Breaking News

EXO - Love, Love, Love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - Love, Love, Love
Lyricist Seo Ji Eum (서지음) | Composer DEEZ, Daniel “Obi” Klein & Jimmy Burney | Arranger Jimmy Burney, Daniel “Obi” Klein & DEEZ | Released 7 Mei 2014
 

매일 매일 매일 너를 찾아가, 그냥 다시 돌아와
maeil maeil maeil neoreul chajaga, geunyang dasi dorawa
Setiap hari, aku mencarimu tetapi aku baru saja kembali
널 만난 그 후로 이렇게 너를 주위를 돌기 시작해
neol mannan geu huro ireoke neoreul juwireul dolgi sijakhae
Setelah bertemu denganmu, aku mulai pergi jalan-jalan di sekitarmu
돌아올 순 없겠지, 저 손잡이를 돌리면
doraol sun eopgetji, jeo sonjabireul dollimyeon
Aku tidak akan bisa kembali jika aku memutar pegangan pintu itu
저 굳게 닫혀있는 문 너머에 든 세상이 나는 궁금해
jeo gutge dathyeoitneun mun neomeoe deun sesangi naneun gunggeumhae
Aku ingin tahu tentang dunia yang ada dibalik pintu yang tertutup itu

문이 열린 그 순간 내가 알던 세상과 다른 곳이 펼쳐져
muni yeollin geu sungan naega aldeon sesanggwa dareun gosi pyeolchyeojyeo
Saat pintu terbuka, tempat yang berbeda dari dunia yang aku kenal ada di depan ku
네가 뜨고, 지고, 네가 피고, 지고, 너는 참 이렇게, 이렇게 따사로워
nega tteugo, jigo, nega pigo, jigo, neoneun cham ireoke, ireoke ttasarowo
Kau bangkit dan terbenam, kau mekar dan bangkit, kau begitu hangat
두 발이 닿는 곳 이 모든 게 다 너를 꼭 닮았어
du bari danneun got i modeun ge da neoreul kkok dalmasseo
Setiap tempat yang disentuh kakiku persis menyerupaimu
나 살고 싶어 매일, 매일 이 곳에 살게 해 줘 하루 종일 네 곁에
na salgo sipeo maeil, maeil i gose salge hae jwo haru jongil ne gyeote
Aku ingin tinggal di sini setiap hari, biarkan aku tinggal di sini, sepanjang hari, di sisi mu

잘 실감이 안나 왜 꿈이 아닌 건지
jal silgami anna wae kkumi anin geonji
Rasanya tidak nyata, kenapa ini bukan mimpi?
나도 믿기지 않아 너 사람인 게 맞니?
nado mitgiji anha neo saramin ge manni?
Aku juga tidak percaya, apakah kau benar-benar manusia?
넌 모르겠지? 아마 모를 거야, 너를 향한 내 맘 Love, Love, Love
neon moreugetji? ama moreul geoya, neoreul hyanghan nae mam Love, Love, Love
Kau tidak akan tahu, kau mungkin tidak tahu, tentang perasaan ku terhadap mu, cinta cinta cinta

‘Cause you're my earth, air, water, fire 
Karena kau adalah bumi, udara, air, apiku.
(You're my) earth, air, water, fire
(Kau adalah) bumi, udara, air, api saya.
널 보는 날 보는 널 보는 나 날 보는 너 (너) 널 보는 나 (나)
neol boneun nal boneun neol boneun na nal boneun neo (neo) neol boneun na (na)
Aku melihat mu melihat ku melihat mu melihat ku

Look into your eyes, butter-butterflies
Lihatlah matamu, kupu-kupu kupu-kupu
끝이 없는 sky 네 눈 속을 헤엄쳐, 너만이 날 비춰 I can see the future
kkeuti eomneun sky ne nun sogeul heeomchyeo, neomani nal bichwo I can see the future
Langit tak berujung berenang di matamu, hanya kau yang bisa menyinari ku, aku bisa melihat masa depan
네가 아니면 안 되게 날 다시 태어나게 만든 너에게, Incredible
nega animyeon an doege nal dasi taeeonage mandeun neoege, Incredible
Kau membuat ku dilahirkan kembali sehingga aku tidak bisa hidup tanpa mu, luar biasa

나 너를 만난 그 순간 내가 알던 세상은 시시해져 버렸어
na neoreul mannan geu sungan naega aldeon sesangeun sisihaejyeo beoryeosseo
Saat aku bertemu denganmu, dunia yang dulu kukenal menjadi membosankan
같은 곳을 보고 같이 울고, 웃고 너는 참 이렇게, 이렇게, 이렇게
gateun goseul bogo gati ulgo, utgo neoneun cham ireoke, ireoke, ireoke
Melihat tempat yang sama, menangis dan tertawa bersama, kau sangat seperti, seperti, seperti ini

잘 실감이 안나 왜 꿈이 아닌 건지
jal silgami anna wae kkumi anin geonji
Rasanya tidak nyata, kenapa ini bukan mimpi?
나도 믿기지 않아 너 사람인 게 맞니?
nado mitgiji anha neo saramin ge manni?
Aku juga tidak percaya, apakah kau benar-benar manusia?
넌 모르겠지? 아마 모를 거야, 너를 향한 내 맘 Love, Love, Love
neon moreugetji? ama moreul geoya, neoreul hyanghan nae mam Love, Love, Love
Kau tidak akan tahu, kau mungkin tidak tahu, tentang perasaan ku terhadap mu, cinta cinta cinta

널 보는 날 보는 널 보는 나, 날 보는 너 (너) 널 보는 나 (나)
neol boneun nal boneun neol boneun na nal boneun neo (neo) neol boneun na (na)
Aku melihat mu melihat ku melihat mu melihat ku
널 보는 날 보는 널 보는 나 날 보는 너 (너) 널 보는 나 (나)
neol boneun nal boneun neol boneun na nal boneun neo (neo) neol boneun na (na)
Aku melihat mu melihat ku melihat mu melihat ku

이제 네가 없는 곳엔 두 번 다신 안 갈래
ije nega eomneun gosen du beon dasin an gallae
Sekarang aku tidak pernah ingin pergi ke suatu tempat di mana kau tidak ada di sana
이제 너 없인 Nothing 거기 출구는 치워 줘
ije neo eopsin Nothing geogi chulguneun chiwo jwo
Sekarang tanpamu, bukan apa-apa, singkirkan jalan keluarnya
아무것도 이제 더는 바랄 것이 없는데, Will (Will) you (you) stay (stay) with (with) me (me)?
amugeotdo ije deoneun baral geosi eomneunde, Will (Will) you (you) stay (stay) with (with) me (me)?
Sekarang aku tidak punya apa-apa lagi untuk diinginkan, maukah kau tinggal bersamaku?
 
넘어선 순간 돌이킬 수 없어 아니 그보다 먼저 난 그럴 맘이 없어
neomeoseon sungan dorikil su eopseo ani geuboda meonjeo nan geureol mami eopseo
Saat aku melewati batas, aku tidak bisa kembali, tidak, sebenarnya, aku tidak ingin kembali
만약에라도 네가 없는 곳은 상상할 수 없어, Love, Love, Love
manyagerado nega eomneun goseun sangsanghal su eopseo, Love, Love, Love
Aku bahkan tidak ingin membayangkan dunia tanpamu, cinta cinta cinta

잘 실감이 안 나 왜 꿈이 아닌 건지 나도 믿기지 않아
jal silgami an na wae kkumi anin geonji nado mitgiji anha
Rasanya tidak nyata, kenapa ini bukan mimpi?
너 사람인 게 맞니? 참 다행이지, 너를 알게 됐고, 사랑하게 됐어
neo saramin ge manni? cham dahaengiji, neoreul alge dwaetgo, saranghage dwaesseo
Aku juga tidak percaya, apakah kau benar-benar manusia? sungguh melegakan aku bisa mengenalmu dan mencintaimu
Love, Love, Love
Cinta cinta cinta
Earth, air, water, fire earth, air, water, fire
Bumi, udara, air, api , bumi, udara, air, api
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments