Breaking News

HYNN (박혜원) - Not Alone (혼자가 아니야) Doctor Slump OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
HYNN (박혜원) - Not Alone (혼자가 아니야)
Lyricist Taibian (타이비언) | Composer Taibian (타이비언), Kim Jeong-woo (TOXIC), Sutradara Ahn (안감독) | Arranger Taibian (타이비언), Kim Jeong-woo (TOXIC), Sutradara Ahn (안감독) | Release Date February 3, 2024
 

하루처럼 길어진 그 한숨
harucheoreom gireojin geu hansum
Aku tidak akan melupakan desahan panjang itu
바보처럼 참아왔던 눈물
babocheoreom chamawatdeon nunmul
Dan air mata yang coba kau tahan
난 이해할 수 있었어
nan ihaehal su isseosseo
Dan sepertinya aku bisa mengerti
상처뿐인 세상 끝까지
sangcheoppunin sesang kkeutkkaji
Bahkan dengan luka di hatiku, aku ingin terlihat
너는 아름답길 바랐어
neoneun areumdapgil barasseo
 Baik di depanmu...
 

지친 네 걸음이 멈추는 곳
jichin ne georeumi meomchuneun got
Ke manakah langkah lelah itu akan dibawa?
그곳이 나였으면 좋겠어
geugosi nayeosseumyeon jokesseo
Aku ingin bertemu denganmu di sana
고단했던 그 마음을
godanhaetdeon geu maeumeul
Bukalah hatimu untukku
나에게 들려준다면
naege deullyeojundamyeon
Jika kamu memberitahuku segalanya
그땐 너를 꼭 안아 줄게
geuttaen neoreul kkok ana julge
 Maka aku akan memelukmu dengan erat!
 
울고 있는 네가 보여
ulgo itneun nega boyeo
Aku turut prihatin melihat air matamu
아이처럼 네가 작아 보여
aicheoreom nega jaga boyeo
Kau terlihat seperti anak kecil sekarang
너 아팠던 시간만큼
neo apatdeon siganmankeum
Untuk menyembuhkanmu, aku
내 사랑을 줄게
nae sarangeul julge
Aku memberikan cintaku
너라는 사람을 만나
neoraneun sarameul manna
Saat kita bertemu, aku mengenalimu
사실은 너무 다행이라고
sasireun neomu dahaengirago
Dan sekarang aku sangat bahagia!
혼자라고 믿지 마
honjarago mitji ma
Jangan percaya bahwa kau sendirian
내가 있어
naega isseo
 Bagaimanapun, aku bersamamu!
 
너라는 숲을 걷는 이 순간
neoraneun supeul geonneun i sungan
Saat aku bersamamu
바람 같은 위로를 느꼈어
baram gateun wiroreul neukkyeosseo
Aku merasakan perasaan bebas
잃어버린 내 모습을
ilheobeorin nae moseubeul
Lagipula, aku kehilangan diriku sendiri
너만은 기억한 걸까
neomaneun gieokhan geolkka
Dan hanya kamu yang mengenalku...
다만 미소 지어 준 걸까
daman miso jieo jun geolkka
 Apakah kau tersenyum sekarang?
 

울고 있는 네가 보여
ulgo itneun nega boyeo
Aku turut prihatin melihat air matamu
아이처럼 네가 작아 보여
aicheoreom nega jaga boyeo
Kamu terlihat seperti anak kecil sekarang
너 아팠던 시간만큼
neo apatdeon siganmankeum
Untuk menyembuhkanmu, aku
내 사랑을 줄게
nae sarangeul julge
Aku memberikan cintaku
너라는 사람을 만나
neoraneun sarameul manna
Saat kita bertemu, aku mengenalimu
사실은 너무 다행이라고
sasireun neomu dahaengirago
Dan sekarang aku sangat bahagia!
혼자라고 믿지 마
honjarago mitji ma
Jangan percaya bahwa kau sendirian
내가 있어
naega isseo
Bagaimanapun, aku bersamamu!
 
세상에 스쳐 상처 난 그 자리에
sesange seuchyeo sangcheo nan geu jarie
Di dunia ini ada kejahatan yang membuat kita kesakitan
내 사랑이 전해져
nae sarangi jeonhaejyeo
Aku ingin memberimu cinta
다시는 아프지 않도록
dasineun apeuji andorok
Agar hatimu tidak sakit!
제발
jebal
 Bertanya...
 

네 마음속에 내가 보여
ne maeumsoge naega boyeo
Dan aku melihat diriku sendiri di hatimu
네 맘속에 내가 빛나 보여
ne mamsoge naega binna boyeo
Aku bersinar lagi seperti sebelumnya
나쁜 기억들 하나하나
nappeun gieokdeul hanahana
Semua kenangan yang buruk
다 지울 수 있어
da jiul su isseo
 Sekarang aku bisa menghapusnya!
 

너 같은 사람을 만나
neo gateun sarameul manna
Kamu tahu, setelah bertemu denganmu
이제야 편히 쉴 수 있다고
ijeya pyeonhi swil su itdago
Sekarang ada kedamaian lagi di jiwaku
혼자라 믿지 않아
honjara mitji anha
Aku tahu aku memilikimu
네가 있어
nega isseo
Aku tidak sendirian...
 
혼자라고 믿지 마
honjarago mitji ma
Ketahuilah bahwa kau memiliki diriku
내가 있어
naega isseo
Kau tidak sendiri...
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments