Breaking News

Davichi - Please Don't Cry

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Davichi - Please Don't Cry
Writer(s) Dong Woo Seok & Dinner Coat (디너코트)

마음이 텅 빈 듯 허전하고
ma-eum-i teong bin deus heojeonhago
Hati ku kosong dan kosong
찬 바람에 맘이 시려도
chan balam-e mam-i silyeodo
Sekalipun hatiku dingin ditiup angin dingin

멀지 않은 곳에
meolji anh-eun gos-e
Tidak jauh
소리 없이 사랑을 말하는
soli eobs-i salang-eul malhaneun
Diam-diam mengatakan cinta
내가 있으니까
naega iss-eunikka
Karena aku punya
너무 슬퍼 말아
neomu seulpeo mal-a
Jangan terlalu sedih

Please don't cry
Tolong jangan menangis
어둠이 찾아와도 무너지지 말아
eodum-i chaj-awado muneojiji mal-a
Bahkan jika kegelapan datang, jangan runtuh
너의 눈물이 날 아프게 해
neoui nunmul-i nal apeuge hae
Air matamu menyakitiku

Please don't cry
Tolong jangan menangis
시간이 지나
sigan-i jina
Waktu berlalu
때가 되면 너에게 돌아갈게
ttaega doemyeon neoege dol-agalge
Saya akan kembali kepada Anda ketika saatnya tiba
Please don't cry
Tolong jangan menangis

너를 떠난 뒤에 내 시간은
neoleul tteonan dwie nae sigan-eun
Setelah aku meninggalkanmu, waktuku
의미 없이 흘러만 갔어
uimi eobs-i heulleoman gass-eo
Itu mengalir tanpa arti

하루라도 빨리
halulado ppalli
Secepat mungkin
네게 돌아갈 수만 있다면
nege dol-agal suman issdamyeon
Jika aku bisa kembali padamu
난 뭐든 할 수 있어
nan mwodeun hal su iss-eo
Saya bisa melakukan apa saja

Please don't cry
Tolong jangan menangis
어둠이 찾아와도 무너지지 말아
eodum-i chaj-awado muneojiji mal-a
Bahkan jika kegelapan datang, jangan runtuh
너의 눈물이 날 아프게 해
neoui nunmul-i nal apeuge hae
Air matamu menyakitiku

Please don't cry
Tolong jangan menangis
시간이 지나
sigan-i jina
Waktu berlalu
때가 되면 너에게 돌아갈게
ttaega doemyeon neoege dol-agalge
Saya akan kembali kepada Anda ketika saatnya tiba
잠시뿐이야
jamsippun-iya
Tunggu sebentar

아주 잠시만 힘들 뿐이야
aju jamsiman himdeul ppun-iya
Agak sulit
조금만 아주 조금만 기다려줘
jogeumman aju jogeumman gidalyeojwo
Tunggu sebentar, tunggu sebentar

나보다 더 소중한 너를
naboda deo sojunghan neoleul
Anda lebih berharga dari saya
생각할 때마다
saeng-gaghal ttaemada
Setiap kali saya berpikir
보고 싶어 미치겠어
bogo sip-eo michigess-eo
Aku merindukanmu

Please don't cry
Tolong jangan menangis
울지 마 내 사랑아
ulji ma nae salang-a
Jangan menangis, sayangku
다시는 너를
dasineun neoleul
Kamu lagi
또 혼자 두지 않을 거야
tto honja duji anh-eul geoya
Aku tidak akan pernah meninggalkanmu sendirian

Please don't cry
Tolong jangan menangis
내 품에 안겨
nae pum-e angyeo
Di tangan saya
이 세상에 단 하나뿐인
i sesang-e dan hanappun-in
Hanya ada satu di dunia ini
나의 사랑아
naui salang-a
Sayang

이제는 울지 마
ijeneun ulji ma
Jangan menangis sekarang
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments