Breaking News

Paramore - Running Out Of Time

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Paramore - Running Out Of Time
Writter(s) Hayley Williams, Taylor York & Zac Farro

 
 [Verse 1]
Said I was gonna take some flowers to my neighbor
Katanya aku akan membawa bunga ke tetanggaku
But I ran out of time
Tetapi aku kehabisan waktu
Didn't wanna show up to the party empty-handed
Tidak ingin datang ke pesta dengan tangan kosong
But I ran out of time
Tetapi aku kehabisan waktu
Said I'd walk the dog a little further than the driveway tonight
Katanya aku akan mengajak anjingnya jalan-jalan sedikit lebih jauh dari jalan masuk malam ini
The extra mile
Jarak ekstra
Thought I'd send a card with my condolences
Pikir ku aku akan mengirim kartu dengan belasungkawa ku
But, damn, I just ran out of time
Tetapi, sial, aku kehabisan waktu

[Pre-Chorus]
Intentions only get you so far
Niat hanya membuat mu sejauh ini
What if I'm just a selfish prick; no regard?
Bagaimana jika aku hanya orang yang egois; tidak peduli?

[Chorus]
I'm always running out of time
Aku selalu kehabisan waktu
I'm always running out of time
Aku selalu kehabisan waktu

[Verse 2]
Nevermind, I hit the snooze on my alarm twenty times
Tidak apa-apa, aku menekan tombol snooze pada alarm ku dua puluh kali
But I was just so tired
Tetapi aku sangat lelah
There was traffic, spilled my coffee, crashed my car
Ada lalu lintas, menumpahkan kopi ku, menabrakkan mobil ku
Otherwise woulda been here on time
Kalau tidak ada kejadian itu, aku akan berada di sini tepat waktu
Shoulda, coulda, wouldn't matter, ultimate alibi
Seharusnya, bisa saja, tidak masalah, alibi pamungkas
You know it's a lie
Kau tahu itu bohong
There was a fire (Metaphorically)
Ada api (Metaforis)
Be there in five (Hyperbolically)
Berada di sana dalam lima (Hiperbolis) 

[Pre-Chorus]
Intentions only get you so far
Niat hanya membuat mu sejauh ini
(It was on my list, I swear I meant to get to it)
(Itu ada di daftar ku, aku bersumpah aku bermaksud melakukannya)
A harsh reality to discover
Sebuah kenyataan pahit untuk ditemukan

[Chorus]
I'm always running out of time
Aku selalu kehabisan waktu
(She's always running out of time)
(Dia selalu kehabisan waktu)
I'm always running out of time
Aku selalu kehabisan waktu

[Bridge]
Why we gotta be in a rush?
Mengapa kita harus terburu-buru?
My watch is just for decoration
Jam tangan ku hanya untuk hiasan
Look, I showed up early for once
Dengar, aku muncul lebih awal sekali
Now that's a new sensation
Nah, itu sensasi baru

[Chorus]
We're always running out of time
Kita selalu kehabisan waktu
(She's always running out of time)
(Dia selalu kehabisan waktu)
I'm always running out of time
Aku selalu kehabisan waktu
I'm always running out of time
Aku selalu kehabisan waktu
(She's always running out of time)
(Dia selalu kehabisan waktu)
(Out of time)
(Kehabisan waktu)
I'm always running out of time
 Aku selalu kehabisan waktu
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments