Breaking News

Park Bo Young (박보영) - Leave (떠난다) Oh My Ghost OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Park Bo Young (박보영) - Leave (떠난다)
Lyricist Noh Kyung-bo | Composer Noh Kyung-bo | Released 31 Juli 2015
 

어디쯤인 걸까
eodijjeumin geolkka
Dimana diriku?
아무런 생각도 없이
amureon saenggakdo eopsi
Aku sudah berjalan beberapa saat
한참 동안을 걸어온 자리에
hancham donganeul georeoon jarie
Tanpa pikir panjang

고장 난 가로등
gojang nan garodeung
Di bawah lampu jalan yang rusak
깜빡이는 불빛에
kkamppagineun bulbiche
Dengan lampu yang berkedip
모여든 벌레들 익숙하고
moyeodeun beolledeul iksukhago
Serangga berkumpul di sekitarnya dengan akrab

잊고 싶은 기억
itgo sipeun gieok
Kenangan yang ingin aku lupakan
기억하고 싶은 순간
gieokhago sipeun sungan
Saat-saat yang ingin aku ingat
모든 것이 사라져 가는데
modeun geosi sarajyeo ganeunde
Semuanya menghilang

때론 잊혀짐이 좋은 거라고 하네
ttaeron ichyeojimi joheun georago hane
Terkadang, mereka bilang melupakan itu baik
그럴 수도 있을 것 같지만
geureol sudo isseul geot gatjiman
Menurutku, aku bisa, tetapi

너무나도 사랑했던 사람들
neomunado saranghaetdeon saramdeul
Orang yang sangat aku cintai
내 손끝에 남아있는 온기를
nae sonkkeute namaitneun ongireul
Kehangatan yang tersisa di ujung jariku
내 마음속 아련하게 해주던
nae maeumsok aryeonhage haejudeon
Kenangan yang masih membekas di hatiku
그 기억까지 잃고 싶진 않은데
geu gieokkkaji ilgo sipjin anheunde
Aku tidak ingin kehilangan mereka

너무나도 사랑했던 사람들
neomunado saranghaetdeon saramdeul
Orang yang sangat aku cintai
내 손끝에 남아있는 온기를
nae sonkkeute namaitneun ongireul
Kehangatan yang tersisa di ujung jariku
내 마음속 아련하게 해주던
nae maeumsok aryeonhage haejudeon
Kenangan yang masih membekas di hatiku
그 기억까지 잃고 싶진 않은데
geu gieokkkaji ilgo sipjin anheunde
Aku tidak ingin kehilangan mereka

다시 해가 뜨고
dasi haega tteugo
Matahari terbit kembali
시간은 또 흘러가고
siganeun tto heulleogago
Waktu berlalu lagi
어제는 오늘의 삶에 묻히고
eojeneun oneureui salme muthigo
Kemarin terkubur dengan hari ini sekali lagi

나도 잊혀지고
nado ichyeojigo
Aku semakin dilupakan
또 사라져가고
tto sarajyeogago
Aku menghilang
그렇게 모든 게 떠난다
geureoke modeun ge tteonanda
 Demikian pula, semuanya akan pergi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments