Breaking News

Jimin - Like Crazy

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jimin - Like Crazy
Lyricist Pdogg, Ruuth, Chris James, GHSTLOOP, Jimin (지민), RM & Evan | Composer Pdogg, Ruuth, Chris James, GHSTLOOP, Jimin (지민), RM & Evan | Released 24 MAret 2023

 

[Spoken Intro]
I think we can last forever
Aku pikir kita bisa bertahan selamanya
I am afraid everything will disappear
Aku takut semuanya akan hilang
Just trust me
Percayalah padaku

[Verse 1]
She's saying
Dia berkata
Baby, 생각하지 마
Baby, saenggakhaji ma
Sayang, jangan pikirkan itu
There's not a bad thing here tonight
Tidak ada hal buruk di sini malam ini
Baby, 떠나도 좋아
Baby, tteonado joha
Sayang, kau bisa meninggalkannya
있어 줘 오늘까지만
isseo jwo oneulkkajiman
Tetap bersamaku sampai hari ini

[Verse 2]
Watch me go
Lihat aku pergi
날 적셔 밤새도록 (Away)
nal jeoksyeo bamsaedorok (Away)
Basahi aku sepanjang malam (Pergi)
아침도
achimdo
Dan saat pagi juga
취해서 오지 않게
chwihaeseo oji ange
Jangan datang jika kau mabuk

[Pre-Chorus]
시끄러운 음악 속에
sikkeureoun eumak soge
Dalam musik yang keras ini
희미해진 나
heuimihaejin na
Itu membuatku memudar
드라마 같은 뻔한 story
deurama gateun ppeonhan story
Ini adalah cerita yang seperti drama
익숙해져 가
iksukhaejyeo ga
Aku terbiasa dengan itu
네가 알던 나를 찾기엔 멀리 온 걸까?
nega aldeon nareul chatgien meolli on geolkka?
Apakah kau datang jauh-jauh untuk menemukan ku yang dulu kau kenal?
Yeah, I know
Ya aku tahu
You know, I know (Ooh)
Kau tahu, aku tahu (Ooh)
 
[Chorus]
I'd rather be
Aku lebih suka
Lost in the lights
Tersesat di dalam cahaya
Lost in the lights
Tersesat di dalam cahaya
I'm outta my mind
Aku merasa khawatir
이 밤의 끝을 잡아줘
i bameui kkeuteul jabajwo
Itu berlaku sampai akhir malam ini
매일 밤
maeil bam
Setiap malam
You spin me up high
Kau memutar ku tinggi-tinggi
너를 품은 달
neoreul pumeun dal
Bulan yang memelukmu
Let me have a taste
Biarkan aku mencicipinya

[Post-Chorus]
Give me a good ride (Oh, I'm fallin', I'm fallin', I'm fallin')
Beri aku kebahagiaan (Oh, aku jatuh, aku jatuh, aku jatuh cinta)
It's gon' be a good night (Oh, I'm fallin')
Ini akan menjadi malam yang menyenangkan (Oh, aku jatuh cinta)
Forever, you and I
Selamanya kau dan aku

[Interlude]
Mmm-hmm
Yeah, hey
Mmm-hmm
Ooh-woah
Mmm-hmm
Mmm-hmm
(Forever, you and I)
(Selamanya kau dan aku)

[Verse 3]
거울 속에 비친 나
geoul soge bichin na
Aku bercermin di cermin
하염없이 미쳐가
hayeomeopsi michyeoga
Aku akan gila tanpa ragu-ragu
I'm feelin' so alive, wasting time
Aku merasa sangat hidup, membuang-buang waktu
 
[Chorus]
I'd rather be
Aku lebih suka
Lost in the lights
Tersesat di dalam cahaya
Lost in the lights
Tersesat di dalam cahaya
I'm outta my mind
Aku merasa khawatir
이 밤의 끝을 잡아줘
i bameui kkeuteul jabajwo
Itu berlaku sampai akhir malam ini
매일 밤
maeil bam
Setiap malam
You spin me up high
Kau memutar ku tinggi-tinggi
너를 품은 달
neoreul pumeun dal
Bulan yang memelukmu
Let me have a taste
Biarkan aku mencicipinya

[Post-Chorus]
Give me a good ride (Oh, I'm fallin', I'm fallin', I'm fallin')
Beri aku kebahagiaan (Oh, aku jatuh, aku jatuh, aku jatuh cinta)
It's gon' be a good night (Oh, I'm fallin')
Ini akan menjadi malam yang menyenangkan (Oh, aku jatuh cinta)
Forever, you and I
Selamanya kau dan aku

[Outro]
This will break me
Ini akan menghancurkanku
This is gonna break me (Break me)
Ini akan menghancurkanku (Hancurkan aku)
No, don't you wake me (Wake me)
Tidak, jangan bangunkan aku (Bangunkan aku)
I wanna stay in this dream, don't save me
Aku ingin tetap dalam mimpi ini, jangan selamatkan aku
Don't you try to save me (Save me)
Jangan coba-coba menyelamatkanku (Selamatkan aku)
I need a way we (Way we)
Aku butuh cara agar kita (Cara kita)
I need a way we can dream on (On, on, on)
Aku butuh cara agar kita bisa bermimpi

[Spoken Outro]
Not again
Jangan lagi
What's the point?
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments