Breaking News

NIKI - High School in Jakarta

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NIKI - High School in Jakarta
Writter(s) NIKI

 
 [Verse 1]
Didn't you hear Amanda's movin' back to Colorado?
Tidakkah kau mendengar Amanda pindah kembali ke Colorado?
It's 2013 and the end of my life
Tahun 2013 yang menjadi akhir hidupku
Freshman year's about to plummet just a little harder
Tahun pertama akan terasa sedikit lebih keras
But it didn't 'cause we kissed on that Halloween night
Tetapi itu bukan karena kita berciuman di malam Halloween itu

[Verse 2]
I bleached half my hair when I saw Zoe on your Vespa
Aku memutihkan setengah rambut ku ketika aku melihat Zoe di Vespa mu
It was orange from three-percent peroxide, thanks to you
Rambutku berwarna jingga yang sedikit luntur, terima kasih padamu
I needed a good cry, I headed right to Kendra's
Aku perlu menangis, aku langsung menuju ke Kendra's
I hated you and I hoped to God that you knew
Aku membencimu dan aku berharap kepada Tuhan bahwa kau tahu

[Pre-Chorus]
Now there's drama (Drama), found a club for that
Sekarang ada drama (Drama), di dalam club drama yang aku ikuti
Where I met ya (Met ya), had a heart attack
Dimana aku bertemu ya (Bertemu ya), mengalami serangan jantung
Yadda, yadda
Bla-bla-bla
At the end, yeah, we burned
Pada akhirnya, ya, kita dalam situasi sulit
Made a couplе U-turns
Sudah beberapa kali kita balikan
You were it 'til you werеn't (Mm)
Dari menjadi orang yang spesial sampai bukan siapa-siapa (Mm)
 
[Chorus]
High school in Jakarta, sorta modern Sparta
SMA di Jakarta, seperti nuansa Sparta modern
Had no chance against the teenage suburban armadas
Tidak punya kesempatan melawan kumpulan remaja pinggiran kota
We were a sonata, thanks to tight-lipped fathers
Kita dengan erat menyembunyikan hubungan kita dari ayah kita
Yeah, livin' under that was hard, but I loved you harder
Ya, hidup yang diatur itu sulit, tapi aku mencintaimu lebih sulit
High school in Jakarta, an elaborate saga
SMA di Jakarta, sebuah kisah yang rumit
I still hate you for makin' me wish I came out smarter
Aku masih membencimu karena membuatku berharap aku menjadi lebih pintar
You love-hate your mother, so do I
Kau benci tapi sayang pada ibumu, begitu juga aku
Could've ended different, then again
Bisa saja berakhir berbeda, sekali lagi
We went to high school in Jakarta
Kita bersekolah di SMA di Jakarta

[Verse 3]
Got a group assignment, I'll be at Vall's place
Mendapat tugas kelompok, aku akan berada di tempat Vall
You don't text at all and only call when you're off your face
Kau tidak mengirim pesan teks sama sekali dan hanya menelepon saat kau sedang mabuk
I'm petty and say, "Call me when you're not unstable"
Aku dengan picik dan berkata, "Hubungi aku saat kau sadar"
I lie and tell you I'll be gettin' drunk at Rachel's
Aku berbohong dan memberitahumu aku akan mabuk di tempat Rachel's

[Pre-Chorus]
I wasn't, she doesn't even drink
Aku tidak minum, Rachel bahkan tidak minum
But I couldn't have you sit there and think
Tetapi aku tidak bisa membiarkanmu duduk di sana dan berpikir
That you're better 'cause you're older
Bahwa kau lebih baik karena kau lebih tua
Are you better now that we're older?
Apakah kau lebih baik sekarang karena kita lebih tua?

[Chorus]
High school in Jakarta, sorta modern Sparta
SMA di Jakarta, seperti nuansa Sparta modern
Had no chance against the teenage suburban armadas
Tidak punya kesempatan melawan kumpulan remaja pinggiran kota
We were a sonata, thanks to tight-lipped fathers
Kita dengan erat menyembunyikan hubungan kita dari ayah kita
Yeah, livin' under that was hard, but I loved you harder
Ya, hidup yang diatur itu sulit, tapi aku mencintaimu lebih sulit
High school in Jakarta, a comedy drama
SMA di Jakarta seperti sebuah drama komedi
I still hate you for makin' me wish I came out smarter
Aku masih membencimu karena membuatku berharap aku menjadi lebih pintar
You love-hate your mother, so do I
Kau benci tapi sayang pada ibumu, begitu juga aku
Could've ended different, then again
Bisa saja berakhir berbeda, sekali lagi
We went to high school in Jakarta
Kita bersekolah di SMA di Jakarta 

[Bridge]
Natasha's movin' to New York (New York)
Natasha pindah ke New York (New York)
Probably sometime in August (Ah)
Mungkin sekitar bulan Agustus (Ah)
And I'm spendin' the summer in Singapore (Ah)
Dan aku menghabiskan musim panas di Singapura (Ah)
I'm so sad, I can't tell you shit anymore
Aku sangat sedih, aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi padamu
I made friends with Abby this year (This is how I met your mother, oh my god)
Aku berteman dengan Abby tahun ini (Beginilah cara ku bertemu ibumu, oh my god)
We're movin' in in March or so
Kami akan pindah sekitar bulan Maret
And although you bring me to tears
Dan meskipun kau membuatku menangis
I'm glad that we gave it a go
Aku senang kita mencoba bersama

[Chorus]
High school in Jakarta, American summer
SMA di Jakarta, seperti musim panas Amerika
Had no chance against the Marxist girl with marijuana
Tidak punya kesempatan melawan gadis gadis pemakai ganja
I was your piñata, she was a star-charter
Aku adalah piñata bagi mu, dia sulit untuk diatur
Glad she gave it to you real hard, but I loved you harder
Untunglah dia menyulitkanmu, tetapi aku mencintaimu dengan lebih sulit
High school in Jakarta, I won't, but I wanna
SMA di Jakarta, aku tidak mau, tapi aku ingin
Ask you when you talk about it, do I ever come up?
Tanyakan selagi kau membicarakannya, apakah aku pernah muncul?
Say thanks to your mama, now we're through
Ucapkan terima kasih kepada ibumu, sekarang kita sudah melewati semuanya
Could've ended different, then again
Bisa saja berakhir berbeda, sekali lagi
We went to high school in Jakarta
Kita bersekolah di SMA di Jakarta

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments