Breaking News

Paramore - Liar

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Paramore - Liar
Writter(s) Taylor York & Hayley Williams
 
 
[Verse 1]
What was the moment? It's hard to say
Apa momennya? Sulit untuk mengatakannya
I’m sure I don't remember anyway
Aku yakin aku tidak mengingatnya
Before I only knew to hesitate
Sebelumnya aku hanya tahu untuk ragu-ragu
Pin back in the grenade
Kembali kepada  granatnya
And all the ways I'd keep you safe
Dan semua cara ku akan membuat mu tetap aman
I keep you safe from me
Aku membuatmu aman dariku

[Chorus]
And, oh, my love
Dan, oh, cintaku

I lied to you
Aku berbohong padamu
But I never needed to
Tetapi aku tidak pernah membutuhkannya
Oh, my love
Oh sayangku
I lied to you
Aku berbohong padamu
But you always knew the truth
Tetapi kau selalu tahu yang sebenarnya

[Verse 2]
I got too good at fighting chemicals
Aku terlalu pandai melawan bahan kimia
And dodging arrows I was asking for
Dan menghindari panah yang aku minta
Wading through the fog and then it disappeared
Mengarungi kabut dan kemudian menghilang
Naked when I’m here
Telanjang saat aku di sini
And why should I deny what's all
Dan mengapa aku harus menyangkal apa
At once so crystal clear?
Yang begitu jelas?

[Chorus]
And, oh, my love
Dan, oh, cintaku

I lied to you
Aku berbohong padamu
But I never needed to
Tetapi aku tidak pernah membutuhkannya
Oh, my love
Oh sayangku
I lied to you
Aku berbohong padamu
But you always knew the truth
Tetapi kau selalu tahu yang sebenarnya

[Bridge]
Love is not an easy thing to admit
Cinta bukanlah hal yang mudah untuk diakui
But I'm not ashamed of it
Tetapi aku tidak malu karenanya
Love is not a weakening if you feel it rushing in
Cinta bukanlah pelemahan jika kau merasakannya bergegas masuk
Don't be ashamed of it
Jangan malu karenanya
Mm, love is not an easy thing to admit
Mm, cinta bukanlah hal yang mudah untuk diakui
But I'm not ashamed of it
Tetapi aku tidak malu karenanya
Mm, love is not a weakening if you feel it rushing in
Mm, cinta bukanlah pelemahan jika kau merasakannya mengalir deras
Don't be ashamed of it
Jangan malu karenanya
 
[Chorus]
And, oh, my love
Dan, oh, cintaku

I lied to you
Aku berbohong padamu
But I never needed to
Tetapi aku tidak pernah membutuhkannya
Oh, my love
Oh sayangku
I lied to you
Aku berbohong padamu
But you always knew the truth
Tetapi kau selalu tahu yang sebenarnya
And, oh, my love
Dan, oh, cintaku

I lied to you
Aku berbohong padamu
But I never needed to
Tetapi aku tidak pernah membutuhkannya
Oh, my love
Oh sayangku
I lied to you
Aku berbohong padamu
But you always knew the truth
Tetapi kau selalu tahu yang sebenarnya



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments