Chris Stapleton - Outlaw State of Mind

Saya tidak mengizinkan terjemahan dalam blog ini digunakan tanpa persetujuan saya dan penandaan yang sesuai. Jika ditemukan dalam blog, web, atau platform media lain apalagi yang Termonitize berarti mereka telah mencuri pekerjaan saya. Satu-satunya tempat terjemahan ini dapat muncul adalah saluran YouTube Limahan

Lirik dan Terjemahan Lagu
Chris Stapleton - Outlaw State of Mind
Writer(s) Chris Stapleton, Jerry Salley & Ronnie Bowman

 
 [Verse 1]
Cut my teeth on daddy's old LGO
Aku memulainya dengan gitar tua LGO milik ayah ku
And I lost my mind somewhere in New Mexico
Dan aku kehilangan akal di suatu tempat di New Mexico
And TW put a snake on my back
Dan TW membuat tali gitar dari kulit ular
I keep a redbone on my side
Aku menyimpan pisau redbone di sisi ku

[Chorus 1]
And there's people all across the land
Dan ada orang di seluruh negeri
From East Kentucky down to Alabam'
Dari East Kentucky hingga Alabam'
Whole lot like I am all the time
Seperti ku sepanjang waktu
In an outlaw state of mind
Dalam keadaan pikiran yang melanggar hukum

[Verse 2]
I got friends that know how to have a good time
Aku punya teman yang tahu bagaimana cara bersenang-senang
Yeah they roll their own and drink Carolina shine
Ya mereka melakukannya yang mereka mau dan minum Carolina shine
I've seen the devil in a dark coal mine
Aku telah melihat iblis di tambang batu bara yang gelap
I've been higher than a Georgia pine
Aku sudah lebih tinggi dari pohon pinus Georgia

[Chorus 2]
And there's people all across the land
Dan ada orang di seluruh negeri
From West Virginia to The Rio Grande
Dari Virginia Barat ke Rio Grande
Whole lot like I am all the time
Seperti ku sepanjang waktu
In an outlaw state of mind
Dalam keadaan pikiran yang melanggar hukum

[Chorus 3]
Yeah there's people all across the land
Yeah ada orang di seluruh negeri
From New York out to old San Fran
'Dari New York ke San Fran lama
Just don't give a damn all the time
Hanya saja, jangan memikirkannya sepanjang waktu
In an outlaw state of mind
Dalam keadaan pikiran yang melanggar hukum
 

0 Response to "Chris Stapleton - Outlaw State of Mind "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel