Breaking News

MINSEO (민서) - Perhaps Love (사랑인걸까) King the Land OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
MINSEO (민서) - Perhaps Love (사랑인걸까)
Lyricist Kim Young Sung (김영성) & Seo Jae Ha (서재하) | Composer Kim Young Sung (김영성) & Seo Jae Ha (서재하) | Arranger Kim Young Sung (김영성) & Seo Jae Ha (서재하) | Release Date July 23, 2023
 


 
[Verse 1]
처음 느꼈던 내 맘은
cheoeum neukkyeotdeon nae mameun
Saat aku merasakan hatiku untuk pertama kalinya
그냥 따뜻함이었죠
geunyang ttatteushamieotjyo
Itu hanya kehangatan
지금 떨리는 이 마음은
jigeum tteollineun i maeumeun
Namun hati ini bergetar saat ini
사랑인 듯 해요
sarangin deut haeyo
Menurutku, itu sepertinya cinta
 

[Pre-Chorus]
조금씩 익숙해진 우리 사이
jogeumssik iksukhaejin uri sai
Sedikit demi sedikit kita menjadi terbiasa satu sama lain
어색해지진 않을까
eosaekhaejijin anheulkka
Bukankah itu akan menjadi canggung
내 맘 보여주고 싶은데
nae mam boyeojugo sipeunde
Jika aku mengungkapkan perasaanku padamu?
 

[Chorus]
혹시 있을까 날 사랑하는 맘
hoksi isseulkka nal saranghaneun mam
Apakah kau mempunyai hati yang mencintaiku?
너도 나 같음 좋겠어
neodo na gateum jokesseo
Aku berharap kau juga seperti ku
혹시 넌 알까 항상 곁에 있고 싶은
hoksi neon alkka hangsang gyeote itgo sipeun
Tahukah kamu, aku selalu ingin berada di sisimu
이런 내 마음 언제쯤 니가 알게 될까
ireon nae maeum eonjejjeum niga alge doelkka
Kapan kau akan mengetahui hatiku seperti ini?
Falling in love, falling in love
Jatuh cinta, jatuh cinta
 
[Verse 2]
매일 그댈 생각하면
maeil geudael saenggakhamyeon
Saat aku memikirkanmu setiap hari
밝은 웃음만 나오죠
balgeun useumman naojyo
Hanya senyum cerah yang keluar
그저 멍하니 바라보다
geujeo meonghani baraboda
Aku mendapati diriku hanya menatap kosong
하루가 지나죠
haruga jinajyo
Sementara hari terus berlalu
 

[Pre-Chorus]
점점 더 익숙해진 우리 사이
jeomjeom deo iksukhaejin uri sai
Hubungan kita semakin akrab
어색해지진 않을까
eosaekhaejijin anheulkka
Aku berharap ini tidak akan menjadi canggung
그게 너무 많이 걱정돼
geuge neomu manhi geokjeongdwae
Aku sangat khawatir tentang hal itu
 

[Chorus]
혹시 있을까 날 사랑하는 맘
hoksi isseulkka nal saranghaneun mam
Apakah kau mempunyai hati yang mencintaiku?
너도 나 같음 좋겠어
neodo na gateum jokesseo
Aku berharap kau juga seperti diriku
혹시 넌 알까 항상 곁에 있고 싶은
hoksi neon alkka hangsang gyeote itgo sipeun
Tahukah kamu, aku selalu ingin berada di sisimu
이런 내 마음 언제쯤 니가 알게 될까
ireon nae maeum eonjejjeum niga alge doelkka
Kapan kau akan mengetahui hatiku yang seperti ini?
 

[Bridge]
조금씩 다가와 어서 용길 내어 말해줘
jogeumssik dagawa eoseo yonggil naeeo malhaejwo
Mendekatlah sedikit demi sedikit, cepat beritahu aku
너와 함께 있는 이 순간이 내겐 전부라고
neowa hamkke itneun i sungani naegen jeonburago
Momen bersamamu ini adalah segalanya bagiku
 

[Chorus]
사랑인걸까 두근거리는 맘
sarangingeolkka dugeungeorineun mam
Apakah itu benar-benar cinta? Jantungku berdebar-debar
살며시 나를 안아줘
salmyeosi nareul anajwo
Tolong peluk aku dengan lembut
지금 우리의 모습 너무 예쁘잖아
jigeum urieui moseup neomu yeppeujanha
Kita terlihat sangat indah saat ini
이렇게 너와 영원히 함께하고 싶어
ireoke neowa yeongwonhi hamkkehago sipeo
Aku ingin bersamamu selamanya seperti ini
Falling in love, falling in love
Jatuh cinta, jatuh cinta
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments