Breaking News

CNU (신우) of B1A4 - Fly Away (Ghost Doctor OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
CNU (신우) of B1A4 - Fly Away
 
Lyrics32nd Dec, Llwyd | Composer Kim Tae Young | Arranger Kim Tae Young | Released  19 Januari 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Dunia tak kasat mata lainnya tidak ada hubungannya denganku
Saat itu, aku kehilangan segalanya
Aku menabraknya dan itu menyakitkan
Itu menyakiti perasaanku, aku akan memulainya dari awal

Berhenti untuk waktu yang lama
Sehingga hatiku yang panas bisa berdetak sekali lagi

Aku bisa terbang jauh
Kepakkan sayapku dan terbang menjauh
Temukan aku yang terlupakan yang telah tertidur

Aku masih jauh
Kau dan aku akan menemukan jalan
Aku tidak akan melepaskan tangan ini agar tidak sakit

Keajaiban momen yang menyelimuti kita
Jika aku dapat melihat mu sekali saja, aku akan mencoba lagi

Bahkan jika kau menghilang suatu hari nanti
Aku akan mencoba untuk hidup sampai hari itu, seperti yang aku inginkan

Aku bisa terbang jauh
Kepakkan sayapku dan terbang menjauh
Temukan aku yang terlupakan yang telah tertidur

Aku masih jauh
Kau dan aku akan menemukan jalan
Aku tidak akan melepaskan tangan ini agar tidak sakit

Woo woo woo woo
Woo woo woo woo

Agar momenku hari ini bisa menjadi cahaya seseorang

Terbang menjauh
Aku hanya ingin terbang jauh
Berjalan menyusuri jalan ini sekarang sesukamu

Aku masih jauh
Kau dan aku akan menemukan jalan
Agar aku selalu bisa tersenyum sebanyak sakitnya

Woo woo woo Terbang menjauh
Woo woo woo Terbang menjauh

ROMANIZATION

boiji anhneun daleun sesang-eun
nawaneun sang-gwan-eobsdadeon
geuttaeui naneun ilhgo iss-eossji
modeun geosdeul-eul

budijhyeobogo apado hago
sangcheobadgido hamyeonseo
dasi sijaghalyeo hae

olaesdong-an meomchwobeolin
tteugeowossdeon naui simjang-i
dasi hanbeon deo ttwil su issge

I can fly away
Spread my wings and fly away
jamdeul-eo beolin ij-eossdeon naleul chaj-aga

I’m still far away
You and I will find a way
apeuji anhge i son-eul nohji anh-eulge

ulil gamssaneun sungan-ui gijeog
dan han beon bol su issdamyeon
tto haeboneun geoya

eonjenga salajindaedo
geunalkkaji sal-abolyeo hae
naega balaessdeon moseub-eulo

I can fly away
Spread my wings and fly away
jamdeul-eo beolin ij-eossdeon naleul chaj-aga

I’m still far away
You and I will find a way
apeuji anhge i son-eul nohji anh-eulge

uuuu
uuuu
uuuu

oneul halu naui sungan-i
nugungaui bich-i doel su issge

Fly away
I just wanna fly away
wonhaneun daelo jigeum i gil-eul geol-eoga

I’m still far away
You and I will find a way
apassdeon mankeum eonjena us-eul su issge

uuuu Fly away
uuuu Fly away


HANGUL

보이지 않는 다른 세상은
나와는 상관없다던
그때의 나는 잃고 있었지
모든 것들을

부딪혀보고 아파도 하고
상처받기도 하면서
다시 시작하려 해

오랫동안 멈춰버린
뜨거웠던 나의 심장이
다시 한번 더 뛸 수 있게

I can fly away
Spread my wings and fly away
잠들어 버린 잊었던 나를 찾아가

I’m still far away
You and I will find a way
아프지 않게 이 손을 놓지 않을게

우릴 감싸는 순간의 기적
단 한 번 볼 수 있다면
또 해보는 거야

언젠가 사라진대도
그날까지 살아보려 해
내가 바랬던 모습으로

I can fly away
Spread my wings and fly away
잠들어 버린 잊었던 나를 찾아가

I’m still far away
You and I will find a way
아프지 않게 이 손을 놓지 않을게

우우우우
우우우우
우우우우

오늘 하루 나의 순간이
누군가의 빛이 될 수 있게

Fly away
I just wanna fly away
원하는 대로 지금 이 길을 걸어가

I’m still far away
You and I will find a way
아팠던 만큼 언제나 웃을 수 있게

우우우우 Fly away
우우우우 Fly away

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments