Breaking News

Demi Lovato feat. Iggy Azalea - Kingdom Come

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato feat. Iggy Azalea - Kingdom Come 
Writer(s)Steve Mac, Iggy Azalea, Julia Michaels & Demi Lovato

[Verse 1]
Can we love until there's nothing left
Bisakah kita mencintai hingga tak ada yang tersisa
And we're collecting dust (dust)
Dan kita mengumpulkan debunya (debu)
Use the hell out of outgolden souls
Lautan api jadi jalan keluarnya dari jiwa keemasan
Until we're flecks of rust (rust)
Hingga kita berkarat

[Pre-Chorus]
A love so deep, nothing else like it
Cinta yang mendalam, tak ada yang seperti itu
Scars go deep, but they can't find it
Bekas luka semakin dalam, tapi mereka tidak dapat menemukannya
Flame so bright make the daylight look dark (dark)
Kobaran begitu terang seakan siang hari terlihat gelap
Cross my heart that I'd die for ya
Aku bersumpah bahwa aku rela mati untukmu
Cross my heart that I'll always keep ya
Aku bersumpah bahwa aku akan selalu menjagamu
Cross my heart like a bitter sweet tattoo (tattoo)
Silangkan hatiku seperti tato manis pahit
And we go
Dan kita pergi

[Chorus]
Oh, you're my kingdom come
Oh, kau kerajaanku datang
Oh, you're my kingdom come
Oh, kau kerajaanku datang
So sit me on your throne
Jadi, dudukkan aku ditahtamu
Yeah, yeah, yeah
Ya, ya, ya

[Verse 2]
Let it intertwine your hand in mine
Biar kita saling menjalin tangan
And fill the empty space (space)
Dan mengisi ruang kosong
All the demons cry 'cause you and I
Semua iblis menangis karena kau dan aku
Found love in a broken place (place)
Menemukan cinta di tempat yang hancur

[Pre-Chorus]
A love so deep, nothing else like it
Cinta yang mendalam, tak ada yang seperti itu
Scars go deep, but they can't find it
Bekas luka semakin dalam, tapi mereka tidak dapat menemukannya
Flame so bright make the daylight look dark (dark)
Kobaran begitu terang seakan siang hari terlihat gelap
Cross my heart that I'd die for ya
Aku bersumpah bahwa aku rela mati untukmu
Cross my heart that I'll always keep ya
Aku bersumpah bahwa aku akan selalu menjagamu
Cross my heart like a bitter sweet tattoo (tatto)
Aku bersumpah layaknya tato yang sakit tapi indah
And we go
Dan kita pergi

[Chorus]
Oh, you're my kingdom come
Oh, kau kerajaanku datang
Oh, you're my kingdom come
Oh, kau kerajaanku datang
Sit me on your throne
Dudukkan aku di tahtamu
Yeah (yeah), yeah (yeah), yeah
Yeah (yeah), yeah (yeah), yeah

[Verse 3 | Iggy Azalea]
Iggs
Iggs
Gather around, now I'm back from my holiday
Berkumpul semua, sekarang aku telah kembali dari masa tenangku
"Long live the queen" what the people say
"Hidup Sang Ratu" begitulah rakyat menyeru
And that be me I got a king in my cavalry
Dan begitulah diriku, aku punya seorang raja dalam pasukan berkudaku
Them other knights say goodnight
Para kesatria lainnya mengucapkan selamat malam
They get apathy
Mereka acuhkan
You'll never catch an Adam without Eve
Kau takkan pernah melihat Adam tanpa Hawa
You'll never catch a Blue without Steve
Kau takkan pernah melihat warna biru tanpa seorang Steve
See what I mean you're my Caesar, burn my chariot
Mengerti akan maksudku kaulah Caesar-ku, membumihanguskan kereta tempurku
You know Family Matters, what's Carl without Harriot?
Kau mengerti materi sebuah keluarga, apa artinya Carl tanpa Harriot?
Inseperable like Mary Kate and Ashley
Tak terpisahkan seperti Mary Kate dan Ashley
Incredible, I'm ready if you ask me, to ride on them
Luar biasa, aku telah siap jika kau bertanya padaku, tuk bergantung pada cerita mereka
Them meaning chicks ya feel me?
Yang bermakna gadis-gadis manis, kau merasakannya?
I break 'em down, it's a sport, I should win an Espy
Aku menghancurkan mereka, itu sebuah kelakar, aku harus memenangkan pantauanku
Royalty another level, boy your throne shine
Tingkat kerajaan yang satunya, Takhtamu yang bersinar sayang
Legendary love, the nation needs a paradigm
Legenda cinta, menjadi kebutuhan pola pikir rakyat
Call all the king's horses and all the kingsmen
Panggil semua kuda raja dan ksatrianya
We rule until the end (kingdom come)
Kita memerintah sampai akhir (kerajaan datang)
And we go
Dan kita pergi

[Chorus]
Oh, you're my kingdom come
Oh, kau kerajaanku datang
Oh, you're my kingdom come
Oh, kau kerajaanku datang
Sit me on your throne
Dudukkan aku di tahtamu
Yeah
Yeah

[Outro]
You're my kingdom come
Kau adalah akhirku (alam baka)
So sit me on your throne
Jadi, dudukkan aku ditahtamu
Yeah
Yeah
You're my kingdom come
Kau adalah akhirku (alam baka)
So sit me on your throne
Jadi, dudukkan aku ditahtamu


Kingdome Come  merujuk pada makna religius "surga" atau "selamanya" dengan Tuhan, tetapi dalam konteks ini Demi Lovato merujuk pada kekasihnya yang adalah surga baginya.
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments