Breaking News

CHEEZE (치즈) - How About You (어떨까 넌) Suspicious Partner OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu 
CHEEZE (치즈) - How About You (어떨까 넌)
Lyricists Nam Hye Seung, Park Jin Ho | Composer 1601 | Arranger 1601 | Released 31 Mei 2017
 

이런 좋은 날엔 자꾸 생각나
ireon joheun naren jakku saenggangna
Di hari-hari indah seperti ini, aku terus memikirkanmu
무딘 내가 놀랄 만큼
mudin naega nollal mankeum
Sedemikian rupa sehingga mengejutkan ku, yang begitu mati rasa
모서리지고 미웠던
moseorijigo miwotdeon
Dunia yang dulunya kejam dan jelek
세상은 아름답게 조각되고
sesangeun areumdapge jogakdoego
Sekarang diukir bersama dengan begitu indah

Spring in love
Musim semi jatuh cinta
문득 찾아온 순간
mundeuk chajaon sungan
Momen ini yang tiba-tiba datang
봄을 타듯 널 앓고
bomeul tadeut neol algo
Seperti sakit alergi musim semi, aku dimabuk cinta karenamu
그대란 계절을 보낸다
geudaeran gyejeoreul bonaenda
Aku melepaskan musim yaitu kamu

어떨까 너와 만든 하루는
eotteolkka neowa mandeun haruneun
Akan seperti apa? Sehari bersamamu?
어떨까 너와 걷는 시간은
eotteolkka neowa geonneun siganeun
Akan seperti apa? Berjalan denganmu?
자꾸만 꿈을 꾸게 하는 널
jakkuman kkumeul kkuge haneun neol
Kau terus membuatku bermimpi
매일 기다린다 너를 보며
maeil gidarinda neoreul bomyeo
Aku menunggu setiap hari, saat aku melihatmu

어떻게 말을 꺼낼까
eotteoke mareul kkeonaelkka
Bagaimana aku harus memberitahu mu?
너와는 하루가 일분 같다고
neowaneun haruga ilbun gatdago
Suatu hari bersamamu terasa seperti satu menit
이 순간이 매일이 되길 바래
i sungani maeiri doegil barae
Aku berharap momen ini menjadi setiap hari

본다 몇 번을 봤던 사진들
bonda myeot beoneul bwatdeon sajindeul
Aku melihat foto-foto mu yang sudah aku lihat beberapa kali
너의 눈이 날 본다
neoeui nuni nal bonda
Matamu menatapku
그렇게 눈을 마주치면
geureoke nuneul majuchimyeon
Ketika kita bertemu mata seperti itu
더 깊어지는 그리움에 설레
deo gipeojineun geuriume seolle
Hatiku berdebar dari kerinduan yang tumbuh lebih dalam

하늘엔 온통
haneuren ontong
Langit dipenuhi
펼쳐진 노을
pyeolchyeojin noeul
Dengan matahari terbenam
마치 너란 이름에
machi neoran ireume
Sepertinya hatiku
물든 내 마음 같아 보여
muldeun nae maeum gata boyeo
Yang diwarnai dengan namamu

어떨까 너와 만든 하루는
eotteolkka neowa mandeun haruneun
Akan seperti apa? Sehari bersamamu?
어떨까 너와 걷는 시간은
eotteolkka neowa geonneun siganeun
Akan seperti apa? Berjalan denganmu?
자꾸만 꿈을 꾸게 하는 널
jakkuman kkumeul kkuge haneun neol
Kau terus membuatku bermimpi
매일 기다린다 너를 보며
maeil gidarinda neoreul bomyeo
Aku menunggu setiap hari, saat aku melihatmu

어떻게 말을 꺼낼까
eotteoke mareul kkeonaelkka
Bagaimana aku harus memberitahu mu?
너와는 하루가 일분 같다고
neowaneun haruga ilbun gatdago
Suatu hari bersamamu terasa seperti satu menit
이 순간이 매일이 되길 바래
i sungani maeiri doegil barae
Aku berharap momen ini menjadi setiap hari

이미 굳어져 버려서
imi gudeojyeo beoryeoseo
Perasaanku sudah memadat
이미 바뀔 수 없어서
imi bakkwil su eopseoseo
Aku tidak bisa mengubahnya lagi
다른 말이 나오질 않죠
dareun mari naojil anjyo
Tidak ada kata lain yang keluar
꼭 해야 되는 말 전해야 되는 말
kkok haeya doeneun mal jeonhaeya doeneun mal
Aku perlu memberi tahu mu kata-kata ini
미뤄둔 내 맘
mirwodun nae mam
Perasaanku yang aku tahan

어떠니 나와 함께 웃는게
eotteoni nawa hamkke unneunge
Bagaimana itu? Tertawa denganku?
어떠니 매일 함께 걷는게
eotteoni maeil hamkke geonneunge
Bagaimana itu? Berjalan denganku setiap hari?
이렇게 꿈속에서 했던 말
ireoke kkumsogeseo haetdeon mal
Kata-kata yang kuucapkan dalam mimpiku
이젠 말해본다 너를 보며
ijen malhaebonda neoreul bomyeo
Sekarang aku mengatakannya kepada mu, saat aku melihat mu

어떻게 말을 꺼낼까
eotteoke mareul kkeonaelkka
Bagaimana aku harus memberitahu mu?
너와는 하루가 일분 같다고
neowaneun haruga ilbun gatdago
Satu hari bersamamu terasa seperti satu menit
그 순간이 매일이 되길 바래
geu sungani maeiri doegil barae
Aku berharap momen ini menjadi setiap hari
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments