmyeosi soksagineun mal
Seolah berbisik dengan lembut
우린 어떨까
urin eotteolkka
Bagaimana jadinya kita?
고백해 보는 맘
gobaekhae boneun mam
Hatiku mengaku
못 이기는 척
mot igineun cheok
Apakah kau akan berpura-pura tidak punya pilihan
나의 손 꼭 잡아줄래
naeui son kkok jabajullae
Dan memegang tanganku erat-erat?
너도 나처럼 행복한 상상을 할까
neodo nacheoreom haengbokhan sangsangeul halkka
Apakah kau mengalami lamunan bahagia seperti ku?

내 눈을 바라봐 줄래
nae nuneul barabwa jullae
Maukah kau menatap mataku?
(그리고 날 안아줘)
(geurigo nal anajwo)
Dan kemudian memelukku
따스한 네 눈빛에
ttaseuhan ne nunbiche
Di matamu yang hangat
내 맘 녹잖아
nae mam nokjanha
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments