Breaking News

Jung Seung Hwan (정승환) - Get To You (너에게 닿을게) King the Land OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jung Seung Hwan (정승환) - Get To You (너에게 닿을게) 
Lyricist 김아현 (Kim Ahyun) & HUMBLER | Composer HUMBLER | Arranger HUMBLER | Release Date July 2, 2023
 

[Verse]
어느새 어둑해진 밤이야
eoneusae eodukhaejin bamiya
Ini malam yang gelap
넌 어떤 꿈을 꾸고 있니
neon eotteon kkumeul kkugo itni
Mimpi apa yang kau alami sekarang?
사실 말야 난 요즘
sasil marya nan yojeum
Jujur saja akhir-akhir ini
줄곧 너를 떠올려
julgot neoreul tteoollyeo
Aku selalu memikirkanmu
같은 하늘을 보고있을지
gateun haneureul bogoisseulji
Apakah kau melihat langit yang sama sekarang?
 

[Pre-Chorus]
아득히 자라나는 마음에
adeukhi jarananeun maeume
Dengan kerinduan di hatiku yang ingin terbang jauh
며칠 잠도 못 이루는 나야
myeochil jamdo mot iruneun naya
Aku telah menghabiskan malam-malam tanpa tidur selama beberapa hari sekarang.

[Chorus]

영원처럼 내게 다가온
yeongwoncheoreom naege dagaon
Kau datang kepadaku seperti selamanya
너라는 순간이
neoraneun sungani
Saat kau datang ke dalam hidupku
참 소중한거야
cham sojunghangeoya
Itu sangat berharga bagiku
My love is all around
Cintaku ada di sekitarmu
우연처럼 내가 있을게
uyeoncheoreom naega isseulge
Aku akan berada di sana, seolah-olah secara kebetulan
너를 알아볼게
neoreul arabolge
Mengenali mu
시간을 따라 걷다
siganeul ttara geotda
Aku akan melewati waktu
너에게 닿을게
neoege daheulge
Dan aku akan menemuimu

[Pre-Chorus]
나에겐 세상 어떤 말보다
naegen sesang eotteon malboda
Yang lebih penting bagiku daripada semua kata di dunia ini adalah
너를 알아 볼수 있는 지금
neoreul ara bolsu itneun jigeum
Aku bisa memahamimu sekarang
 
[Chorus]
영원처럼 내게 다가온
yeongwoncheoreom naege dagaon
Kau datang kepadaku seperti selamanya
너라는 순간이
neoraneun sungani
Saat kau datang ke dalam hidupku
참 소중한거야
cham sojunghangeoya
Itu sangat berharga bagiku
My love is all around
Cintaku ada di sekitarmu
우연처럼 내가 있을게
uyeoncheoreom naega isseulge
Aku akan berada di sana, seolah-olah secara kebetulan
너를 알아볼게
neoreul arabolge
Mengenali mu
시간을 따라 걷다
siganeul ttara geotda
Aku akan melewati waktu
너에게 닿을게
neoege daheulge
Dan aku akan menemuimu

[Bridge]
수많은 밤을 지샌 너에게
sumanheun bameul jisaen neoege
Setelah menghabiskan banyak malam tanpa tidur
오래된 그늘이 되어줄게
oraedoen geuneuri doeeojulge
Aku akan menjadi bayanganmu
날 닮은 바람이 불어올 때
nal dalmeun barami bureool ttae
Saat angin bertiup, itu mengingatkanku padamu.
지친 맘 내게 기대어 줄래
jichin mam naege gidaeeo jullae
Bisakah kau datang kepadaku dengan hatimu yang lelah?

[Chorus]
우연처럼 내게 다가온
uyeoncheoreom naege dagaon
Kau datang kepada ku secara kebetulan
너라는 순간이
neoraneun sungani
Aku sangat berterima kasih kepada mu
참 고마운거야
cham gomaungeoya
Pada saat-saat ini
My love is all we need
Cintaku adalah semua yang kita butuhkan.
영원 끝에 내가 있을게
yeongwon kkeute naega isseulge
Aku akan berada di sana pada akhir keabadian.
언제나 그럴게
eonjena geureolge
Aku akan selalu bersamamu
부서진 맘이라도
buseojin mamirado
Meski dengan hati yang patah
결국엔 닿을게 
gyeolgugen daheulge
Aku akan menemuimu pada akhirnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments