Breaking News

TAEYEON - Nightmare (악몽)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYEON -Nightmare (악몽)
Lyricist Hanroro (한로로) | Composer Celine Svanbäck, Jeppe London Bilsby, SVEA & Lauritz Emil Christiansen | Arranger Jeppe London Bilsby & Lauritz Emil Christiansen | Release Date November 27, 2023  
 
 
[Verse 1]
약해빠진 감정들에
yakhaeppajin gamjeongdeure
Dengan kondisi mentalmu yang lemah
날 비추려 하지는 마
nal bichuryeo hajineun ma
 Jangan coba-coba membangkitkan rasa kasihanku
아이처럼 우는 널
aicheoreom uneun neol
Kenapa kamu menangis seperti bayi
이해할 수 없는 나야
ihaehal su eomneun naya
Aku tidak mengerti

[Pre-Chorus 1]
따분해 재미없는 패턴
ttabunhae jaemieomneun paeteon
Itu model yang membosankan dan tidak menarik
애정과 거리가 먼 동정 뿐인 걸
aejeonggwa georiga meon dongjeong ppunin geol
Kamu tidak membangkitkan perasaan apa pun dalam diriku kecuali rasa kasihan
내가 딱 하나 잘못한 건
naega ttak hana jalmoshan geon
Aku hanya melakukan satu kesalahan
넓은 품에 좁은 너를 담아줬단 것
neolbeun pume jobeun neoreul damajwotdan geot
Aku memberimu kenyamanan dalam pelukanku
할 말이 많아 보여
hal mari manha boyeo
Seolah-olah kata terakhir belum terucap
 
[Chorus]
상처 가득한 두 눈으로 말하는 널
sangcheo gadeukhan du nuneuro malhaneun neol
Kau berbicara kepada ku dengan mata penuh rasa sakit
내려다보는 내 위치는 여기란 걸
naeryeodaboneun nae wichineun yeogiran geol
Sementara aku menatapmu
좋은 기억만 찾아 떠나가
joheun gieongman chaja tteonaga
Aku mencoba mengingat setidaknya satu kenangan indah
넌 잘 모르겠지만
neon jal moreugetjiman
Kau mungkin belum mengetahuinya, tapi
사랑은 상처받는 꿈일 뿐이야
sarangeun sangcheobanneun kkumil ppuniya
Cinta hanyalah mimpi yang disakiti
 
[Verse 2]
기분 좋은 착각은 마
gibun joheun chakgageun ma
Jangan menciptakan ilusi kebahagiaan,
너는 그저 그런 너야
neoneun geujeo geureon neoya
Hidup adalah apa adanya
이미 한껏 치우친 저울처럼
imi hankkeot chiuchin jeoulcheoreom
Karena skalanya sudah terlalu bias,
같아질 수 없는 거야
gatajil su eomneun geoya
Kita tidak boleh terlalu mirip

[Pre-Chorus 2]
왜 그리 내 탓을 해 매번
wae geuri nae taseul hae maebeon
Mengapa kau selalu menyalahkan ku atas sesuatu?
예전과 다름없는 변명 뿐인 걸 (Oh)
yejeongwa dareumeomneun byeonmyeong ppunin geol (Oh)
Kau selalu menggunakan alasan yang sama
네가 딱 하나 알만한 건 (Ooh, ooh, ooh)
nega ttak hana almanhan geon (Ooh, ooh, ooh)
Aku hanya yakin akan satu hal
아무것도 남겨내지 못 한 너란 걸
amugeotdo namgyeonaeji mot han neoran geol
Kau tidak meninggalkan apa pun,
할 말이 많아 보여
hal mari manha boyeo
Kecuali untuk hal-hal yang belum terselesaikan
 
[Chorus]
상처 가득한 두 눈으로 말하는 널
sangcheo gadeukhan du nuneuro malhaneun neol
Kau berbicara kepada saya dengan mata penuh rasa sakit
내려다보는 내 위치는 여기란 걸
naeryeodaboneun nae wichineun yeogiran geol
Sementara aku menatapmu
좋은 기억만 찾아 떠나가
joheun gieongman chaja tteonaga
Aku mencoba mengingat setidaknya satu kenangan indah
넌 잘 모르겠지만
neon jal moreugetjiman
Kau mungkin belum mengetahuinya, tapi
사랑은 상처받는 꿈일 뿐이야
sarangeun sangcheobanneun kkumil ppuniya 
Cinta hanyalah mimpi yang disakiti
 
[Bridge]
Ah-huh, ah-huh, huh
Ah-huh, ah-huh
Ah-huh, ah-huh, huh
Ah-huh, ah-huh
Ah-huh, ah-huh, huh (Mm, mm, mm-mm-mm)
Ah-huh, ah-huh
Ah-huh, ah-huh, huh
Ah-huh, ah-huh
할 말이 없어 보여
hal mari eopseo boyeo
Kurasa tidak ada yang ingin kukatakan padamu
 

[Chorus]
침묵 사이 바쁘게 떠도는 공기처럼
chimmuk sai bappeuge tteodoneun gonggicheoreom
Bagaikan udara yang mengusik kesunyian kubur,
멍한 두 눈은 내 안에 담길 수 없어
meonghan du nuneun nae ane damgil su eopseo
Aku tidak bisa menyembunyikan kekosongan di mataku
내일이라는 희망 속에 널 가둬버린 날 지워
naeiriraneun heuimang soge neol gadwobeorin nal jiwo
Hapus aku yang menjebakmu dalam harapan hari esok
사랑은 상처받는 꿈일 뿐이야
sarangeun sangcheobanneun kkumil ppuniya
Cinta hanyalah mimpi untuk disakiti
 
[Outro]
Ah-huh, ah-huh, huh
Ah-huh, ah-huh
Ah-huh, ah-huh, huh (그렇게)
Ah-huh, ah-huh, huh (geureoke)
Ah-huh, ah-huh, huh (Seperti itu)
Ah-huh, ah-huh
Ah-huh, ah-huh, huh (아파해도)
Ah-huh, ah-huh, huh (apahaedo)
Ah-huh, ah-huh, huh (meskipun itu menyakitkan)
Ah-huh, ah-huh
사랑은 상처받는 꿈일 뿐이야
sarangeun sangcheobanneun kkumil ppuniya
Kau harus paham bahwa cinta hanyalah mimpi yang disakiti
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments