Breaking News

Gilgu Bonggu feat. Kim So Hee - Will You Love Me (Good Manager OST Part 4)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Gilgu Bonggu feat. Kim So Hee - Will You Love Me
Lyricists Lee Shin Seong, ZigZagNote | Composers ZigZagNote, Kim Yeong Seong | Arrangers ZigZagNote, Kim Yeong Seong | Released 4 Maret 2017
 

스쳐 지나버린 시간 속에
seuchyeo jinabeorin sigan soge
Waktu telah berlalu
아직 전하지 못 한 그 한마디
ajik jeonhaji mot han geu hanmadi
Tetapi aku masih belum memberitahumu

Will you love me
Maukah kau mencintaiku?
Will you love me
Maukah kau mencintaiku?

허전한 이 마음
heojeonhan i maeum
Aku punya hati yang kosong
익숙한 외로움
iksukhan oeroum
Dan aku sudah terbiasa dengan kesepian
그런 나에게로 스며드는 너
geureon naegero seumyeodeuneun neo
Tetapi kemudian kau datang padaku

Will you love me
Maukah kau mencintaiku?
Will you love me
Maukah kau mencintaiku?
Will you love me
Maukah kau mencintaiku?
Will you love me
Maukah kau mencintaiku?

이 밤이 지나면 잊고 말겠지
i bami jinamyeon itgo malgetji
Setelah malam ini berlalu, aku akan lupa
수많은 발걸음 풍경 속에
sumanheun balgeoreum punggyeong soge
Dari langkah yang tak terhitung jumlahnya
스쳐 지나가는 널 놓아주고
seuchyeo jinaganeun neol nohajugo
Aku akan membiarkanmu pergi, seseorang yang hanya lewat
다시 잠을 청해 날 비우네
dasi jameul cheonghae nal biune
Lalu aku akan mencoba untuk tidur dan mengosongkan diriku

내 맘 가득했던 널 하나씩
nae mam gadeukhaetdeon neol hanassik
Kau dulu mengisi hatiku, satu per satu
내 맘 흔들었던 널 하나씩
nae mam heundeureotdeon neol hanassik
Kau dulu mengguncang hatiku, satu per satu

잠들 수 없는 밤을 새고
jamdeul su eomneun bameul saego
Setelah malam tanpa tidur
차가운 아침거리에 널
chagaun achimgeorie neol
Di jalan pagi yang dingin
다시 만나고 다시 웃으며
dasi mannago dasi useumyeo
Aku bertemu denganmu lagi dan tersenyum lagi
아무 일 없는 얼굴로
amu il eomneun eolgullo
Seolah tidak terjadi apa-apa
인사를 청해
insareul cheonghae
Aku mengatakan 'halo'

오늘 하루 속에 네가 있기에
oneul haru soge nega itgie
Karena kau ada di hariku
조금은 안도해 내 삶속에
jogeumeun andohae nae samsoge
Aku merasa sedikit aman
스쳐 지나가는 사람들 중에
seuchyeo jinaganeun saramdeul junge
Dari semua orang yang lewat dalam hidupku
혹시 그게 널까 날 채우네
hoksi geuge neolkka nal chaeune
Mungkin kau, yang akan mengisi hatiku

Will you love me
Maukah kau mencintaiku?
Will you love me
Maukah kau mencintaiku?
Will you love me
Maukah kau mencintaiku?
Will you love me
Maukah kau mencintaiku?

그런 너에게로 스며드는 날
geureon neoegero seumyeodeuneun nal
 Aku akan masuk ke dalam dirimu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments