Breaking News

After Romeo - How It Happens (Good Manager OST Part 2)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
After Romeo - How It Happens
Lyricists Drew Ryan Scott | Composers Ping, Drew Ryan Scott | Arranger Ping | Released 3 Februari 2017
 

 I see the perfect dream
Aku melihat mimpi yang sempurna
A new reality
Sebuah kenyataan baru
Where you and I
Dimana kau dan aku
are full of hope
Penuh dengan harapan
I know you love to give
Aku tahu kau suka memberi
and keep your promises
Dan juga menepati janjimu
When we’re together
Saat kita bersama
we just know
Kita baru tahu

You see I haven’t
Kau lihat aku belum
met you yet
Bertemu denganmu
But I know you exist
Tetapi aku tahu kau ada
I gotta remember
Aku harus ingat
that you’re coming
Bahwa kau datang
I hope that I get my wish
Semoga keinginanku tercapai
You’re the perfect gift
Kau adalah anugerah yang sempurna
Think you should know
Aku pikir kau harus tahu
how bad I want it
Aku sangat amat menginginkan mu

If I could go the distance
Jika aku bisa pergi jauh
My world would be different
Duniaku akan berbeda
I imagine
Aku membayangkan
How it happens
Bagaimana itu bisa terjadi?
You walk up and smile
Kau berjalan dan tersenyum
We talk for a while
Kita berbicara sebentar
I can imagine
Aku bisa membayangkan
That’s how it happens
Begitulah yang terjadi

Now I don’t your name
Sekarang aku tidak tahu namamu
and I won’t know the place
Dan aku tidak akan tahu tempatnya
but I’ll keep you warm out
Tetapi aku akan membuatmu tetap hangat
in the snow
Di musim bersalju
You’ll light the fireplace
Kau akan menyalakan perapian
and look at me that way
Dan melihat aku seperti itu
Until it happens I won’t know
Sampai itu terjadi aku tidak akan pernah tahu
 
You see I haven’t
Kau lihat aku belum
met you yet
Bertemu denganmu
But I know you exist
Tetapi aku tahu kau ada
I gotta remember
Aku harus ingat
that you’re coming
Bahwa kau datang
I hope that I get my wish
Semoga keinginanku tercapai
You’re the perfect gift
Kau adalah anugerah yang sempurna
Think you should know
Aku pikir kau harus tahu
how bad I want it
Aku sangat amat menginginkan mu
 
If I could go the distance
Jika aku bisa pergi jauh
My world would be different
Duniaku akan berbeda
I imagine
Aku membayangkan
How it happens
Bagaimana itu bisa terjadi?
You walk up and smile
Kau berjalan dan tersenyum
We talk for a while
Kita berbicara sebentar
I can imagine
Aku bisa membayangkan
That’s how it happens
Begitulah yang terjadi

I know we’ll meet
Aku tahu kita akan bertemu
each other someday
Satu sama lain suatu hari nanti
Until that happens
Sampai itu terjadi
I’m doing fine with just me
Aku baik-baik saja hanya denganku
I’ve got a lot of love
Aku punya banyak cinta
that’s long over due
Yang sudah lama berakhir
Coz I only see a future
Karena aku hanya melihat masa depan
with you
Bersama denganmu

If I could go the distance
Jika aku bisa pergi jauh
My world would be different
Duniaku akan berbeda
I imagine
Aku membayangkan

If I could go the distance
Jika aku bisa pergi jauh
My world would be different
Duniaku akan berbeda
I imagine
Aku membayangkan
How it happens
Bagaimana itu bisa terjadi?
You walk up and smile
Kau berjalan dan tersenyum
We talk for a while
Kita berbicara sebentar
I can imagine
Aku bisa membayangkan
That’s how it happens
Begitulah yang terjadi

Until the day
Sampai pada hari
my wish comes true
Dimana keinginanku menjadi kenyataan
I’ll be looking out for you
Aku akan mencarimu
That’s how it happens
Begitulah yang terjadi
That’s how it happens
Begitulah yang terjadi
Until the day
Sampai pada hari
my wish comes true
Dimana keinginanku menjadi kenyataan
I’ll be looking out for you
Aku akan mencarimu
There ain’t nothing
Tidak ada apa-apa
I won’t do to make it happen
 Aku tidak akan melakukannya untuk mewujudkannya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments