Breaking News

NIKI - Facebook Friends

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NIKI - Facebook Friends 
Writter(s) NIKI

 
 [Verse 1]
Wonder what's in the cards for us
Bertanya-tanya apa yang ada di kartu untuk kita
Maybe it's just to keep our distance
Mungkin hanya untuk menjaga jarak
And stay friends on Facebook (Facebook)
Dan tetap berteman di Facebook (Facebook)
Or maybe I'll get to know you again, and
Atau mungkin aku akan mengenalmu lagi, dan
Tell a sentence from a single look
Katakan sebuah kalimat dari satu pandangan

[Verse 2]
I don't know what you've been up to these days
Aku tidak tahu apa yang kau lakukan hari ini
Probably involves a lot of vinyl and seeking status
Mungkin melibatkan banyak vinil dan mencari status
I can't spare the bitter malice
Aku tidak bisa melepaskan kebencian pahit
Not while you're forgetting me (Not while you're forgetting me)
Tidak saat kau melupakan ku (Tidak saat kau melupakan ku)

[Chorus]
But in the rare case that I do cross your mind
Tetapi dalam kasus yang jarang terjadi, aku terlintas di pikiran mu
I hope you know, you always cross mine
Aku berharap kau tahu, kau selalu melintas di pikiranku
And I can honestly tell you
Dan aku bisa jujur ​​memberitahumu
I've been doing fine, but I've done bettеr, hm
Aku baik-baik saja, tetapi aku telah melakukannya dengan lebih baik, hm
I've been better, I'vе been better, uh
Aku sudah lebih baik, aku sudah lebih baik, uh

[Verse 3]
I wish we met now
Aku berharap kita bertemu sekarang
Oh, I wish you met this me
Oh, aku berharap kau bertemu denganku ini
I'm pretty sure I know what peace means now
Aku cukup yakin aku tahu apa artinya kedamaian sekarang
But as always, I was late
Tetapi seperti biasa, aku terlambat
And as always you couldn't wait, hm
Dan seperti biasa kau tidak bisa menunggu, hm
Well, anyway
Baiklah

[Chorus]

In the rare case that I do cross your mind
Dalam kasus yang jarang terjadi, aku terlintas di pikiranmu
You better know, you always cross mine
Kau lebih baik tahu, kau selalu terlintas di pikiranku
And I can honestly tell you
Dan aku bisa jujur ​​memberitahumu
That I've really been trying to go and find better, hm-mm
Bahwa aku benar-benar berusaha untuk pergi dan menemukan yang lebih baik, hm-mm
But there's no one better, there's no one better
Tetapi tidak ada yang lebih baik, tidak ada yang lebih baik

[Bridge]
Some days are easier than others
Beberapa hari lebih mudah daripada yang lain
And most nights, I don't feel like a half
Dan hampir setiap malam, aku tidak merasa seperti setengah
And it doesn't hurt as much to think of your lips on another
Dan tidak ada salahnya untuk memikirkan bibirmu di bibir yang lain
But I miss hearing you laugh
Tetapi aku rindu mendengarmu tertawa
So, maybe once more, we'll cross paths
Jadi, mungkin sekali lagi, kita akan bertemu
Or maybe we won't
Atau mungkin kita tidak akan

[Outro]

Either way, I'll keep you in this song
Bagaimanapun juga, aku akan membuat mu tetap dalam lagu ini
And I don't know, maybe it doesn't have to be so wrong to try again
Dan aku tidak tahu, mungkin tidak harus salah untuk mencoba lagi
But for now, we'll stay Facebook friends
Tetapi untuk saat ini, kita akan tetap berteman di Facebook
Oh-ooh, woah-oh, ooh-ooh

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments