Breaking News

Jeong Sewoon - Fall in Love (King the Land OST Part 7)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jeong Sewoon - Fall in Love
Lyricist Yoda, Charles | Composer Sejin Kim | Arranged by HYUNKI | Release Date July 16, 2023
 

 
 
[Verse 1]
I never know about the love
Aku tidak pernah tahu tentang cinta
멈춰있던 내 맘이
meomchwoitdeon nae mami
Hatiku yang membeku
설레이고 있어
seolleigo isseo
Berkibar sekarang
I never told you about the love
Aku tidak pernah memberitahumu tentang cinta
애써 모른 척 해왔던
aesseo moreun cheok haewatdeon
Perasaanku terhadapmu
너를 향한 나의 마음을
neoreul hyanghan naeui maeumeul
Bahwa aku pura-pura tidak tahu

[Pre-Chorus]
이젠 마주하려 해
ijen majuharyeo hae
Aku akan menghadapimu sekarang
네게 전해주려 해
nege jeonhaejuryeo hae
Aku akan memberikannya padamu

[Chorus]
Fall in love with you
Jatuh cinta padamu
아마 사랑인 것 같아
ama sarangin geot gata
Aku pikir ini adalah cinta
Fall in love with you
Jatuh cinta padamu
설명할 수 없는 마음
seolmyeonghal su eomneun maeum
Perasaan yang tak terlukiskan
Always want your love
Selalu menginginkan cintamu
오래도록 찾았던
oraedorok chajatdeon
Satu-satunya orang yang selama ini aku cari
단 한 사람 오직 한 사람
dan han saram ojik han saram
Hanya satu orang, hanya satu orang
너라는 걸
neoraneun geol
Itu kamu

[Verse 2]
웃고 있는 널 보다가
utgo itneun neol bodaga
Sambil melihatmu, tersenyum
가만히 따라 웃을 때
gamanhi ttara useul ttae
Saat aku diam-diam tersenyum bersamamu
불어오는 따뜻한 바람
bureooneun ttatteushan baram
Angin hangat berhembus

[Pre-Chorus]
아주 조금씩 네게
aju jogeumssik nege
Sedikit demi sedikit
물들어가고 있어
muldeureogago isseo
Aku semakin tenggelam dalam dirimu

[Chorus]
Fall in love with you
Jatuh cinta padamu
아마 사랑인 것 같아
ama sarangin geot gata
Aku pikir ini adalah cinta
Fall in love with you
Jatuh cinta padamu
설명할 수 없는 마음
seolmyeonghal su eomneun maeum
Perasaan yang tak terlukiskan
Always want your love
Selalu menginginkan cintamu
오래도록 찾았던
oraedorok chajatdeon
Satu-satunya orang yang selama ini aku cari
단 한 사람 오직 한 사람
dan han saram ojik han saram
Hanya satu orang, hanya satu orang
너라는 걸 (너라는 걸)
neoraneun geol (neoraneun geol)
Itu adalah kamu (itu adalah kamu)

[Bridge]
많은 말 하지 않아도
manheun mal haji anhado
Bahkan jika kau tidak banyak bicara
작은 눈빛도
jageun nunbitdo
Hanya dengan pandangan sekilas
환한 미소도
hwanhan misodo
Dan senyuman yang cerah
I can feel the love
Aku bisa merasakan cintanya
널 느낄 수 있어
neol neukkil su isseo
Aku bisa merasakanmu

[Chorus]
Fall in love with you
Jatuh cinta padamu
너 하나만 바라니까
neo hanaman baranikka
Karena aku hanya merindukanmu
Fall in love with you
Jatuh cinta padamu
운명 같은 너니까
unmyeong gateun neonikka
Karena kau seperti takdir
Always want your love
Selalu menginginkan cintamu
내 맘을 채운 사람
nae mameul chaeun saram
Dia yang mengisi hatiku
단 한 사람 오직 한 사람
dan han saram ojik han saram
Hanya satu orang, hanya satu orang
너라는 걸 
neoraneun geol
Itu adalah kamu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments