Breaking News

King the Land OST (2023)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
King the Land OST (2023)

King the Land adalah serial televisi asal Korea yang dibintangi oleh Lee Jun-ho dan juga Im Yoon-ah. Drama ini bercerita tentang seorang Pewaris The King Group bernama Goo Won (Lee Jun-ho). Dia kemudian dilemparkan ke dalam perang warisan atas King Group, dengan menjabat sebagai manajer di King of the Land yang merupakan sebuah lounge bisnis VVIP di King Hotel. Gu Won adalah seorang pemuda yang cerdas, dan anggun, tetapi dia tidak pandai dalam urusan asmara. Dia juga tidak tahan dengan senyuman palsu, yakni senyuman yang sering dilakukan oleh para pegawai hotel.

Ketika menjalankan lounge VVIP itu ia bertemu dengan Cheon Sa-rang (Im Yoon-ah). Cheon Sa-Rang memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah yang selalu tersenyum. Dia bekerja di King Hotel, karena dia memiliki beberapa kenangan indah dari masa kecilnya di hotel tersebut. Karena berkali-kali mendapat predikat karyawan terbaik dia di pindahkan untuk melayani tamu di lounge VVIP King Hotel. Disinilah dia mulai sering bertemu dengan Gu Won, dan perlahan hubungan mereka mulai berkembang.
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments