Breaking News

NIKI - Anaheim

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NIKI - Anaheim
Writter(s) NIKI

 
 [Verse 1]
If I could, I'd freeze this moment, make it my home
Jika aku bisa, aku akan membekukan momen ini, menjadikannya rumah ku
You're all I want to want to know
Kau adalah semua yang ingin aku ketahui
I can tell, you mean it when you kiss me slow
Aku tahu, maksud mu ketika kau menciumku perlahan
But please, don't ask me, the answer's no
Tetapi tolong, jangan tanya aku, jawabannya tidak
In a perfect world, I'd kill to love you the loudest
Di dunia yang sempurna, aku akan membunuh untuk mencintaimu paling keras
But all I do is live to hurt you soundless
Tetapi yang aku lakukan hanyalah hidup untuk menyakitimu tanpa suara
Say, "You see I'm lying, babe" and let this go
Katakan, "Kau lihat aku berbohong, sayang" dan biarkan ini berlalu
I can never promise you tomorrow
Aku tidak pernah bisa menjanjikanmu besok

[Pre-Chorus 1]
'Cause I have yet to learn
Karena aku belum belajar
How not to be his
Bagaimana tidak menjadi miliknya
This city will surely burn
Kota ini pasti akan terbakar
If we keep this as it is
Jika kita tetap seperti ini

[Chorus 1]
But I'd give anything to stop time
Tetapi aku akan memberikan apapun untuk menghentikan waktu
And drive around Anaheim at sundown
Dan berkeliling Anaheim saat matahari terbenam
To teach my mind to put you first
Untuk mengajari pikiranku untuk mengutamakanmu
Here you are, a hero
Ini dia, pahlawan
You wanna be my new home
Kau ingin menjadi rumah baruku
But baby, let up, I won't ever recognize these roads
Tetapi sayang, biarkan, aku tidak akan pernah mengenali jalan ini
'Cause I am lost, but not in you
Karena aku tersesat, tetapi tidak di dalam dirimu
Yes, I am lost, but not in you
Ya, aku tersesat, tetapi tidak di dalam kamu

[Verse 2]
I could spend my days studying your laugh's melody
Aku bisa menghabiskan hari-hariku mempelajari melodi tawamu
And I can't live with myself 'cause I know you'd die for me
Dan aku tidak bisa hidup dengan diriku sendiri karena aku tahu kau akan mati untukku
Oh, all I ask of you is please don't sleep
Oh, yang aku minta dari mu adalah tolong jangan tidur
On this bed of promises I can't keep
Di ranjang janji yang tidak bisa aku tepati

[Pre-Chorus 2]
'Cause I have yet to know
Karena aku belum tahu
How to be mine
Bagaimana menjadi milikku
You can try to unearth this soul
Kau bisa mencoba untuk menggali jiwa ini
I swear you'll hate what you find
Aku bersumpah kau akan membenci apa yang kau temukan
(Oh-oh-oh-oh, oh-ooh-oh)
(Oh-oh-oh-oh, oh-ooh-oh)
(Oh-oh-oh-oh, oh-ooh-oh)

[Chorus 2]
But I'd give anything to stop time
Tetapi aku akan memberikan apapun untuk menghentikan waktu
Commit to you and not crimes against the truth
Berkomitmen kepada mu dan bukan kejahatan terhadap kebenaran
And lose sight of every divide threatening to undo this story
Dan lupakan setiap perpecahan yang mengancam untuk membatalkan cerita ini
But baby, I'm so sorry
Tetapi sayang, maafkan aku
I don't think that I'll ever memorize this route
Aku tidak berpikir bahwa aku akan pernah menghafal rute ini
'Cause I am lost, but not in you
Karena aku tersesat, tetapi tidak di dalam dirimu
Yes, I am lost, but not in you
Ya, aku tersesat, tetapi tidak di dalam kamu
(Oh-oh, oh-oh-ooh-oh-oh, oh-oh)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments