Breaking News

SALTNPAPER (솔튼페이퍼) - Bye, Autumn (Jealousy Incarnate OST Part 5)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SALTNPAPER (솔튼페이퍼) - Bye, Autumn
Lyricist Kim Hee Jin | Composers Nam Hye Seung, Kim Hee Jin | Arrangers Nam Hye Seung, Kim Hee Jin | Released 29 September 2016
 

Slowly fall a thousand stars
Perlahan jatuh, seribu bintang
And everything, all goes by
Dan semuanya, semuanya berlalu
Wasting all I loved
Menyia-nyiakan semua yang kucintai
Quietly, all the dreams are gone away
Diam-diam, semua mimpi hilang
In a good night
Di malam yang indah

Never ever say goodbye
Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal
Always I wonder why
Aku selalu bertanya-tanya kenapa
Wasting all the time
Membuang-buang waktu
Silently, we collide so fast,
Diam-diam, kita bertabrakan begitu cepat,
so deep
begitu dalam
In a goodnight
Di malam yang indah

Closed my eyes
Menutup mataku
I run and run away from all I see
Aku lari dan lari dari semua yang kulihat
Whispered the night
Bisikkan malam
That someday my tears
Itu suatu hari nanti air mataku
will flow in this blue rain
Akan mengalir dalam hujan biru ini

If I cry, if I smile
Jika aku menangis, jika aku tersenyum
Will my life still go on?
Apakah hidupku masih akan berlanjut?
If I try, if I chase
Jika aku mencoba, jika aku mengejar
Will my love still go on?
Apakah cintaku akan tetap berlanjut?
Somehow I can’t get out of here
Entah kenapa aku tidak bisa keluar dari sini
Sometimes I need you near me
Terkadang aku membutuhkanmu di dekatku

Keep me right, keep my breathe
Jaga aku tetap benar, jaga pernapasanku
Till the end of story
Sampai akhir cerita
Let me wait, if you’re late
Biarkan aku menunggu, jika kau terlambat
Till my words find your ears
Sampai kata-kataku terdengar di telingamu
Tonight you steer my heart away
Malam ini kamu menjauhkan hatiku
Just leaving a trail of sorrow
Hanya meninggalkan jejak kesedihan

All the beautiful days in your eye
Semua hari indah di matamu
We don’t need a smile
Kita tidak perlu senyuman
today to say goodbye
hari ini untuk mengucapkan selamat tinggal
Lie me on a lullaby
Berbaringlah aku dengan lagu pengantar tidur
If it is a little hope
Jika itu sedikit harapan
In a pretty starry night
Di malam yang cukup berbintang 

If I cry, if I smile
Jika aku menangis, jika aku tersenyum
Will my life still go on?
Apakah hidupku masih akan berlanjut?
If I try, if I chase
Jika aku mencoba, jika aku mengejar
Will my love still go on?
Apakah cintaku akan tetap berlanjut?
Somehow I can’t get out of here
Entah kenapa aku tidak bisa keluar dari sini
Sometimes I need you near me
Terkadang aku membutuhkanmu di dekatku

Keep me right,
Jaga aku tetap benar,
keep my breathe
Menjaga nafasku
Till the end of story
Sampai akhir cerita
Let me wait, if you’re late
Biarkan aku menunggu, jika kau terlambat
Till my words find your ears
Sampai kata-kataku terdengar di telingamu
Someday you colour me anew
Suatu hari nanti kau akan mewarnaiku lagi
Somewhere underneath the sky 
Di suatu tempat di bawah langit
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments