Breaking News

Mew Suppasit feat. Sam Kim (샘김) - Before 4:30 [She Said]

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mew Suppasit feat. Sam Kim (샘김) - Before 4:30 [She Said] 
Writer(s) Sam Kim (샘김)

 I look at the time through anxious eyes
Aku melihat waktu melalui mata yang cemas
Leave it alone they say a watched clock never boils
Biarkan saja mereka mengatakan jam yang ditonton tidak pernah mendidih
But I still watch away anyway
Tetapi aku tetap terus melihatnya

I hold my breath a little longer
Aku menahan nafasku sedikit lebih lama
How can I say or do a thing
Bagaimana aku bisa mengatakan atau melakukan sesuatu?
When I got so many things
Ketika aku mendapatkan begitu banyak hal
Racing through my head
Berpacu di kepalaku

Before 4:30
Sebelum jam 4:30
Before 4:30
Sebelum jam 4:30
Can't do a thing
Tidak bisa melakukan apa-apa
With her all my brain
Dengan dia seluruh sudut otakku

Before 4:30...
Sebelum jam 4:30...
Before 4:30...
Sebelum jam 4:30...
How should I try…
Bagaimana aku harus mencoba…
To make her mine?
Untuk menjadikannya milikku?

Do i tell her she looks lovely like a classic movie cliche
Apakah aku katakan padanya dia terlihat cantik seperti klise film klasik?
I Do I Do
Aku lakukan aku lakukan
I take her somewhere rich and fancy
Aku membawanya ke suatu tempat yang kaya dan mewah
Or a casual cafe darling I do
Atau kafe kasual, sayang aku lakukan
Darling I
Sayang aku
Can't wait to see you today
Tidak sabar untuk melihatmu hari ini

I see you looking at the time
Aku melihat mu melihat jam
All anxiously
Terlihat cemas
Look again and check that yes still half past 3
Lihat lagi dan periksa bahwa ya masih jam setengah 3
60 minutes till you meet the one you talkin all about for weeks
60 menit sampai kau bertemu orang yang kau bicarakan selama berminggu-minggu

So what you doin, clean your hair
Jadi apa yang kau lakukan, bersihkan rambut mu
Brush your teeth and don't be nervous when you two finally meet
Sikat gigimu dan jangan gugup saat kalian berdua akhirnya bertemu
Be a gentleman
Jadilah pria terhormat
You'll be okay and my god stop lookin at the clock
Kau akan baik-baik saja dan Ya Tuhan berhenti melihat jam
I'll tell you when you gotta leave
Aku akan memberitahumu kapan kau harus pergi

You lookin good, you lookin fresh
Kau terlihat baik, kau terlihat segar
Shoulder straight head up look ahead
Bahu tegak kepala lihat ke depan
Spray this, chew that, take this and don't forget
Semprot ini, kunyah itu, ambil ini dan jangan lupa
Just be yourself when the clock says 4 and 30
Jadilah diri sendiri saat jam menunjukkan 4 dan 30

Go and tell her she looks lovely!
Pergi dan katakan padanya dia terlihat cantik!
Like a classic movie cliche , I Do I Do
Seperti klise film klasik, Aku lakukan
I take her somewhere rich and fancy
Aku membawanya ke suatu tempat yang kaya dan mewah
Or a casual cafe darling I do
Atau kafe kasual, sayang aku lakukan
Darling I
Sayang aku
Can't wait to see you today
Tidak sabar untuk melihatmu hari ini
Can't wait to see you today
Tidak sabar untuk melihatmu hari ini

SoI tell her she looks lovely!
Jadi aku katakan padanya dia terlihat cantik!
Like a classic movie cliche I took her to the park and talked while counting all of the stars
Seperti klise film klasik, aku membawanya ke taman dan berbicara sambil menghitung semua bintang
And when we said goodnight
Dan ketika kita mengucapkan selamat malam
She left me with 5 little words
Dia meninggalkanku dengan 5 kata kecil
'Can't wait for next time'
'Tidak sabar untuk waktu berikutnya'
She said
Kata dia
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments