Breaking News

NIKI - Keeping Tabs

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NIKI - Keeping Tabs
Writter(s) NIKI

 
 [Intro]
Lose it
Kehilangan
Ah-ah

[Verse]
You left without sayin' goodbye (Fuck, fuck, fuck)
Kau pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal (Sialan, sialan, sialan)
Don't cry, don't cry, don't cry, don't cry
Jangan menangis, jangan menangis, jangan menangis, jangan menangis
I ball a fist and die inside
Aku mengepalkan tinju dan merasa bersalah
I wish I didn't, but regrettably
Aku berharap aku tidak melakukannya, tetapi sayangnya
I entirely understand why you did it
Aku sepenuhnya mengerti mengapa kau melakukannya
Take one step forward and two jumps back
Ambil satu langkah ke depan dan dua lompatan ke belakang
One hand on the gate of this cul-de-sac
Satu tangan di gerbang jalan buntu ini
Some crushed part of me wants to be cornered
Beberapa bagian diriku yang hancur ingin terpojok
Right into it even if we crack
Tepat ke dalamnya bahkan jika kita retak

[Pre-Chorus]

You left early and you arrived too late
Kau pergi lebih awal dan kau datang terlambat

Just right in time to be a huge mistake
Tepat pada waktunya untuk menjadi kesalahan besar
So, I wish you well, and I wish you far away
Jadi, aku berharap kau baik-baik saja, dan aku berharap kau menjauh
This was never real, I'll say it 'til I believe it
Ini tidak pernah nyata, aku akan mengatakannya sampai aku percaya

[Chorus]
I wish I never met you
Aku berharap aku tidak pernah bertemu denganmu
You are the worst thing that
Kau adalah hal terburuk yang
I'm still keepin' tabs on for some stupid reason
Masih aku awasi untuk beberapa alasan bodoh
You were just being nice
Kau hanya bersikap baik
Now, I finally believe you're out
Sekarang, aku akhirnya percaya kau berada di luar sana 
There somewhere also keepin' tabs on how I might be feelin'
Di suatu tempat juga mengawasi bagaimana perasaan ku

[Post-Chorus]
For some stupid reason
Untuk beberapa alasan bodoh
I keep on believin'
Aku terus percaya
You care and you're real until
Kau peduli dan kau nyata sampai
I don't even know you
Aku bahkan tidak mengenalmu

[Bridge]
Drownin' in my own
Tenggelam dalam diriku sendiri
Sad, imagined fantasy of who you could be
Sedih, membayangkan fantasi tentang siapa dirimu sebenarnya
The reality is you
Kenyataannya adalah kamu
Unironically love personality tests
Secara unik menyukai tes kepribadian
All of the data speak out from using it best
Semua data berbicara dari penggunaan yang terbaik
But it can never work 'cause I'm an Enneatype four Aquarius
Tetapi itu tidak akan pernah berhasil karena aku adalah Aquarius Enneatype tipe empat

[Pre-Chorus]
You say the wrong thing every time you talk
Kau mengatakan hal yang salah setiap kali kau berbicara

The red flags wave, the alarms sound off
Bendera merah melambai, alarm berbunyi
I'm so glad our paths didn't cross
Aku sangat senang jalan kita tidak bertemu
I'm so glad, I'll say it 'til I believe it
Aku sangat senang, aku akan mengatakannya sampai aku percaya

[Chorus]
I wish I never met you
Aku berharap aku tidak pernah bertemu denganmu
You are the worst thing that
Kau adalah hal terburuk yang
I'm still keepin' tabs on for some stupid reason
Masih aku awasi untuk beberapa alasan bodoh
You're the same with everyone
Kau sama dengan semua orang
I'm not special, no
Aku tidak istimewa, tidak
You're not out there
Kau tidak di luar sana
Just keepin' tabs on how I might be feelin'
Hanya mengawasi bagaimana perasaan ku

[Post-Chorus]
It's all just imagined
Itu semua hanya imajinasi
I keep on believin'
Aku terus percaya
You care and you miss me, too
Kau peduli dan kau juga merindukanku
I need to get over you
Aku harus melupakanmu

[Outro]
Over, I need to get over you (Yeah)
 Lupakan, aku harus melupakanmu (Ya)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments