Breaking News

TAEYEON - Burn It Down

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYEON - Burn It Down
Lyricist Lee O Neul (이오늘) | Composer Sibel Redžep & Gustav Blomberg | Arranger Gustav Blomberg  | Release Date November 19, 2023  
 
 
 [Verse 1]
끝내 무너져버린
kkeunnae muneojyeobeorin
Aku akhirnya tidak sadarkan diri
날 바라볼 때
nal barabol ttae
Saat kau memandangku
네 맘은 어때? Yeah
ne mameun eottae? Yeah
Bagaimana perasaanmu? Ya
깨진 조각상 같이
kkaejin jogaksang gati
Seperti patung rusak
날카로운 끝에
nalkaroun kkeute
Dan potongannya yang tajam
맺혀진 real end, oh
maechyeojin real end, oh
Akhirnya akhir yang sebenarnya menjadi kenyataan

[Pre-Chorus]
나를 도려내는 모진 말들에
nareul doryeonaeneun mojin maldeure
Dalam kata-kata sulit yang melukaiku
너만의 이유로 그 안에 가둬놓고
neomaneui iyuro geu ane gadwonoko
Kau mengurung ku karena suatu alasan
이리저리 재고 잘라낸 뒤에
irijeori jaego jallanaen dwie
Setelah melukai diriku disana sini
돌아선 it's you
doraseon it's you
Kamulah yang berbalik
네 멋대로 만든 거짓들 속에
ne meotdaero mandeun geojitdeul soge
Dalam kebohongan yang kau ciptakan sendiri
마음의 그림자 모두 다 외면한 채
maeumeui geurimja modu da oemyeonhan chae
Kau mengabaikan bayangan di hatiku
회색 연기 속을 헤매던 내게
hoesaek yeongi sogeul hemaedeon naege
Sekarang aku berjalan melewati asap kelabu
뭘 원해
mwol wonhae
Apa yang kau inginkan?

[Chorus]
So if you leave me
Jadi, jika kau mengizinkanku
사라져 멀리
sarajyeo meolli
Menghilang, sejauh yang kau bisa
고장나 버린
gojangna beorin
Itu rusak
내 모습
nae moseup
Penampilan ku
Burn it down now
Bakar sekarang
깊이 내 안에 박힌
gipi nae ane bakhin
Jauh di dalam diriku
네 흔적까지
ne heunjeokkkaji
Bahkan jejak kakimu
남김없이
namgimeopsi
Jangan tinggalkan jejak dirimu sendiri
Burn it down now
Bakar sekarang
 

[Verse 2]
겨우 이별이겠지
gyeou ibyeorigetji
Ini mungkin hanya perpisahan
미련한 내게
miryeonhan naege
Untuk diriku yang konyol
처음부터 어긋났던 결론
cheoeumbuteo eogeunnatdeon gyeollon
Kesimpulannya ku salah sejak awal
아무리 아무리 생각해도
amuri amuri saenggakhaedo
Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya
진심은 조금도 없을 테니
jinsimeun jogeumdo eopseul teni
Aku tidak akan menemukan ketulusan
아마도 너에게 난
amado neoege nan
Mungkin bagi mu , aku dulu
가벼운 자극일 뿐
gabyeoun jageugil ppun
Hanyalah sedikit penyemangat
 

[Pre-Chorus]
나의 눈을 가린 너의 손길에
naeui nuneul garin neoeui songire
Dengan tangan yang menutupi mataku
그 사소한 의문도 잊은 채로
geu sasohan euimundo ijeun chaero
Aku lupa setiap pertanyaan sepele
모두 사랑이라 믿었던 내게
modu sarangira mideotdeon naege
Aku pikir semuanya adalah cinta
뭘 원해
mwol wonhae
Apa yang kamu inginkan?

[Chorus]

So if you leave me
Jadi, jika kau mengizinkanku
사라져 멀리
sarajyeo meolli
Menghilang, sejauh yang kau bisa
고장나 버린
gojangna beorin
Itu rusak
내 모습
nae moseup
Penampilan ku
Burn it down now
Bakar sekarang
깊이 내 안에 박힌
gipi nae ane bakhin
Jauh di dalam diriku
네 흔적까지
ne heunjeokkkaji
Bahkan jejak kakimu
남김없이
namgimeopsi
Jangan tinggalkan jejak dirimu sendiri
Burn it down now
Bakar sekarang

[Bridge]

어리석게
eoriseokge
Aku bodoh
이제야 보여
ijeya boyeo
Aku akhirnya bisa melihatnya
완벽히 다른 너와
wanbyeokhi dareun neowa
Kau benar-benar berbeda dari diriku
또 내가, oh, oh
tto naega, oh, oh
Aku lagi, oh, oh
순진하게
sunjinhage
Aku sangat polos
너만 바라보던
neoman barabodeon
Aku hanya melihatmu
그때의 나는 없어
geuttaeeui naneun eopseo
Itulah aku sejak saat itu
네 손에 I am gone
ne sone I am gone
Itu tidak lagi ada di tangan mu

[Outro]

남김없이
namgimeopsi
Tanpa meninggalkan apapun
Burn it down now
Bakar sekarang
남김없이
namgimeopsi
Tanpa meninggalkan apapun
Burn it down now
Bakar sekarang
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments