Breaking News

TAEYEON - All For Nothing

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYEON - All For Nothing
Lyricist 황유빈 (Hwang Yoo Bin) & TAEYEON (태연) | Composer Mike Robinson, Sarah Troy & Thomas Daniel| Arranger Mike Robinson | Release Date November 27, 2023 
 
 
 
[Verse 1]
겨우 아문 상처를
gyeou amun sangcheoreul
Dalam luka yang hampir tidak sembuh
덧나도록 또 헤집고
deonnadorok tto hejipgo
Aku terus menggali lagi dan lagi
아프길 반복해도
apeugil banbokhaedo
Walaupun itu menyakitiku berulang kali
But this time, this time
Tetapi kali ini, kali ini
너만큼은 다를 거란
neomankeumeun dareul georan
Ini akan berbeda dari dirimu
신기루를 닮은 바람과
singirureul dalmeun baramgwa
Angin itu tampak seperti keajaiban
눈앞의 네게 기대고 싶어
nunapeui nege gidaego sipeo
Aku ingin bersandar padanya saat kau berada di depanku
This time, this time
Kali ini, kali ini
 

[Pre-Chorus 1]
날 지탱해 온 내 영혼을
nal jitaenghae on nae yeonghoneul
Jiwaku yang membantuku
네게 내주고
nege naejugo
Aku memberi dirimu
허무히 난 또 무너졌지
heomuhi nan tto muneojyeotji
Namun sia-sia aku kembali tak sadrakan diri
 

[Chorus]
더 휘청거릴 미련 혹은
deo hwicheonggeoril miryeon hogeun
Penyesalan karena tersandung lagi, atau
자존심 하나까지
jajonsim hanakkaji
Bahkan harga diriku
남기질 않았으니
namgijil anhasseuni
Aku tidak akan meninggalkan jejaknya, aku meninggalkan semuanya
더 흘려낼 눈물 한 방울
deo heullyeonael nunmul han bangul
Setetes air mata jatuh lagi
없이 다 쏟았으니
eopsi da ssodasseuni
Aku menumpahkan semuanya
I give you all for nothing
Aku memberimu segalanya secara cuma-cuma

[Verse 2]

짧고 뜨거운 온기 뒤
jjapgo tteugeoun ongi dwi
Setelah merasakan panas yang singkat namun hangat
에일 듯이 몰아칠
eil deusi morachil
Semuanya tumpah seperti bir
시린 외로움을 알면서
sirin oeroumeul almyeonseo
Beginilah cara ku mengetahui kesepian yang pahit
But this time, this time
Tetapi kali ini, kali ini
내민 네 손을 꼭 잡고
naemin ne soneul kkok japgo
Aku akan meraih tanganmu yang terulur
깨어날 꿈이라도
kkaeeonal kkumirado
Bahkan jika aku tahu itu hanya mimpi, aku akan terbangun darinya
네 체온에 쉬고 싶었어
ne cheone swigo sipeosseo
Aku hanya ingin beristirahat dalam kehangatan tubuhmu
This time, this time, yeah
Kali ini, kali ini, ya
 

[Pre-Chorus 2]
깊어진 널 향한 내 맘이
gipeojin neol hyanghan nae mami
Perasaanku padamu semakin dalam
짓밟힌 채로
jitbalphin chaero
Tetapi mereka diinjak-injak
그렇게 재가 돼 버렸지
geureoke jaega dwae beoryeotji
Jadi mereka berubah menjadi abu
 

[Chorus]
더 휘청거릴 미련 혹은
deo hwicheonggeoril miryeon hogeun
Penyesalan karena tersandung lagi, atau
자존심 하나까지
jajonsim hanakkaji
Bahkan harga diriku
남기질 않았으니
namgijil anhasseuni
Aku tidak akan meninggalkan jejaknya, aku meninggalkan semuanya
더 흘려낼 눈물 한 방울
deo heullyeonael nunmul han bangul
Setetes air mata jatuh lagi
없이 다 쏟았으니
eopsi da ssodasseuni
Aku menumpahkan semuanya
I give you all for nothing
Aku memberimu segalanya secara cuma-cuma
 
[Bridge]
헛도는 시곗바늘
heotdoneun sigyetbaneul
Jarum jam berputar dengan sia-sia
조각난 기억의 틈
jogangnan gieogeui teum
Retakan mulai muncul di ingatanku, terfragmentasi
잃어버린 날들을
ilheobeorin naldeureul
Hari-hari telah hilang
Adios
Selamat tinggal

[Chorus]

텅 비어버린 내 두 눈에
teong bieobeorin nae du nune
Dalam tatapanku yang kosong
남은 건 공허뿐인
nameun geon gongheoppunin
Satu-satunya yang tersisa hanyalah kekosongan itu
나조차 지운 ending
najocha jiun ending
Aku bahkan menghapus bagian akhirnya
더 흘려낼 눈물 한 방울
deo heullyeonael nunmul han bangul
Setetes air mata jatuh lagi
없이 사랑했으니
eopsi saranghaesseuni
Karena aku mencintaimu meskipun kau tidak ada di sini
I give you all for nothing
Aku memberimu segalanya secara cuma-cuma
 

[Outro]
너에게 다 주었으니
neoege da jueosseuni
 Aku memberimu segalanya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments