Breaking News

Song Yoo Bin (MYTEEN) - The Night Starlight Pours (별빛이 쏟아지는 밤) Good Manager OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Song Yoo Bin (MYTEEN) - The Night Starlight Pours (별빛이 쏟아지는 밤)
Lyricists Hwang Yong Joo | Composer Hwang Yong Joo | Arranger Hwang Yong Joo | Released 18 Februari 2017
 

 별빛이 쏟아지는 밤
byeolbichi ssodajineun bam
Di malam yang berbintang
나 그대 꿈을 꾸었죠
na geudae kkumeul kkueotjyo
Aku memimpikanmu
어둠 밀려오는 날
eodum millyeooneun nal
Saat kegelapan mulai datang
바람결에 들려 오겠죠
baramgyeore deullyeo ogetjyo
Aku mendengarnya melalui angin
사랑이란 말보단
sarangiran malbodan
Lebih dari kata, cinta
이 노랠 함께 불러요
i norael hamkke bulleoyo
Ayo nyanyikan lagu ini bersama
추억이 밀려오는 밤
chueogi millyeooneun bam
Kenangan membasuh malam ini
그대 곁에 잠이 들겠죠
geudae gyeote jami deulgetjyo
Aku akan tertidur di sebelahmu

Falling in love (Uh, huh, uh, huh)
Jatuh cinta (Uh, ya, eh, ya)
별이 쏟아지는 밤에
byeori ssodajineun bame
Di malam yang berbintang
Fall in love (Uh, huh, uh, huh)
Jatuh cinta (Uh, ya, eh, ya)
별이 쏟아지는 밤에
byeori ssodajineun bame
Di malam yang berbintang

새하얀 종이 위에 그려보겠죠
saehayan jongi wie geuryeobogetjyo
Aku akan menggambar di selembar kertas putih
예쁜 호수가 펼쳐진 작은 집도
yeppeun hosuga pyeolchyeojin jageun jipdo
Sebuah rumah kecil di danau yang indah

어떡해 (어떡해) 내맘은 (내맘은)
eotteokhae (eotteokhae) naemameun (naemameun)
Apa yang aku lakukan?
그댈 그리워한다고
geudael geuriwohandago
Hatiku merindukanmu
어떡해 (어떡해) 내맘은
eotteokhae (eotteokhae) naemameun
Apa yang aku lakukan?
이제 사로잡힌걸
ije sarojaphingeol
Hatiku terpikat

별빛이 쏟아지는 밤
byeolbichi ssodajineun bam
Di malam yang berbintang
나 그대 꿈을 꾸었죠
na geudae kkumeul kkueotjyo
Aku memimpikanmu
어둠 밀려오는 날
eodum millyeooneun nal
Saat kegelapan mulai datang
바람결에 들려 오겠죠
baramgyeore deullyeo ogetjyo
Aku mendengarnya melalui angin
사랑이란 말보단
sarangiran malbodan
Lebih dari kata, cinta
이 노랠 함께 불러요
i norael hamkke bulleoyo
Ayo nyanyikan lagu ini bersama
추억이 밀려오는 밤
chueogi millyeooneun bam
Kenangan membasuh malam ini
그대 곁에 잠이 들겠죠
geudae gyeote jami deulgetjyo
Aku akan tertidur di sebelahmu

Falling in love (Uh, huh, uh, huh)
Jatuh cinta (Uh, ya, eh, ya)
별이 쏟아지는 밤에
byeori ssodajineun bame
Di malam yang berbintang
Fall in love (Uh, huh, uh, huh)
Jatuh cinta (Uh, ya, eh, ya)
별이 쏟아지는 밤에
byeori ssodajineun bame
Di malam yang berbintang

수줍어하던 그 눈빛에 (Huh)
sujubeohadeon geu nunbiche (Huh)
Matamu yang malu
나의 가슴이 너무 두근거려요
naeui gaseumi neomu dugeungeoryeoyo
Membuat jantungku berdebar kencang
 
 어떡해 (어떡해) 내맘은 (내맘은)
eotteokhae (eotteokhae) naemameun (naemameun)
Apa yang aku lakukan?
그댈 그리워한다고
geudael geuriwohandago
Hatiku merindukanmu
어떡해 (어떡해) 내맘은
eotteokhae (eotteokhae) naemameun
Apa yang aku lakukan?
이제 사로잡힌걸
ije sarojaphingeol
Hatiku terpikat

별빛이 쏟아지는 밤
byeolbichi ssodajineun bam
Di malam yang berbintang
나 그대 꿈을 꾸었죠
na geudae kkumeul kkueotjyo
Aku memimpikanmu
어둠 밀려오는 날
eodum millyeooneun nal
Saat kegelapan mulai datang
바람결에 들려 오겠죠
baramgyeore deullyeo ogetjyo
Aku mendengarnya melalui angin
사랑이란 말보단
sarangiran malbodan
Lebih dari kata, cinta
이 노랠 함께 불러요
i norael hamkke bulleoyo
Ayo nyanyikan lagu ini bersama
추억이 밀려오는 밤
chueogi millyeooneun bam
Kenangan membasuh malam ini
그대 곁에 잠이 들겠죠
geudae gyeote jami deulgetjyo
Aku akan tertidur di sebelahmu

Falling in love (Uh, huh, uh, huh)
Jatuh cinta (Uh, ya, eh, ya)
별이 쏟아지는 밤에
byeori ssodajineun bame
Di malam yang berbintang
Fall in love (Uh, huh, uh, huh)
Jatuh cinta (Uh, ya, eh, ya)
별이 쏟아지는 밤에
byeori ssodajineun bame
Di malam yang berbintang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments