Breaking News

EXO-SC - Borderline (선)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO-SC - Borderline (선)
Written By Gaeko (개코), SEHUN & CHANYEOL | Composer Gaeko (개코), Devine Channel & Mike Dupree | Arranger Devine Channel & Mike Dupree | Released 22 Juli 2019
 
 
시작도 안해보고 끝을 걱정해
sijakdo anhaebogo kkeuteul geokjeonghae
Itu bahkan belum dimulai dan kau sudah mengkhawatirkan akhirnya
영원함은 나중 문제로 해
yeongwonhameun najung munjero hae
Bermasalah tentang "keabadian" nanti
남녀 사이에 친구가 어디 있겠어
namnyeo saie chinguga eodi itgesseo
Antara pria dan wanita, di manakah persahabatan?
우린 지우개와 연필 같아
urin jiugaewa yeonpil gata
Kita seperti penghapus dan pensil

넌 선을 긋고 난 지우기 바빠
neon seoneul geutgo nan jiugi bappa
Kau menggambar garis, aku sibuk menghapusnya
넌 선을 긋고 난 지우기 바빠
neon seoneul geutgo nan jiugi bappa
Kau menggambar garis, aku sibuk menghapusnya
맘이 시키는 대로 해
mami sikineun daero hae
Lakukan seperti kata hatimu
너도 내가 좋잖아
neodo naega jotjanha
Aku tahu kau juga menyukaiku
Nobody love you like me
Tidak ada yang mencintaimu seperti diriku

I love you, need you, want you
Aku mencintaimu, membutuhkanmu, menginginkanmu
Do you like me?
Apakah kau menyukaiku?
Like I love you, need you
Seperti aku mencintaimu, membutuhkanmu

두려워서 떨림을 멈춘 거라면
duryeowoseo tteollimeul meomchun georamyeon
Karena takut, jika kau sudah berhenti bergetar
난 너의 호러 무비라도 되고 싶어
nan neoeui horeo mubirado doego sipeo
Aku ingin menjadi film horormu
친구와 연인 사이
chinguwa yeonin sai
Kesenjangan antara persahabatan dan cinta
그 지겨운 줄다리기
geu jigyeoun juldarigi
Tarik tambang yang melelahkan
난 더 이상 우정은 필요 없어
nan deo isang ujeongeun piryo eopseo
Aku tidak lagi membutuhkan persahabatan

난 선을 끊고 넌 다시 묶기 바빠
nan seoneul kkeungo neon dasi mukkgi bappa
Aku memotong garis, kau sibuk mengikatnya kembali
난 선을 끊고 넌 다시 묶기 바빠
nan seoneul kkeungo neon dasi mukkgi bappa
Aku memotong garis, kau sibuk mengikatnya kembali
선을 넘고 싶고
seoneul neomgo sipgo
Aku ingin membayar denda
지금 널 바라보고 싶어
jigeum neol barabogo sipeo
Aku ingin menemuimu
Baby nobody love you like me
Sayang tidak ada yang mencintaimu seperti diriku
 
I love you, need you, want you
Aku mencintaimu, membutuhkanmu, menginginkanmu
Do you like me?
Apakah kau menyukaiku?
Like I love you, need you
Seperti aku mencintaimu, membutuhkanmu

사람 마음 갖고 장난하는
saram maeum gatgo jangnanhaneun
Bermain-main dengan hati seseorang
저 남자들이랑은 달라
jeo namjadeurirangeun dalla
Aku tidak seperti orang-orang itu
간보거나 두고 보는
ganbogeona dugo boneun
Untuk melihat, untuk pergi, aku bukan orang brengsek yang menyedihkan
그런 한심한 놈은 아냐
geureon hansimhan nomeun anya
Siapa yang akan lebih mencintaimu?
누가 더 많이 사랑할까
nuga deo manhi saranghalkka
Siapa yang akan meneteskan lebih banyak air mata untukmu?
누가 더 눈물 흘리게 될까
nuga deo nunmul heullige doelkka
Kita harus menghentikan perbandingan itu
멈춰야 해 그 저울질
meomchwoya hae geu jeouljil
Kau orang yang rumit
넌 복잡하고 생각이 너무 많아
neon bokjaphago saenggagi neomu manha
Kau terlalu banyak berpikir

친구로 남는 건 나중 일로 해
chinguro namneun geon najung illo hae
Tetap sebagai teman, mari kita lakukan nanti
그날 밤을 함께 보내고 난 후에
geunal bameul hamkke bonaego nan hue
Setelah malam hari itu kami menghabiskan waktu bersama
단 1분 1초도 널
dan 1bun 1chodo neol
Sebentar, sebentar
한 번도 떨쳐낸 적 없었어
han beondo tteolchyeonaen jeok eopseosseo
Tidak sekali pun aku akan membiarkanmu pergi
Baby nobody love you like me
Sayang tidak ada yang mencintaimu seperti aku

I love you, need you, want you
Aku mencintaimu, membutuhkanmu, menginginkanmu
Do you like me?
Apakah kau menyukaiku?
Like I love you, need you
Seperti aku mencintaimu, membutuhkanmu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments