Breaking News

Paramore - Crave

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Paramore - Crave
Writter(s) Taylor York & Hayley Williams
 
 
[Verse 1]
I can't wait to memorize this day
Aku tidak sabar untuk mengingat hari ini
Oh, a picture could not contain the way it feels
Oh, sebuah gambar tidak bisa memuat perasaannya
You say, "Live in the present"
Kau berkata, "Hiduplah di masa sekarang"
I'm already dreaming of how it begins
Aku sudah memimpikan bagaimana ini dimulai
And trying to savor the moment
Dan mencoba menikmati momen itu
But I know the feeling will come to an end
Tetapi aku tahu perasaan itu akan berakhir

[Chorus]
So I crave, crave
Jadi aku mendambakan, mendambakan
To do it again, all again
Untuk melakukannya lagi, semuanya lagi
Crave, crave
Mengidam, mendambakan
To do it again, I
Untuk melakukannya lagi, aku
Just for a second, it all felt simple
Sesaat, semuanya terasa sederhana
I'm already missing it
Aku sudah merindukannya
So I crave, crave
Jadi aku mendambakan, mendambakan
To do it again, all again
Untuk melakukannya lagi, semuanya lagi

[Verse 2]
I romanticize even the worst of times
Aku meromantisasi bahkan saat-saat terburuk
When all it took to make me cry was being alive
Ketika semua yang diperlukan untuk membuatku menangis adalah hidup
Look up and see a reflection
Lihat ke atas dan lihat refleksi
Of someone who never gave way to the pain
Dari seseorang yang tidak pernah menyerah pada rasa sakit
What if I told 'em that now that I'm older
Bagaimana jika aku memberi tahu mereka bahwa sekarang aku sudah lebih tua
There isn't a moment that I'd wanna change?
Tidak ada momen yang ingin aku ubah?

[Chorus]
Now I crave, crave
Sekarang aku mendambakan, mendambakan
To do it again, all again
Untuk melakukannya lagi, semuanya lagi
Crave, crave
Mengidam, mendambakan
To do it again, I
Untuk melakukannya lagi, aku
Just for a second, it all felt simple
Sesaat, semuanya terasa sederhana
I'm already missing it
Aku sudah merindukannya
So I crave, crave
Jadi aku mendambakan, mendambakan
To do it again, all again
Untuk melakukannya lagi, semuanya lagi

[Bridge]
Any second, feel the present
Setiap saat, rasakan saat ini
Future and the past connecting
Masa depan dan masa lalu terhubung
Any second, feel the present
Setiap saat, rasakan saat ini
Future and the past connecting
Masa depan dan masa lalu terhubung

[Chorus]
Crave, crave
Mengidam, mendambakan
To do it again, to do it all again
Untuk melakukannya lagi, untuk melakukan semuanya lagi
Crave, crave
Mengidam, mendambakan
To do it again, I
Untuk melakukannya lagi, aku
Just for a second, it all felt simple
Sesaat, semuanya terasa sederhana
I'm already missing it
Aku sudah merindukannya
So I crave, crave
Jadi aku mendambakan, mendambakan
To do it again, all again 
 Untuk melakukannya lagi, semuanya lagi



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments